Hari Valentine memang identik dengan perayaan kasih sayang dengan pasangan. Tetapi 14 Februari 2019 kemarin adera dan glenn merayakan kasih sayang dengan 1200 orang dengan menggelar konser bertajuk “Harmonia: Titik Balik” di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta. Selama kurang lebih 4 jam penonton dibuat baper dan bahkan susah move on dari konsernya.

Gimana nggak, dari awal konser sampai akhir penonton terus dikasih kejutan sama adera dan glenn, buat yang jomblo jadi berasa dikasih surprise sama pasangan kan. Nah, selama konser berlangsung ternyata ada beberapa fakta dan momen menarik yang bikin ngaduk emosi.

1. Tema Konser yang Intimate Benar-Benar Bikin Penonton Merasa Dekat, Beberapa diantaranya Juga Patah Hati Karena Tiketnya Sold Out

Semua penonton terbawa suasana

Semua penonton terbawa suasana via http://hipwee.com

Kalau biasanya konser ada tiket yang dijual khusus bagi yang berdiri dan duduk. Di konser Adera dan Glenn semua penonton mendapatkan tempat duduk bukan tanpa alasan. Adera dan Glenn ingin semua orang benar-benar menikmati konsernya, merasa bahagia sekaligus rileks karena tidak harus berdiri selama 4 jam.

Advertisement

Meskipun dalam kondisi duduk semua penonton sama sekali nggak kehilangan antusias, karena mereka masih bisa joget dan nyanyi bareng dua penyanyi yang keren abis ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya