Lebih baik nggak bawa dompet atau nggak bawa hape? Milenials sekarang pasti lebih milih nggak bawa dompet deh! Karena yups, sekarang semua hal bisa dilakukan dalam satu genggaman smartphone. Makanya penting banget punya smartphone yang bener-bener ngerti kebutuhan kamu, nggak hanya menang gaya doang.

Maka nggak heran, spesifikasi smartphone itu penting banget. Kalau hape kamu lemot, memorinya sedikit, suka nge-hang, dan batrenya gampang ngedrop, waaah itu tandanya harus ganti HPbaru! Nah, setidaknya ada 6 alasan nih saatnya kamu harus ganti HPbaru!

1. Cukup Batre Kamu yang Nge-drop, Plis, Jangan Semangat Hidup Kamu.

Advan i6, punya daya tahan baterai 3300 mAH yang bisa bertahan sampai 10 jam.

Advan i6, punya daya tahan baterai 3300 mAH yang bisa bertahan sampai 10 jam. via http://deteksigadget.com

Apalah arti sebuah hape kalau tiap foto-foto lima menit kemudian batrenya ngedrop, dipakai edit foto harus nenteng-nentang powerbank, mau main game sibuk nyari colokan, lagi streaming video tiba-tiba hapenya mati, mau telepon yayang eh baterainya tinggal 2%, KZL banget kan? Makanya, cari HPdengan spek mAH baterai yang tinggi!

2. Susah Dipake Multifungsi.

Advan i6 punya layar full view display HD 5,5 inchi dengan rasio 18:9

Advan i6 punya layar full view display HD 5,5 inchi dengan rasio 18:9 via https://selular.id

Hari gini hape cuma buat whatsapp-an doang? Duh, nggak praktis banget. Namanya smartphone ya harus serba bisa dipakai yang lain juga, dong. Main game dan puas nonton Youtube misalnya. Makanya, layar HPkamu juga harus mendukung dengan menampilkan gambar yang jernih, full display, dan sound yang oke!

3. Hape Lemot? Duh hari giniā€¦

Advan i6 punya RAM 2GB, CPU Octa COre 1.5GHz,

Advan i6 punya RAM 2GB, CPU Octa COre 1.5GHz, via https://www.wartabugar.com

Advertisement

Kapasitas RAM dan memori yang memadai itu penting banget buat performa handphone kamu. Percuma punya banyak aplikasi kece kalau pas dibuka lemotnya minta ampun. Rasanya pengen banting HPnggak sih.

Solusinya, carilah handphone yang punya kualitas RAM dan memori internal yang tinggi, serta kapasitas memori ekternal yang bisa di upgrade. Sehingga kamu pun bisa membuka berbagai macam aplikasi dengan lancar!

4. Cekrak-cekrek Tapi Hasil Foto Nggak Bagus? Duh, Pensiunkan Saja Hengpong Jadul Kamu, Guys~

Advan i6 dengan kamera belakang 13 Megapixel

Advan i6 dengan kamera belakang 13 Megapixel via http://www.tribunnews.com

Kalau tiap foto-foto hape kamu loading nya lama, hasil fotonya ngeblur pula, duuh, saatnya pensiunin HPkamu itu, guys. Gimana bisa update foto kece di Instagram kalau kualitas kamera hapenya nggak oke? Gimana bisa selfie secantik Dian Sastro kalau hasil kamera depan hapenya ada efek nguap blur nggak jelas? Huft.

5. Sosmed Sering Dibajak? Makanya Pakai Fitur Smart Lock!

Advan i6 punya fitur Advan Secure sebagai privasi data seperti Super Applock, PIN, Anti Theft, Manual Shoot, Lock Mobile Phone, Destroy Data, Alarm Finder, dan Send Message.

Advan i6 punya fitur Advan Secure sebagai privasi data seperti Super Applock, PIN, Anti Theft, Manual Shoot, Lock Mobile Phone, Destroy Data, Alarm Finder, dan Send Message. via https://4.bp.blogspot.com

Advertisement

Siapa yang sering jadi korban bajak membajak sosmed? Sekali dua kali sih masih makum, kalau udah berkali-kali? Kan gondok juga! Makanya, pilih handphone yang punya fitur smart lock, jadi nggak sembarang orang bisa akses HPkamu. Privacy is no.1!

6. Budget Beli Handphone Baru Terbatas? Pilih Smartphone dengan Kualitas Internasional tapi Punya Harga Lokal

Advan i6 dibanderol dengan harga Rp.1.499.000

Advan i6 dibanderol dengan harga Rp.1.499.000 via https://cdn.sindonews.net

Yup, sebagai salah satu brand smartphone lokal, Advan i6 bisa jadi pilihan karena kualitasnya ngebuktiin kalau smartphone ini nggak kalah dengan kompetitor lain. Dibanderol dengan harga Rp.1.499.000, kualitasnya bisa disejajarkan dengan kompetitor brand luar seperti Samsung, Oppo, dan Xiomi. Buktinya, di tahun 2017 ini Advan sukses masuk TOP 3 Best Smartphone di Indonesia. Kewl! Nggak cuma itu, kalau butuh di servis, Advan juga punya service center yang cuma butuh waktu sejam buat memperbaiki kerusakan ponsel kamu. Nggak lagi deh nunggu servis HP sampe berbulan-bulan~

Nah, tunggu apalagi, kuy segera upgrade handphone kamu ke Advan i6!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya