1. Cowok Naik Motor Lebih Praktis, Bersamanya Kamu Tidak Akan dibuat Ribet Olehnya.

Men with motorcycle

Men with motorcycle via https://google.com

Yohanes Handra Ekajaya mengatakan bahwa dia yang lebih memilih kendaraan roda dua ini adalah orang-orang yang sangat praktis kenapa tidak? Karena tidak perlu repot-repot meikirkan tempat buat parkir dan ribet menaruh kendaraannya. Pasti lebih praktis di segala kesempatan bukan? Ya, kalo ada keperluan mendadak tinggal langsung Caw! saja tanpa perlu repot dan ribet.

Hal tersebut membuat sebuah kesimpulan menjalin hubungan dengan cowok bermotor nggak ribet asalkan kalian berdua bahagia, terserah orang mau bilang kan yang menjalin hubungan kalian berdua.

2. Naik Motor Memang Merasakan Kepanasan dan Kehujanan, Namun itu Mereka Tak Peduli Mereka Tetap Setia Terhadapmu

motor keren

motor keren via http://google.com

Naik kendaraan satu ini memang bikin kepanasan dan kehujanan, kalian pun harus mempersiapkan jaket super tebal agar tidak masuk angin ketika naik motor malam-malam. 

Tetapi justru ini bisa disimpulkan ibarat kata sesuatu hubungan panas hujan bukanlah penghalang untuk mengejar cinta kita, cinta di atas dari segala-galanya.

3. Cowok Bermotor Memikirkan Masa Depan, yang Ada Di Pikirannya Buat Apa Mewah-mewah Sekarang?

Ladies, pernahkah kalian menanyakan kepada pasangan kalian kenapa memilih motor dari pada mobil? Mungkin saja mereka sedang menabung untuk menghadapi masa depan bersamamu kelak nanti. Dengan naik motor pengeluaran dia lebih sedikit dan bisa ditekan. Karena naik kendaraan umum mungkin bisa mahal di ongkos apa lagi jika naik mobil pasti bisa membuatnya tekor.

Daripada kita bersenang-senang sekarang, cowok bermotor lebih suka menabung untuk masa depannya kelak bersama pujaan hatinya.

4. Cowok Bermotor Juga Seorang yang Ulet, dilihat Ketika Mereka Mencari Jalan di Tengah Kemacetan

Biker in traffic

Biker in traffic via https://google.com

Jadi jangan khawatir ladies jika cowok kalian hanya mempunyai motor saja, so dengan kendaraan motor cowok kalian sudah berlajar yang namanya pantang menyerah dan bersabar ketika sedang macet yang hampir tiap hari dialaminya. 

Yohanes Chandra Ekajaya aja bukan punya motor saja hihihihi. Itu berarti mengartikan bahwa mereka adalah sosok seorang yang pekerja keras, bahwa selalu ada kemungkinan di setiap kesempatan.

5. Cowok Bermotor Juga Romantis, Meski Kalian Nga Leluasa Ngobrol Namun Kamu Bisa Memeluknya Dengan Erat.

Naik motor memang tidak bisa leluasa seperti kita naik mobil, selain debu di mana-mana suara bising bisa bikin kamu emosi, namun kalian bisa mendegarkan lagu-lagu romantis berdua loh. Romantis bukan.

6. Bisa Saja Cowok Bermotor Beli Mobil, Tapi Buat Kalo Motor Saja Sudah Mencukupi.

Sebenarnya bisa saja cowok bermotor beli mobil untuk keren-kerenan, Tapi mereka selalu berfikir itu belum perlu. Motor saja sudah cukup nyaman untuk menghantarkannya kemana-mana. Berarti cowok bermotor memiliki sifat yang sangat setia karena menemukan kamu saja sudah cukup satu di antara seribu orang di dunia.

7. Momen Ketika Motor Cowok Kalian Mogok Ketika Sedang Berdua, Akan Menjadi Hal Yang Selalu Kamu Kenang Nantinya.

Untuk saat mungkin kalian ladies harus bersabar dan bersusah payah di jalanan, tapi suatu saat nanti di masa depan kalian akan duduk dengan nyaman di mobil yang dingin dan kenangan pacaran itu akan membuatmu senang. 

Jadi sekarang ladies, Tidak perlu kesal dan sebel ketika harus berpanas-panasan dia atas motor bersama dengan pasaganmu. Nikmatilah juga saat kamu kehujanan ketika lupa membawa jas hujan. Justru hal tersebut akan membuatmu tersenyum dan mengenang itu semua pasti rasa kangen akan menghampiri kalian.

Sumber

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya