Sebenarnya memang hal-hal simpel yang tanpa sadar dilakukan para cowok, terkadang cewek memilih mempermasalahkannya atau bahkan berfikir tidak peduli. Tapi 7 hal di bawah ini harus kamu ketahui, bukan cuma untuk dibaca tapi untuk kamu para cowok sadari!

1. Kata-katanya manis, tapi ujung-ujungnya cuma bohong dan nggak bisa dipertanggungjawabkan

Semua manusia pasti nggak suka dibohongin, terutama cewek yang punya insting lebih tajam dalam mengetahui adanya kebohongan bahkan sebelum kebohongan itu terjadi. Jadi untuk kamu para cowok lebih baik pikir dua kali untuk berbohong, selain merugikan diri sendiri kamu juga merugikan orang lain yang sudah percaya sama kamu dan alhasil kamu nggak akan dipercaya lagi.

2. Mudah berkata kasar, bahkan di saat semua sedang baik-baik saja

man and women

man and women via https://www.pexels.com

Sebagai cewek yang ditakdirkan memiliki insting yang kuat, cewek juga makhluk perasa yang ingin merasa nyaman dan aman. Cewek mana pun tidak akan merasa nyaman dan aman bersama cowok yang kasar baik sikapnya maupun ucapannya. Jadi untuk para cowok harus hati-hati bertindak dan berucap, bukan sama cewek saja tapi sama semua orang. Be A Good Person !

3. Terlalu posesif, sampai-sampai kamu sebagai cewek lupa bagaimana caranya "me time"

Advertisement

Semua orang memang punya pilihannya masing-masing dan jalannya masing-masing. Kamu memang berstatus sebagai pacar kami, masa ia harus dikekang, harus menuruti apa yang kamu mau, harus melakukan apa yang kamu suruh. Memang untuk kebaikkan, tapi kembali kepada kita sebagai cewek untuk menerima segala konsekuensi yang ada. Jadi Stop bersikap posesif, nanti yang ada kita ilfeel.

4. Maunya menang sendiri. Jangankan mau mendengarkan, peduli saja enggan!

Inget! Dalam hubungan itu ada dua orang yang saling berkaitan. So, mengapa masih berfikir untuk berjalan sendiri sedangkan ada pacar kamu yang juga mau bantu . Memang memiliki jalan masing-masing but, harus inget lagi ada satu hal yang harus dijalani bersama untuk mencapai tujuan yang sama walaupun dengan cara yang berbeda. Berhenti berfikir dengan pikiran yang belum dibicarakan bersama, belum tentu pikiran itu kami sukai dan kamu terima.

5. Cuek sih nggak apa-apa, tapi kalau sampai lupa peran dan kewajiban itu kebangetan namanya!

Porsi cuek untuk sebagian cewek itu berbeda. Ada yang kuat, ada yang tidak atau ada juga yang ikut-ikutan cuek. Mungkin arti dari cuek untuk itu adalah tanda ketidak perdulian atau tanda kebosanan yang muncul. Untuk para cowok yang terkadang cuek atau bahkan bersikap dingin tolonglah kurangi hal itu karena kami para cewek sedih merasakan dampaknya yang muncul.

6. Hobi ingkar janji, tapi marah ketika ditagih

Sttttt.....

Sttttt….. via https://www.pexels.com

Advertisement

Para cewek memang suka sama hal-hal yang manis, tapi bukan berarti hal manis yang mengundang penyakit. Jadi berhentilah berjanji sesuatu yang manis hanya untuk menyenangkan kami para cewek untuk sesaat, kalau ujung-ujungnya lupa atau tidak dapat menepati janji itu.

Jika ada kesempatan kedua, bukan berbarti ada kesempatan ketiga atau empat, tapi kami hanya ingin melihat kamu sudah berusaha untuk menetapi janji itu di kesempatan kedua. Jangan jadi cowok yang mudah berjanji tapi keseringan mengingkari.

7. Beraninya cuma ngomong di belakang, aslinya sih penakut dan nggak berani ambil risiko

Untuk hal sederhana saja tidak bisa? Memang sih manusia itu tidak sempurna dan memiliki caranya masing-masing, tapi kenapa tidak berusaha untuk menunjukkan eksistensi kamu sebagai seorang cowok. Mengapa terkadang cewek harus gantiin kamu dalam satu hal yang seharusnya dilakukan sama cowok. Kenapa begitu ? Ayolah be gentle man, tunjukkin kalau kamu cowok yang bisa diandalkan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya