Jangan Baper ketika kalian melihat salah satu sosok ini di 4 tv yang sedang melaporkan peristiwa secara langsung di tkp

Wanita acap kali menjadi daya tarik untuk menarik penonton atau rating suatu acara berita di televisi, buat kamu yang suka menonton acara berita di rumah, selain presenter yang memang sudah memenuhi syarat cantik versi kearifan lokal untuk membawakan berita. Ada beberapa wanita yang siap melaporkan suatu kejadian langsung di tempat kejadian perkara atau TKP, para wanita ini biasa disebut "reporter".

Reporter yang siap melaporkan berita secara fakta untuk di laporkan kepada pemirsa berita yang setia duduk manis di layar kaca. Di cuaca yang terik sekalipun bahkan hujan deras akan di hadapi oleh para reporter wanita yang akan di bahas di sini, iya hanya di sini.

Secara MNC Group menaungi 4 tv berita nasional sekaligus di tambah dengan tv yang berbasis kabel (RCTI, MNC TV, GTV dan INEWS TV). Mau tak mau harus memiliki tenaga ahli yang mencukupi termasuk reporter wanitanya. Menurut pantauan netizen-netijzn lokal, ini lah 7+ sosok reporter wanita di lingkaran MNC Group.

1. Sosok reporter wanita yang pertama adalah "Wan Aniska"

garis senyumnya

garis senyumnya via http://www.instagram.com

Wan Aniska namanya, 7 Februari 1992 lalu dilahirkan dengan postur tubuh yang tinggi dan wajah yang cantik versi kearifan lokal ini, acap kali tampil di stasiun tv berita bahkan 4 tv milik MNC Group sekaligus dalam satu kali siaran langsung dari Tempat Kejadian perkara atau TKP. Sosok reporter wanita ini dapat membius para pemirsa tv berita di rumah, dengan wajah yang sedikit agak timur tengah ini menjadi daya tariknya selain menjadi reporter niska juga seorang traveler wanita lho, kalau nggak percaya intip aja IG nya di https://www.instagram.com/niskaaniska/?hl=id


garis senyumnya memberhentikan garis waktu


2. Wanita yang disapa dengan sebutan Angel kalau di artikan…Angelica de evagam

kurang bersayap aja

kurang bersayap aja via https://www.instagram.com

Advertisement

Angellica de evagam, lulusan dari Universitas Persada Indonesia "YAI" yang sebelumnya pernah menjadi news reporter juga di JAK TV sebelum akhirnya berlabuh di MNC Group. Kepiawayannya dalam menyampaikan berita secara langsung menghantarkan sosok angel ini menjadi news anchor di MNC TV (program berita di MNC TV lintas inews pagi, siang dan malam) baru-baru ini terlihat di layar kaca kalian.


angel yang tidak bersayap


3. Memiliki senyum manis di layar kaca pemirsa, wanita yang terlihat ada manis – manisnya ini bernama "Lidwina Bernadheta B. Dhaniar Ginting"

kaya ada manis - manisnya

kaya ada manis – manisnya via https://www.instagram.com

Sosok Dheta, sosok yang paling lama berada di layar kaca tv tepatnya di MNC TV. Akhir – akhir ini sosok lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relation – Jakarta sedang sibuk menjadi news anchor di MNC News Channel. Kalau ingin melihat Dheta kamu bisa pantengin MNC News Channel pada jam 21:00 wib di Indonesia Malam dengan nama Dheta Dhaniar.

Advertisement


Kaya ada manis – manisnya


4. Indonesia Timur memiliki Dewi Leba, sosok yang baru-baru ini sering kamu lihat di 4 tv MNC Group

Nona Manise ini bernama lengkap Dewi Melania Triyanti Leba, Lulusan dari Universitas Katolik Widya (UNWIRA) Kupang di kutip dari http://kupang.tribunnews.com/2015/03/12/dewi-melania-triyanti-leba-belajar-otodidak sebelum menjalani menjadi reporter wanita di MNC Group, Dewi Leba ini belajar menjadi MC secara Otodidak. Nona Manise yang benar-benar berkarakter ini bisa di sapa di https://www.instagram.com/dewileba_/?hl=id


sesuai dengan nama nya "DEWI"


5. Memiliki wajah yang mengayomi seluruh pemirsa di layar kaca "Priscilla Maulina J Siregar"

garis wajah yang mengayomi

garis wajah yang mengayomi via https://www.instagram.com

Priscilla Siregar pernah menjadi https://sportourism.id/tourism/tanjung-lesung-jadi-wisata-favorit-miss-green-tourism-2015 miss green tourism 2015 ini,


"Semenjak terpilih jadi Miss Green Tourism di 2015, saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan Kemenpar, sambil menjelajahi tempat-tempat wisata yang indah di Indonesia," ujar wanita keturunan Batak ini, saat ditemui Sportourism di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/05).


Sekarang ini Cila (nama panggilannya) masih menjadi bagian dari MNC Group sebagai reporter wanita yang slalu siap siaran langsung dari TKP.

6. Bertubuh Imut yang memiliki nama "ARINDA WIJAYA"

Minuman aja minder kalah manis mungkin

Minuman aja minder kalah manis mungkin via https://www.facebook.com

Memiliki tubuh yang imut (minimalis) Arinda Wijaya selain menjadi news reporter di MNC Group, pernah juga menjadi bagian dari BBDO Indonesia yah walaupun hanya intern disana sebagai Copywriter. Secara nama besar BBDO agensi iklan yang sudah multinasional. Arinda Wijaya bisa di sapa https://www.facebook.com/arindawijaya barangkali kamu bisa jadi teman akrabnya.

7. Wajah kalemnya bisa membuat pandangan kamu terdiam sesaat "Venna Malinda"

terdiam sesaat kan ?

terdiam sesaat kan ? via http://www.metube

Venna Malinda bisa kamu sapa di instagram https://www.instagram.com/venna_malinda/ foto di atas belum seberapa coba deh kalian follow akun IG Venna Malinda, jari – jari kamu bakal otomatis me like atau me love foto – foto di akun IG nya deh, Venna masih setia kok memberikan laporan langsung dari TKP di 4 tv MNC group.


Kekaleman wajahnya bikin adem


Nah itu tadi 7+ Reporter Wanita MNC Media yang sering kamu liat di 4 tv nasional, mungkin kamu bisa jadikan mereka sumber inspirasi untuk menjadi reporter yang handal dalam menyampaikan laporan berita dari TKP atau mungkin kamu bisa jadikan teman di social media.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya