Masih tergambar jelas bagaimana pertemuan pertama kita.Aku akan selalu tersenyum bila mengingatnya.Apa bisa kau menyingkir sejenak dari kepalaku?Bagaimana bisa dengan mudahnya kau menguasai fikiranku?Bahkan sepotong lirik lagu cinta saja bisa membuatku berfikir tentangmu.

1. Enchanted by Taylor Swift

Taylor Swift via http://googlegambar.com

Kita bertemu hari ini. Kau tau? Aku bahagia sekaligus malu. Maafkan aku karena aku salah tingkah,itu memalukan. Abaikan saja pipiku yang semakin memerah ini,aku tak tau bagaimana menyembunyikanya. Bertemu denganmu sungguh menyihirku, malam ini sungguh gemerlapan. Perbincangan kita terlalu singkat andai kau tau aku ingin lebih lama bersamamu disini. Tengah malam aku terbangun, kau memenuhi kepalaku. Apa aku jatuh cinta? Aku harap kau merasakan yang sama. Aku harap kau belum jatuh cinta pada orang lain dan tak ada gadis lain yang menantimu.

2. I Really Like You by Carly Rae Jepsen

carlyraejepsen via http://googlegambar.com

Aku menyukaimu. Benarkah? Aku tak tau. Apa yang harus kulakukan sekarang? Pergi? Tidak. Kau terus berputar dikepalaku. Aku ingin menghentikanya, tapi aku bahagia saat merasakanya, mungkin terlalu dini disebut jatuh cinta mungkin aku suka. Aku menginginkanmu, apa kau juga begitu?

3. Just The Way You Are by Bruno Mars

Advertisement

Justthewayyouare via http://googlegambar.com

Kau sempurna dimataku. Apapun yang kau lakukan selalu bisa membuatku jatuh padamu. Kau sempurna dengan apa adanya dirimu.

4. Crush by David Archuleta

Kenyataanya aku takut jatuh cinta dan yang lebih pahit lagi aku mungkin jatuh cinta saat ini. Aku takut, sungguh ini yang pertama aku bingung harus seperti apa dan kemudian aku lari dari kenyataan, tapi yang kupikirkan tetap dirimu.

5. A thousand Years by Christina Perri

athousandyears via http://googlegambar.com

Aku tak mudah membuat keputusan tapi jika aku telah membuatnya, percayalah itu akan bertahan sampai nafasku tak berhembus lagi dan kali ini aku akan membuat keputusan untuk mengejarmu sampai kau kudapatkan,kuputuskan untuk mencintaimu seribu tahun hidupku, kuputuskan bahwa seribu tahunku adalah milikmu. Aku akan terus disini mengejarmu dalam gelap dan keterpurukanku, dalam ketakutanku mengenal cinta.

6. The Heart Want What it Wants by Selena Gomez

Aku tau ini menyiksa, karena cinta adalah tentang perjuangan. Sakit saat kau kadang mengacuhkan ku dan kadang memaksaku harus menelan kenyataan pahit, menyerah selalu membujukku untuk memeluknya, tapi hatiku menolak dan ia tak bisa dibujuk oleh apapun ia menginginkan apa yang telah diinginkanya sejak awal.

7. It Was Always You by Maroon 5

Apapun yang dikatakan mereka tentangmu, apapun yang mengusikku dan apapun yang kau katakan untuk membuatku menyerah padamu semuanya takkan berarti karena hatiku selalu memilihmu, selalu. Aku tak peduli tentang apapun yang dunia fikirkan tentang aku, aku tak peduli bila dunia menentangku karena hatiku takkan puas bila itu bukan dirimu.Itu selalu dirimu. Selalu tentangmu. It was always you in my heart.