Bicara soal jodoh emang semuanya Tuhan yang atur dan manusia hanya bisa berencana. tapi pernah gak sih kalian berfikir menikah dengan sahabat sendiri yang dari kecil selalu bareng sama kalian. Bahkan suka eneg sendiri ngeliat doi tiap hari ada di kehidupan kalian. 

Namun sayangnya, banyak mereka yang kurang menyadari perasaan terhadap sahabatnya sendiri dan berakhir pada penyesalan yang ujung-ujungnya bilang "ahhh coba gue yang nikahin lo".

Eitttsss... sebelum penyesalan datang, ini 6 alasan yang buat kamu memilih menikah dengan sahabat itu sesuatu yang tepat dan asik...

 

 

1. Dengan kamu menikahi sahabatmu, kamu udah tahu jelek-jelek dan tingkah anehnya jadi gak kaget lagi.

anehnya dia buat nyaman kamu via https://id.pinterest.com

Banyak pasangan yang dari awal PDKTan emang niatnya buat dipacarin jadi yang kelihatan hanya yang baik-baiknya aja. sedangkan, ketika kalian udah sahabatan lama kamu udah tau tingkah dan keseharian dia gimana ketika kalian menikah kamu gak bakal kaget bahkan kecewa dengan dirinya yang sebenarnya. kamu juga gak bakal ilfiel karena itu hal biasa yang selalu kamu lihat darinya.

2. Kamu gak perlu pusing-pusing mikirin harus bertingkah gimana ketika kalian ada masalah

tanpa kata-kata kalian pun bisa saling memahami via https://id.pinterest.com

Hubungan persahabatan yang terjalin sehingga kalian tau satu sama yang lain dari A hingga Z membuat kamu gak usah pusing-pusing harus menebak-nebak apa yang dilakukannya saat marah, responnya dan apa yang membuatnya marah. karena hubungan kalian yang dekat, pastinya hal-hal seperti ini sering terjadi dan sudah menjadi hal yang biasa buat kamu. Sooo kalau kalain menikah ini adalah salah satu sisi positife kalain sudah memahami pola dri satu sama yang lain. ntah pasanagn kalain melampiaskannya dengan belanja, healing, baca buku atau menangis. kalian sudah memahaminya

3. 3. Jika kamu menikah dengan sahabatmu, pastinya kalian sudah tau pergaualn satu sama yang lain.

temanmu temannya via https://id.pinterest.com

Advertisement

Hal mengasikan lainnya ketika kamu menikahi sahabatmu, kamu sudah tau dengan teman-temannya dan sebaliknya. Ketika kamu memiliki acara dengan teman-temanmu kamu tidak perlu susah memperkenalkan dia dengan teman-temanmu atau kamu tidak perlu menjelaskan teman-temanmu siapa dan akan kemana. karena kalian sahabat kalian pasti sudah tau dengan siapa biasanya sahabt kalian bergaul atau dia ada di club mana. ini adalah hal yang mengasikan sehingga tidak ada kecanggungan lagi antara istrimu dan teman-temanmu yang lain.

4. Kamu gak perlu melalui fase PDKT

dekat tanpa alasan via https://id.pinterest.com

Yappppp ini pas banget fase yang gak perlu kamu lewatin. Kamu gak perlu chat dia tiap hari nelpon baik-baikin dia soksokan nganterin makanan and anything bullshit lainnya. Karena dia sahabatmu. Kamu bahkan bisa bertingkah sesantai mungkin dengan dia dan gak ada istilah PDKTan dianatra kalian. Sooooo kalian punya hal uang lebih dekat dibanding sekedar PDKTan. Makin mau nikahin sahabat sendiri kan ?

5. Hal asik lainnya, karena kalian sudah lama bersahabat ada hal-hal rahasia yang hanya kalian ceritakan satu sama yang lain jadi gak sungkan lagi

Nah ini niiiiii. Ini hal yang bakal buat siap-siap buat nikahin si sahabat. Karena dia sahabat kamu aka teman curhat aka temen seidiotan pasti membuat kamu sangat nyaman sama dia. Kamu gak perlu mikir atau ragu apakah harus menceritakan masalah dengan pasangan kamu. kamu juga gak perlu ragu apa dia akan marah dan tidak meresponmu. Kalian sahabat so, kalian pasti sudah biasa menympan rahasia antara kalian berdua baik kecil maupun besar sehingga ketika dalam suatu hubungan pernikahan kalian gak bakal sungkan lagi dan percaya satu dengan yan lain. ihiriiiii

6. Kamu berada di dalam lingkar dunianya. bahkan di bagian terdalam

dunia aku dan sahabatku via https://id.pinterest.com

Advertisement

Yang terakhirrrrr. dan yang paling membuat kamu harus menikahi sahabatmu, kamu dan dia adalah satu. alasan yang sangat klise. tapi, kamu sudah tau semua soal dirinya keluarganya, kesukaannya dirinya, hidupnya, impiannya segalanya. so itu alasan terbesar kamu harus menikahi dia. karena kamu sudah mengenal siapa sosoknya. Kamu bahkan bisa pergi kemana pun tempat kesukaan kalian berdua dan menjadi hal manis yang akan diceritakan ke anak-anak kalian kelak. dimana kalian memulainya bukan dengan maksud mencintai tapi rasa sejatinya tumbuh tanpa kalian sadari dan lebih kokoh di banding yang lain. Soooo buruan temui sahabatmu sebelum akhirnya kamu nyesel dan dia hanya bisa menjadi shabat mu selamanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya