6 Referensi Kado Produk Kecantikan, Nggak Takut Lagi Bakal Nggak Cocok di Kulit atau Dianggurin!

Referensi kado kecantikan

Yang namanya cewek pasti suka dengan hal-hal yang berbau kecantikan kan? Nah, kadang itu kita seringkali bingung ketika ingin memberikan kado kepada teman ataupun orang terdekat kita dengan barang-barang yang berbau kecantikan. Salah satu alasan yang kuat adalah karena takut produk tersebut bakal yang cocok di kulit si penerima kado.

Tapi jangan salah dulu, meski demikian, masih ada kok beberapa produk kecantikan yang bisa kamu jadikan hadiah buat orang-orang terdekat kamu. Mau tahu? Yuk langsung cek aja!

Advertisement

1. Beauty lips

Types of lipstick

Types of lipstick via https://www.boots.com

Pasti tahu dong yang namanya lipstick itu ada berbagai macam dan juga berbagai warna. Nah, ngadoin orang lain dengan lipstick ini bakal jadi alternatif yang ampuh banget untuk mengusir kegalauan kamu dalam memilih jenis kado. Apalagi kalau yang mau dikasi kado itu cewek.

Mau itu lipstrick biasa, lip tint, lip balm, lip crayon, lip gloss, atau apapun itu yang masih sejenis pastinya cocok banget buat jadi hadiah kamu ke si dia, lho. Tinggal pilih warna yang kira-kira cocok dengan dia aja, ya ngerti dulu aja deh seleranya si dia yang gimana.

Advertisement

Dapatkan barangnya di Shopee di sini 

2. Sheet mask

women using sheet mask

women using sheet mask via https://www.thejakartapost.com

Nah, altenatif lainnya adalah sheet mask. Ini juga salah satu rekomendasi produk kecantikan yang bisa kamu jadikan hadiah. Kenapa? Karena sheet mask relatif lebih aman untuk kulit, biasanya sih aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Selain variannya juga banyak, harganya pun bisa kamu pilih sesuai dengan budget kamu. Oh ya, satu lagi, sheet mask ini berguna banget bagi para wanita, lho.

Didesain untuk memberikan kemudahan bagi para wanita yang sibuk, jadi tinggal buka dan pasang di wajah, kemudian tunggu beberapa menit. Yakin deh si penerima kado bakalan happy dan tentunya kado kamu bakal berfaedah banget!

3. Hand cream

Women using hand cream

Women using hand cream via https://www.freepik.com

Tahu dong kalau produk kecantikan itu nggak terbatas di bagian wajah aja? Nah, salah satu bagian tubuh yang juga perlu dipelihara adalah tangan. Apalagi di masa pandemi gini, pasti pada sering cuci tangan baik menggunakan air mengalir ataupun hand sanitizer yang sudah pasti mengandung alkohol. Nah, akibatnya apa? Pasti kulit tangan juga ikutan mulai mengering.

Karena ini juga hand cream bisa dijadikan solusi kado kamu untuk mereka-mereka yang kamu cintai. Produk kecantikan yang satu ini juga banyak variannya, lho. Dan tentunya juga aman digunakan semua jenis kulit biasanya.

4. Beauty nail

Beauty nail

Beauty nail via https://eyanasalon.com

Selanjutnya, produk kecantikan yang dijamin aman untuk semua kalangan adalah yang berhubungan dengan kuku. Mau itu kutek warna apa aja, ataupun berupa top coat, base coat, nail sticker, bahkan set peralatan manicure dan pedicure. Pokoknya dijamin deh yang terima kado bakalan happy banget. Eits, untuk harganya juga bisa kamu sesuaikan dengan budget, lho. Nggak perlu galau-galauan lagi deh~

5. Parfum

Women using perfume

Women using perfume via https://www.thejakartapost.com

Kalau produk yang satu ini sebenarnya susah susah gampang buat dijadiin kado. Bukan takut nggak cocok di kulit pengguna, tapi lebih ke khawatir nggak cocok varian wanginya ke si pengguna. Tapi kalau kamu sudah mengenal selera si penerima kado, parfum bakal jadi solusi kado kamu juga nih.

6. Makeup brush set

Makeup brush set

Makeup brush set via https://my-best.id

Ragu buat ngadoin produk makeup? Kalau gitu, ngadoin makeup brush set aja. Kan pasti berguna juga selain makeup. Toh, buat mengaplikasikan makeup di wajah si penerima kado juga. Nggak ada salahnya dong dikadoin satu set kuas makeup? Yang ada malah si penerima bakal happy banget dapet kado dari kamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE