Aku Sayang Kamu

Padahal cuma 3 suku kata tapi terasa berat diutarakan kepada lawan jenis yang sedang kamu incar-incar dari dulu (dulu masih ada dinosaurus).

Sebenarnya makhluk hidup seperti manusia terjadi akibat dari cinta atau sayang? Bukan dari kedua suku kata tersebut melainkan dari hubungan intim antara laki-laki dewasa dengan perempuan dewasa, apa itu hubungan intim? Kamu tanya coba sama kedua orangtua kamu, pembaca Hipwee juga sudah pada tahu apa itu hubungan intim kan?

Tinggalkan dahulu si 'hubungan intim'. 'Sayang' adalah bentuk kalimat yang sering kaum generasi millenials gunakan untuk menyatakan perasaan kepada lawan jenis, tapi terkadang kata sayang juga dipergunakan untuk menyatakan kondisi kamu sedang memakan camilan tiba-tiba camilan kamu jatuh, lalu 'sayang nih belum 5 menit'.

Lalu kamu ambil dilap pakai kaos kamu dan diberikan kepada orang yang kamu "sayang".

Kata sayang memang berat untuk disampaikan bagi kamu yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin inilah 5+ alasan kata "Sayang" yang sayang kamu utarakan.

1. Seseorang yang sedang kamu incar ternyata sudah punya pacar

doi pacaran gak sih ?

doi pacaran gak sih ? via http://google.com


Melihat seseorang yang kamu incar, ternyata?


Advertisement

Kata "sayang" yang sudah kamu siapkan dan akan kamu utarakan sudah pasti akan disimpan untuk waktu yang cukup lama, secara kamu melihat seseorang yang kamu incar ternyata sudah memiliki pacar, entah dia sedang LDR-an karena kamu melihat dia bersama seseorang jarang-jarang.

Kamu baru tahu kalau dia ternyata sudah punya pacar karena sikapnya yang membingungkan membuat kamu menganggap dia masih belum punya pacar.


Simpan aku di lemari es biar beku kata 'sayang'-nya


2. Mungkin kamu masih punya gacoan (seseorang) yang lebih kamu sayang daripada dia yang kamu incar sejak dulu

nanti si anu, eh si itu dan si burhan mau di kemanain

nanti si anu, eh si itu dan si burhan mau di kemanain via http://twitter.com

Advertisement


Mau di kemanain Si anu, si itu dan si Burhan.


Pasti kamu memiliki beberapa calon kandidat yang mesti kamu utarakan kata "sayang", karena kata sayang bila diutarakan lebih dari satu dan diutarakannya ke lebih banyak orang jatuhnya kamu kepedean dan sok kecakepan siapa saja kamu nyatakan "sayang". Kamu umbar kata sayang ke lebih banyak orang.

Menahan kata "sayang" akan lebih berarti bila diucapkan pertama kali dan ke satu orang yang benar-benar kamu sayangi. Dia yang menjadi sasaran kamu untuk diutarakan kata "sayang" akan menjadi seseorang yang beruntung, karena memang pertama kalinya dia yang kamu inginkan. Lupakan Si anu, si itu dan si Burhan.

3. Kamu masih ragu apakah dia juga memiliki rasa yang sama "sama – sama sayang" atau kamu yang memang tidak mempunyai rasa sayang ke dia

buta karena ragu atau tidak peka karena tak sayang

buta karena ragu atau tidak peka karena tak sayang via http://google.com


Buta karena ragu atau tidak peka karena tak sayang.


Kamu ragu dalam menyikapi perasaan sayang kamu ke dia atau kamu takut kalau dia tidak punya rasa yang sama, pada intinya kamu dan dia sama-sama ragu, karena tidak ada yang memulainya maka sampai ribuan atau jutaan purnama bakal lewat dan sia-sia, karena memang tak ada yang memulainya.

Memang perasaan seseorang tidak ada yang tahu, Sang Pencipta-lah yang tahu isi perasaan makhluk-Nya. Kalau memang dia tidak punya perasaan yang sama terhadap kamu yak minimal kamu menjadi temannya atau paling pahit jadi abang-abangannya atau adek-adekannya.


Bang, iya kamu kan abang-abangan aku, masa kamu lupa sih Bang. Atau jadi adek – adekannya aja.


4. Kamu takut untuk mengutarakannya, intinya kamu akan selamanya menjadi pengagum rahasia dia


The Secret Admirer


Kamu hanya bisa mengaguminya dalam diam, sepi, hujan, badai, panas, terik, gempa dan teman-temannya. Tapi memang seorang secret admirer adalah orang yang benar-benar, sungguh yang sesungguhnya sayang.

Kamu takut untuk mengutarakan rasa "sayang", tidak ada keberanian jika dekat dia serasa kata "sayang" itu berat seberat-beratnya, ya sudah kamu tetap akan jadi secret admirer. Kecuali ada keajaiban datang yang tiba-tiba kamu dan dia dinikahkan oleh kedua orangtua kamu.

5. Masih berharap pada satu oarng yang memang kamu sangat harapkan dari awal pandangan pertama

tatapannya gak bisa di lupakan

tatapannya gak bisa di lupakan via http://google.com


I think I fall for "dia" at the first sight…


Awal pandangan pertama kamu mengenal dia sungguh baik dan menarik, sampai kamu tidak bisa melupakannya dan dia juga memiliki ketertarikan yang sama, tapi kenapa saat sudah dekat dia menghilang begitu saja seakan-akan dia membias ditelan cahaya yang tak akan pernah kembali.

Memang pada saat itu kamu ingin mengutarakan kata "sayang" tapi tidak tepat waktunya, dan pada saat waktu yang tepat dia menghilang dan kamu jadi kentang, iya jadinya:


KENTANG


Hingga kamu mencari pelarian yang lain atau kamu hanya bisa menunggu dan tetap menjadi "kentang", kamu masih yakin dia bakal datang dan kamu berharap akan bersama-sama selamanya. "Padahal kamu masih jadi Kentang"

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya