Jakarta memang penuh dengan kemacetan dan kekacauannya. Tetapi setelah berpikir sejenak, alasan suatu tempat dikunjungi itu adalah karena sesuatu yang unik dan berbeda. Ada banyak tempat-tempat makan menarik yang bisa kamu kunjungi dijakarta! Berikut adalah beberapa saran food court yang populer atau yang paling banyak dikunjungi dijakarta, terutama oleh anak muda. Saya yakin, setelah ini anda jadi menemukan jawaban mengapa Jakarta harus di telusuri.

Berikut adalah daftar food court paling hits incaran anak muda di Jakarta yang harus kamu kunjungi.

1. Food Fighters

jadiberita

jadiberita via http://jadiberita.com

Food Fighters yang berlokasi di daerah Blok M, Jakarta Selatan ini banyak di datangi oleh anak muda untuk nongkrong, mengisi perut, ngobrol dan masih banyak lagi. Tapi, bukan hanya didatangi oleh kalangan muda saja, Food Fighters ini boleh didatangi siapa saja alias semua umur. Desain interiornya berkonsep pixel art dan sangat menarik, terutama gambar yang ada di atas ini, cocok untuk foto-foto bukan? Tentu saja. Kursi dan meja disini juga unik, ada yang terbuat dari kayu dan ada juga yang terbuat dari besi-besi lama.

2. Southbox

Food court ini sangat colorful, terdapat warna merah, kuning, hijau, hitam dan biru yang mendominasi kursi dan meja ditempat ini. Selain desainnya yang sangat menarik dan unik, food court ini juga di hiasi tanaman merambat sehingga terkesan sedikit sentuhan alam. Southbox ini memiliki tema outdoor jadi untuk kamu yang ingin kesini jangan lupa perhatikan cuacanya ya agar tidak kehujanan. Seperti pada umumnya, disini tersedia banyak tenant makanan dan minuman yang enak-enak. Tempat ini berlokasi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempatnya asik dan cocok untuk nongkrong, sekedar saran, sebaiknya kesini di malam hari agar tidak panas dan udaranya sejuk.

3. OTW Food Street

Advertisement

OTW Food Street ini berhasil menyulap lokasi yang tadinya bekas toko material menjadi sebuah food court luas dan unik bertema garasi di daerah Meruya, Jakarta Barat. Mempunyai lebih dari 100 menu makanan, minuman, kopi, martabak, burger membuat anda yang kesini akan kebingungan untuk memilih menu. Saking ramainya tempat ini, sering terjadi kehabisan menu karena jumlah pengunjung yang datang tidak terduga. Tempat ini mempunyai atap yang tinggi sehingga meskipun semua bangku terisi penuh oleh pengunjung, tempat ini sama sekali tidak sesak. Pendingin ruangan juga terasa dingin untuk area non-smoking. Namun, sayangnya perkiran di tempat ini kurang luas.

4. PHX Grogol

Ini adalah tempat makan yang sedang happening di daerah Grogol, Jakarta Barat. Di sini tersedia berbagai macam makanan mulai dari yang lokal hinggal internasional, praktis kan, kamu cukup pergi ke satu tempat namun pilihan menunya sangat bermacam-macam. Bergaya insdustrial dengan desain interior bertema container dengan warna yang cerah. Tempat ini sangat cocok untuk hangout bareng teman-teman kamu karena tempatnya sangat nyaman dan pastinya bikin ingin berlama-lama di sini.

5. Food Container

Food Container memiliki konsep yang hampir sama dengan Food Fighters, di mana tidak ada terlalu banyak penyewa yang dibuka, jadi dengan cara itu lebih fokus ketika datang ke tenant makanan. Ada 18 tenant yang dibuka di sini, dan sebagian besar adalah menu-menu baru, meskipun Anda akan menemukan beberapa nama terkenal seperti Krispy Krips dan Ichitori. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam masakan local dan nternasional, kopi, dan dessert. Berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Berkonsep seperti restoran, yaitu kita tidak perlu memesan sendiri dan menghampiri tenant makanan yang ingin di order, namun pelayannya yang akan menghampiri kita di tempat duduk.

6. Seven8Nine Food Centre

myfunfoodiary.com

myfunfoodiary.com via http://myfunfoodiary.com

Advertisement

789 Food Center ini terletak di Kedoya, Jakarta Barat. Sangat mudah ditemukan karena neon sign board besar itu begitu terlihat dan menarik perhatian mata. Food court ini memiliki halaman parkir yang begitu luas, jadi anda tidak perlu takut jika membawa kendaraan roda empat. Bukan hanya itu, ternyata di area tempat makannya tempat ini pun begitu luas. Tempat ini belum terlalu banyak di isi oleh tenant makanan atau minuman, karena banyak tempat yang masih kosong. Namun sekiranya ada belasan tenant yang bisa kamu datangi. Interiornya sendiri sangat menyenangkan dan nyaman di mana setiap stan didekorasi dengan warna cerah yang mengundang. Jika datang ke tempat ini, kamu wajib membuat Food Card untuk bertransaksi di area ini. Di area belakang Anda akan menemukan panggung di mana mereka memainkan musik live setiap Jumat dan Sabtu dari pukul 20.00 hingga 22.00

7. Open Kitchen Neo Soho

Selain memiliki beberapa restoran mewah, mall yang terletak di Grogol Jakarta barat ini juga memiliki tempat kuliner yang di namakan Open Kitchen Neo Soho tepatnya berada di lantai 4. Berdesain modern dan menawan, food court ini masih belum banyak di isi oleh tenant. Tempatnya luas dan sangat nyaman bila berkumpul bersama keluarga disini atau untuk makan santai sambal menyelesaikan tugas pekerjaan anda. Desain interiornya sangat menarik dengan konsep modern minimalis dan sentuhan chic.

Cus buruan kasih tahu teman-temanmu. Masa' sih tiap makan pasti di satu tempat melulu? Nggak bosen?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya