7 Macam Teman yang Pasti Kamu Temukan Pada Saat Sekolah, Nggak Seru Kalau Nggak Ada Mereka!

Masa sekolah adalah masa-masa yang tidak terlupakan

Masa sekolah adalah masa-masa yang tidak terlupakan, entah momentnya, persahabatannya atau tanggung jawab yang tidak terlalu besar. Masa sekolah di mana kita dapat bertemu berbagaimacam karakter yang berlainan, di masa sekolah juga kita bisa mengenal dan mengetahui banyak hal yang akan jadi pelajaran hidup kita kedepannya.

Tapi disamping itu kamu pasti punya teman dari 7 list ini yang paling tidak bisa kamu lupakan, tentunya jadi kenangan manis untuk diingat:

1. Teman Terajin Sedunia

Rajin bangetttt

Rajin bangetttt via https://unsplash.com

Advertisement

Kamu pasti punya temen yang rajinnya engga ketulungan, saking rajinnya dia bisa dateng setengah jam sebelum bell masuk berbunyi. Kalau masalah PR yang selalu jadi masalah kebanyakkan murid, orang rajin ini pasti jadi yang paling pertama dicari untuk tanya atau bahkan lihat PR yang sudah langsung dikerjakan setelah mendapat tugas. Orang rajin ini selalu mematuhi segala peraturan yang ada, takut sekali membuat kesalahan sekecil apapun itu.

2. Teman yang Malasnya Nggak Ketulungan

Bicara tentang rasa malas, pasti ada salah satu teman yang selalu ogah-ogahan untuk datang ke sekolah. Untuk PR yang seharusnya dikerjakan di rumah malah dikerjakan dikelas dengan alasan yang sudah sering diucapkan olah orang malas, di kelas pun selalu jadi murid yang tidak tertarik dengan pelajaran entah tidak tertarik dengan pelajarannya atau rutinitasnya hanya mereka yang tahu.

3. Teman yang Suka Cari Perhatian, Mungkin Dia Jomlo

Pasti rada sedikit kesel sama teman yang satu ini, entah memang orang yang asik atau Cuma cari perhatian aja biar terkenal atau diperhatiin banyak orang. Biasanya dengan cara mendekati guru saat jam istirahat atau waktu guru nggak ada waktu untuk mengajar, nggak hanya sama guru cari perhatiannya tapi juga dengan orang-orang yang cukup berpengaruh di sekolah contohnya anggota OSIS atau murid yang cukup terkenal.

Advertisement

4. Teman yang Suka Keliling, Mungkin Mau Menjaga Keamanan Sekolah

Walk around

Walk around via https://unsplash.com

Pasti deh punya teman yang nggak bisa diam pinginnya jalan-jalan terus, entah jalan-jalan kekantin, ke ruang guru atau bahkan keparkiran. Teman yang satu ini mungkin merasa bosan dengan suasana kelas yang membuatnya memilih untuk mengurangi kebosanannya dengan jalan-jalan mengelilingi sekolah, kan siapa tahu ketemu calon gebetan hiihi

5. Teman Celamitan, ‘Mau dong!’ Kata Andalannya

Mau yaa...

Mau yaa… via https://unsplash.com

Teman satu ini paling sering ingin dihindari, tapi bagaimana pun juga gak mungkin menghindari secara langsung. Ada rasa gak tega juga untuk menghindari teman yang satu ini, karena mungkin dihindari banyak murid di kelas. Teman satu ini lebih sering minta dibanding harus membelinya sendiri, entah tidak mampu atau lebih asik meminta dari pada harus membeli. Tapi biasanya teman yang satu ini kalau punya sesuatu selalu diam-diam agar tidak diminta hihihi.

6. Teman yang Suka Ngajak Ke Toilet

Manusia toilet ini lebih mengarah pada murid peremuan, tidak usah ditanya lagi mengapa murid perempuan selalu mengajak temannya untuk menemaninya ke toilet. Mungkin salah satu alasannya adalah toilet itu sebagai tempat ternyaman untuk curhat atau membicarakan kekesalannya tanpa diketahui orang lain.

Selain jadi tempat curhat toilet pun jadi tempat untuk para murid perempuan yang tidak percaya diri untuk menambah percaya dirinya dengan menatap kaca yang cukup besar yang tersedia di toilet. Dan untuk para manusia malas, toilet pasti dijadikan tempat persembunyian.

Teman yang satu ini pasti selalu mengajak temannya untuk bersama-sama pergi ke toilet.

7. Teman yang Nongkrongnya di Kantin

Manusia yang satu ini mungkin memiliki nafsu makan yang banyak, atau lebih suka nongkrong sambil cemil-cemil cantik. Selain jadi tempat makan dan nongkrong manusia kantin juga menjadikan kantin sebagai tempat berkumpul dan tempat memalak orang lain, dan nggak jarang juga dijadiin tempat untuk makan bersama yang sedang PDKTatau yang sedang ulang tahun.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

This is me, with a random thought!

CLOSE