7 Alasan Mengapa Wuling Air ev Menjadi Mobil Impian untuk Kelestarian Masa Depan

Permasalahan lingkungan yang semakin parah membuat banyak orang memilih untuk mengubah pilihan mereka. Alasan tersebut agar tetap menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi selanjutnya. Salah satunya adalah pemilihan kendaraan yang tentu saja tidak menambah pencemaran udara, mampu sesuai dengan jalanan perkotaan yang dinamis, mobil dengan sistem yang canggih, dan tentu saja harga yang terjangkau. Hal tersebut yang membuat orang berharap adanya mobil yang seolah datang dari masa depan untuk dapat menjadi jawaban dari segala kerisauan di masa depan. Oleh karena itu, Wuling Air ev adalah jawaban dari segala kerisauan itu. Berikut 7 alasan mengapa Wuling Air ev menjadi mobil impian #ForBetterLife!

Advertisement

1. Mobil Listrik yang Bebas Polusi Udara

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Mobil Wuling Air Ev adalah mobil listrik yang tidak menggunakan bahan bakar, yang artinya tidak menimbulkan pencemaran udara yang dihasilkan oleh gas emisi. Tentu saja hal ini tidak menambah banyaknya pencemaran udara yang dihasilkan oleh kendaraan yang jumlahnya sudah tidak terhitung lagi. Pencemaran udara dari gas emisi pun berkurang, generasi masa depan pun terselamatkan. Oleh sebab itu, Wuling Air er ini menyusung #DriveForAGreenLife!

2. Ukuran yang Mungil. Hanya Butuh Space Kecil di Garasi dan Kemudahan di Jalan Perkotaan yang Kecil

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Hidup minimalis yang semakin berkembang di Indonesia pun akan terbantu dengan Wuling Air Ev. Karena ukuran mobil yang minimalis dan compact dengan Panjang 2.974 mm, lebar 1. 505 mm, dan tinggi 1.631 mm tidak membutuhkan tempat yang besar di dalam garasi. Dengan ukuran Wuling Air Ev yang mungil ini pemilik rumah pun bisa memanfaatkan space yang tersisa untuk hal lain. Selain itu, karena ukurannya yang mungil tadi tentu saja memudahkan pengendara saat melaju di jalanan kota yang dinamis.

Advertisement

3. Desain yang Minimalis dan Penyimpanan yang Mudah

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Dengan desain yang minimalis dan compact, Wuling Air ev memberikan kemudahan dalam penyimpanan bagi penggunanya. Beberapa spot menyimpanan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya yang mudah dalam proses penyimpanan, aman, dan nyaman. Spot penyimpanan pun membuat mobilitas penggunanya tidak terganggu. 

4. Pilihan Warna yang Beragam, dapat Kamu Sesuaikan dengan Karaktermu

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Mobil listrik Wuling Air Ev ini punya banyak pilihan warna yang beragam. Dengan design yang cantik ditambah warna yang menarik membuat mobil listrik ini memiliki keunikkan tersendiri. Terdapat 5 pilihan warna cantik, Pristine White yang classic, Avocado green yang lembut, Lemon Yellow yang ceria, Peach Pink yang manis, Galaxy blue yang memukau. Banyaknya pilihan warna dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu!

5. Punya kecanggihan Command Voice, Loh!

Wuling Motor Website

Wuling Motor Website via https://wuling.id

Sedang menyetir, tapi ingin melakukan panggilan atau menurunkan kaca jendela? Tentu tidak akan repot karena mobil listrik satu ini punya kelebihan yang akan memudahkan hidup. Mobil listrik Wuling Air Ev ini punya system yang diberi nama WIND, yaitu Wuling Indonesian Voice Command. Yap, betul! Sistem ini yang akan memudahkan kamu untuk memerintahkan mobil hanya melalui suara, seperti berkaitan dengan telephone, aplikasi online, pengeras suara, musik, pendingin udara, tanggal dan waktu, radio, sunroof, bahkan jendela. #HipweexWuling.

Advertisement

6. Ada Pula Kecanggihan Lainnya dengan Internet of Vehicle! Konektivitas dengan Smartphonemu

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Selain menjadi mobil ramah lingkungan karena tidak menambah pencemaran udara melalui gas emisi, mobil Wuling Air ev ini pun memiliki kecanggihan lainnya. Mobil ini ternyata memiliiki system pintar, system pintar tersebut Bernama IoV atau Internet of Vehicle. Dengan adanya system IoV ini akan sangat memanbantu memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pengendaranya dalam mengakses berbagai fitur yang diberikan. Fitur yeng diberikan tersebut adalah konektivitas ke dalam smartphone melalui aplikasi mywuling+, banyak kemudahan yang ada didalam genggaman.

7. Harga yang Terjangkau untuk Mobil Listrik yang Sekeren Ini!

Wuling Motors Website

Wuling Motors Website via https://wuling.id

Mobil listrik menjadi pilihan yang sulit karena memiliki harga yang cukup mahal. Namun, berbeda dengan Wuling Air ev yang memiliki rate harga yang cukup terjangkau. Wuling Air ev sendiri memiliki 2 tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, Standart range dengan jarak 200 Km dibandrol 238 juta dan Longe range degan jarak 300 Km dibandrol 295 juta. Harga tersebut dengan kecanggihan untuk sebuah mobil listrik cukup terjangkau.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

This is me, with a random thought!

CLOSE