Game Mobile legends sekarang ini menjadi sebuah game hits yang menjangkiti setelah clash royale dan Clash Of Clans.Yang sebelumnya sempat booming di Indonesia. Namun tahukah kamu Memainkan Mobile legend ini lebih asyik karena kamu bakal mengendalikan hero-mu secara penuh. Maka tak ayal jika game ini sampai sekarang sejak launching dulu terus mendapatkan tempat di hati para gamers mobile.

Di Mobile Legend sendiri terdapat kelas hero yang berbeda mulai dari fighter, tank, mage, tank dan lain-lain. Nah di sini penulis akan berbagai hero terbaik apa saja di setiap kelasnya. Penasaran simak berikut ini.

1. Kelas Fighter : Alucard The Lone Warrior

Salah satu hero lawas ini masih banyak digandrungi para player. Karena build-nya yang tidak terlalu sulit dan tentu saja combo yang dimiliki sangat sakit ketika memukul. Saya memilih Alucard di kelas fighter bukan tanpa alasan. Hal ini karena skill pasif lifesteal miliknya yang menjadikannya sangat disegani bahkan oelh para hero tank.

Advertisement

Pada kelas fighter sendiri ada hero yang cukup sadis yakni martis, beberapa skill-nya cukup menyebalkan namun sayangnya martis ini sering di banned di mode draft pick. Jadi saya tidak memilih dia.

2. Kelas Tank : Akai The Mighties Panda

Bukan Johnson ataupun Balmond namun saya memilih Akai sebagai tank terhebat di kelasnya. Meskipun skill satu dan duanya tidak begitu menyakitkan. Namun ketika hero tank satu ini bersanding dengan Marksman ataupun Hero Mage. Maka skill ketiganya bakal membuatmu tak bisa bergerak dan tewas seketika.

Saingan terkuat di kelas tank adalah Johnson, sayangnya johnson ini sering ter-banned ketika dimainkan di Mode draft pick.

3. Kelas Assasin : Lancelot The handsome killer

Skill Lancelot

Skill Lancelot via http://id.gamehubs.com

Advertisement

Di kelas Assasin ini saya sendiri sebenarnya cukup bingung memilih siapa yang bisa menjadi terhebat. Namun setelah beberapa pertimbangan saya menitik beratkan pilihan seorang Lancelot. Karena Lancelot mempunyai gerakan kilat yang membuatnya susah untuk di lock bahkan oleh seorang marksman sekalipun. Build gear lancelot pun tidak terlalu susah.

Di kelas assasin sendiri ada beberapa rekomendasi lain seperti Gusion, karina atau Fanny.

4. Kelas Marksman : Lesley The Sniper

Skill Lesley

Skill Lesley via https://ngetricks.com

Yap, siapa sangka salah satu pendatang baru ini mampu mengalahkan kegarangan dari Irithel dan mengacaukan kecepatan dari pemanah Miya. Lesley menjadi Marksman paling disegani ketika war. Bahkan dia selalu ditargetkan pertama kali ketika terjadi gang war. Itu karena skill Lesley bisa begitu menyakitkan, ditambahkan ketika dikejar dia bisa mengeluarkan skill knockback alias menendang musuh menjauh. Sungguh menyebalkan

5. Kelas Mage : Cyclops Si Penjelajah Waktu

Bukan Kagura ataupun Odette. Saya memilih Cyclops karena sebagai hero mage dia mampu bertempur sendiri tanpa mengandalkan tank ataupun hero fighter sebagai pelindungnya. Skill utama Cyclops juga bakal membantu mengunci gerakan lawan dan menjadi target dari fighter yang akan mengeksekusi.

Di kelas mage yang juga bisa dijadikan pilihan adalah Kagura, Odette dan Gord.

6. Kelas Support : Ruby the lifestealer

Meskipun dia masuk dalam kelas fighter ketika memilih hero, namun serangan fisik Ruby sangat tidak sakit bahkan cenderung sangat kecil. Itu Karena dia memiliki skill Lifesteal 125% yang menjadi andalannya. Kemampuan stun dan slow di skill-nya bakalan memberikan support yang bdegitu besar bagi hero fighter dan marskman. Meskpun build gear ruby ini tidak mudah.

Rekomendasi lain Hero Support: Estas, Nana dan Angela.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya