6 Tipe Wanita-Wanita Unik yang Lucu-Lucu Toh Mereka Juga Manusia Biasa~

Wanita sudah pasti unik, lalu bagaimana jika mempunnyai keunikan lagi?

Wanita itu lekat dengan kepribadian yang halus, kadang susah ditebak, moody dan pastinya apa-apa selalu dengan hati. Sedangkan Unik itu adalah sesuatu yang berbeda dari yang pada umumnya. Lalu bagaimana dengan definisi wanita unik? Wanita yang berbeda dengan lainnya dan biasanya jumlahnya tidak banyak jika dibandingkan dengan populasi di seluruh dunia.

Pada dasarnya wanita memang unik dan berbeda dengan pria yang lebih kaku serta satu arah dalam menjalani kehidupan. Contoh sederhananya jika Pria lebih berkata “iya” lalu Wanita juga bisa berkata “iya” namun keesokannya atau bahkan sepersekian detik bisa berubah dengan berkata “tidak” dan terus berulang-ulang.

Wanita itu sudah unik, ditambah lagi kata sifat unik. Dan jadi bagaimana? Adakah dalam kehidupan kalian menemukan wanita seperti itu? Kali ini memang akan membahas tipe-tipe wanita unik yang biasanya ditemukan dalam seluruh kehidupan. Kenapa? karena kriteria ini memang banyak sekali yang memperbincangkan, dari pengalaman-pengalaman serta dari penokohan yang memang sering sekali terlihat gamblang.

Berikut adalah 6 tipe wanita-wanita unik dari yang terlucu sampai yang serius dan mungkin kalian pernah bersamanya:

Advertisement

1. Jarang mandi terutama di hari weekend

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Kenapa?
Karena terkadang mereka unik.

Susah sekali mandi tetapi bisa dengan mudah memposting & meng-upload story atau foto, bisa terlihat tetap cantik saat video call. Alasannya yang lucu-lucu ketika kita menyuruhnya untuk mandi dan betah di kamar berjam-jam lho. Hebat dan unik bukan? Setidaknya mereka jujur dan berani untuk memperlihatkan diri mereka bukan.

Advertisement

2. Pelupa atau ketinggalan barang terus

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Pernahkah ketika sehabis berkencan dan kalian berdua pun sudah berada di parkiran atau basement, seketika itu juga dia berkata “Aku kelupaan HP deh” atau “Dompetku kemana ya?” dan bahkan “Kayaknya kita mesti balik lagi deh, ada yang ketinggalan!”. Seperti itulah percakapan-percakapan yang mengundang kesal namun berkesan jika ini adalah first date kalian.

Sampai-sampai melibatkan security dan pihak restoran atau suatu tempat untuk mengambil barangnya. Walaupun begitu, dia tidak lupa dengan penampilan dirinya kok! Terlebih ini tugas kalian untuk menjadi semacam reminder dan kepedulian pada pasangan.

3. Lambat mikir

Advertisement
Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Pertengkaran dalam suatu pasangan itu wajar, namun jika sudah di ujung penjelasan tiba-tiba dia dengan wajah polosnya tetap tidak mengerti yang kita maksud membuat sedikit berubah rasa dari marah atau kesal menjadi lebih gregetan kan?

Seperti ia yang berkata “Maksudnya gimana sih?” atau jika kita menjelaskan sesuatu panjang lebar, dia dengan wajah polos dan senyum innocent-nya menjawab “Tapi gimana ya? Bukannya begini yah? Ah aku ga ngerti” seperti itu. Ujung-ujungnya kalian akan baik kembali karena “trik” atau sifat alamiahnya itu. Bagi para pria, sabar ya! karena memang tugas pria seperti itu. Bisa bersikap menghadapi wanita yang bermacam-macam serta pentingnya nilai kesabaran.

4. Suka kucing atau peliharaan lain

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Peliharaan memang terlihat menggemaskan jika mempunyai cerita bersama. Lalu bagaimana dengan si pemeliharanya? Mungkin galeri handphonenya lebih penuh dengan foto kucingnya atau dia lebih banyak bermain dan memeluk kucingnya daripada kamu atau bahkan ketika kucingnya mengganggunya ketika kalian sedang memiliki waktu berdua. 

Dia lebih memilih kucingnya daripada kamu. Dia juga sering menghampiri kucing-kucing dimanapun dia sedang berada seperti di jalan, kampus, sekolahan dan apapun itu.

5. Akrab dengan kakak atau adik perempuanmu

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Jika kamu laki-laki,  apakah kamu punya adik atau kakak perempuan? Tentunya kebanyakan hubungannya agak ribut-ribut kecil bukan? Tapi apa jadinya jika pasangan kamu berteman akrab dengan adik atau kakak perempuan kamu?

Pastinya menyenangkan dan semua tentang kamu akan diceritakannya dan diungkapkannya yah. Mereka akan bekerja sama untuk membangun relasi, saling mengadu tentang kamu dan sangat indah jika melihat mereka akrab bukan? Terlebih lagi untuk membangun sebuah keluarga besar.

6. Suka bertemu dan bermain dengan anak kecil

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Semua balita, bayi dan anak kecil memanglah menggemaskan. Setiap wanita pasti bercita-cita menginginkan kehadiran seorang buah hati bukan? Bagaimana reaksi ketika pasanganmu sedang berada di tempat umum, dan seorang bayi kecil nan menggemaskan berada di depannya?

Apakah ia menggodanya? Menghiburnya dengan mimik wajah lucu? Atau bahkan mencoba ingin memainkan tangan-tangan kecil bayi tersebut dan bahkan menggendongnya? Dia mungkin bersifat keibuan dan sedang berlatih untuk menjadi seorang Ibu. Bersyukurlah, dia orang yang tepat buatmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE