7 Potret Perjalanan Cinta Gita Savitri dan Paul Partohap, Couple Goals Banget!

Pasangan youtuber Gita Savitri dan Paul Partohap baru-baru ini merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga sejak menikah pada Agustus 2018. Keduanya sering membuat konten vlog dan bertukar opini di channel youtube milik Gitasav, pasangan muda ini dinilai sebagai relationship goals karena gaya hubungan pernikahan mereka yang asik dan kompak. Tidak hanya itu, pasangan yang sekarang menetap di Jerman ini sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing dengan caption yang manis, nggak heran kalau banyak penggemar milenial yang ikut baper dengan keduanya, yuk simak perjalanan couple yang satu ini!

Advertisement

1. Paul dan Gita bertemu sejak 2012, keduanya berteman sejak remaja hingga akhirnya menikah

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

Dalam salah satu video di channel youtube Gitasav, Paul menceritakan bagaimana awal pertemuan dirinya dengan sang istri, mereka sama-sama menekuni dunia musik dan juga sering mebuat video cover lagu bersama. Berawal dari project rekaman diam-diam Paul sering memperhatikan Gita namun belum berani untuk berinteraksi secara langsung. Setelah berbulan-bulan sering dipertemukan di event dan project yang sama, barulah mereka saling mengenal lebih dekat. 

2. Mereka sama-sama menempuh pendidikan tinggi di Jerman

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

Meskipun sama-sama belajar di Jerman, keduanya menetap di kota yang berbeda, Saat itu Gita kuliah jurusan Kimia di Freie University Berlin sementara Paul kuliah kedokteran di Hamburg. Pendekatan mereka terjadi ketika libur panjang kuliah, diketahui saat itu Gita baru memulai youtube channelnya dan seringkali mengajak Paul untuk membuat konten bersama. Diakui oleh keduanya PDKT yang terjalin diantara mereka berlangsung lama sampai pada akhirnya Paul dan Gita resmi berpacaran pada November 2012.  Paul menambahkan bahwa saat itu Gita merupakan pacar pertamanya. 

Advertisement

3. Potret Paul dan Gita ketika menikah setelah sempat terhalang perbedaan agama.

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

6 tahun menjalani pacaran, hubungan Paul dan Gita sempat terhalang oleh perbedaan agama, sehingga untuk ke jenjang pernikahan adalah keputusan yang abu-abu bagi mereka. Akan tetapi akhirnya Paul memutuskan untuk mualaf pada 2015 sebelum yakin menikahi Gita pada Agustus 2018. Keduanya kemudian sering membuat konten vlog bersama di hari-hari besar seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha sekaligus membuat sekmen baru “Pagi-Pagi” berisi bincang-bincang keduanya membahas tentang isu-isu terkini.

4. Potret keduanya ketika travelling bersama

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

Sebagai impian sekaligus pekerjaanya, Gita dan Paul seringkali berpergian ke luar negeri. Mereka telah menjajahi belasan negara dan momen perjalanan tersebut dibuat konten vlog dan diunggah pada youtube channel milik Gitasav. Karena keduanya sudah berpengalaman merantau di Jerman, hal tersebut membuat mereka mudah untuk menyesuaikan dan mengunjungi negara lain meskipun dengan waktu yang relatif singkat. 

5. Dalam unggahan instagramnya, mereka sering membagikan foto dengan ekspresi kocak. Anti jaim-jaim club!

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

Pernikahan Paul dan Gita ini adalah definisi relationship goals, mereka tidak canggung untuk berpose lucu dan membagikan foto ‘aib’ pasangan di akun instagramnya masing-masing. Dalam video youtube nya, pasangan ini juga sering melakukan tingkah yang kocak dan obrolan yang asik untuk didengarkan. Karena keduanya sangat mengerti selera milennial dan lebih up to date  dengan perkembangan zaman, Tidak heran banyak anak muda menyukai konten yang dilakukan mereka berdua.

Advertisement

6. Saling support satu sama lain bahkan bikin lagu bareng

Photo by @gitasav on Instagram

Photo by @gitasav on Instagram via https://www.instagram.com

Meskipun sama-sama memiliki latar belakang musik, Gita lebih fokus ke pekerjaanya menjadi konten kreator dan penulis, sementara Paul tetap memperdalam bermusiknya menjadi solois. Hal tersebut tidak menjadikan mereka kehilangan frekuensi satu sama lain, Paul selalu mendukung pencapaian yang diraih oleh Gita, salah satunya adalah ketika mereka berdua berkolaborasi untuk membuat soundtrack lagu “seandainya” untuk mengisi film rentang kisah yang diadaptasi oleh novel Gita Savitri dengan judul yang sama.

7. Bentuk rasa sayang, Paul sering membuatkan lagu untuk Gita.

Photo by @partohaps on Instagram

Photo by @partohaps on Instagram via https://www.instagram.com

Satu tahun setelah lagu “seandainya” rilis, di tahun 2018 Paul kemudian membuat sebuah lagu lagi sebagai salah satu hadiah ulang tahun untuk sang istri, lagu tersebut diberi judul “Untuk Gita” dan mengandung lirik yang romantis dan penuh harapan. Untuk hari jadi pernikahannya yang ke-3 tahun, Paul baru-baru ini merilis lagu baru dengan judul “PDKT”, lagu tersebut dibuat untuk mengingat masa-masa pendekatannya dengan Gita. Gak ada lawan deh sweet-nya Paul!

Nah itu dia perjalanan singkat dari Paul Partohap dan Gita Savitri, siapa nih yang mau punya relationship goals seperti mereka?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I am a night thinker

CLOSE