Kualitas suatu hubungan tidak kalah penting dengan kuantitasnya. Semakin lama hubungan itu terjalin, bukan berarti hubungan itu menjadi membosankan dan menurun kualitasnya. Malah dengan semakin lama menjalin hubungan, semakin kita mengenal pasangan kita, dan tak asing lagi untuk melakukan berbagai hal aneh tapi nyata dengannya.

Sadar ga sadar, kamu dan pasanganmu sebenarnya memiliki beberapa hal yang bisa disebut spesial. Karena hal-hal tersebut kalian yang ciptakan, hanya dimengerti oleh kalian, dan memiliki arti untuk memberi warna dalam hubungan. Berikut hal-hal absurd tersebut dan pastikan kamu dan dia udah pernah melakukannya ya.

1. Kalian punya bahasa isyarat yang ga bakal dimengerti orang lain

you know what I mean via https://www.google.co.id

Kalian kalian udah sangat dekat, tanpa sadar kalian telah menciptakan kata-kata atau kalimat tertentu yang hanya bisa dimengerti oleh kalian berdua.

Saat jauh dari dia, kamu bakal rindu bagaimana kebiasaan kalian berbicara hanya dengan saling tatap.

Hanya dengan menggerakkan segala yang ada di wajah, kalian akan mengerti apa yang dimaksud pangan kalian. Bahkan saat ia bergumam tidak jelas saat sedang menyikat gigi atau mulutnya penuh dengan makanan, kamu bisa mengartikannya dengan tepat.

Advertisement

Yes, That's awesome!

2. Ritual Wajib tiap bulannya ga mungkin kalian lewati

monthversary via https://www.google.co.id

Ada satu hari yang kalian nanti-nantikan setiap bulannya. Seringnya sih perayaan tanggal jadian kalian berdua. Kalian udah mempersiapkan rencana kemana kalian akan pergi bulan depan, dua bulan kedepan, bahkan tiga atau empat bulan kedepan. Kalian sangat antusias untuk menunggu tanggal itu tiba. Dan hal itu tidak boleh terlewatkan.

Kalian akan merasa ada yang kurang jika ritual tersebut tidak dijalani.

3. Kalian ga malu untuk bertingkah aneh

Aku yang lebih jelek via https://www.google.co.id

Tidak jarang kalian berlomba untuk memenangkan taruhan wajah paling jelek. Kalian juga tidak malu lagi untuk melenggak-lenggokkan badan untuk meniru gaya-gaya lucu yang baru kalian lihat bersama. Menari dengan gerakan ga jelas juga tidak malu lagi untuk kalian lakukan.

Kata malu tidak ada dalam pikiran kalian. Bagaimana pasangan kalian bisa tertawa adalah tujuan utama.

4. Panggilan sayang yang ga malu-maluin

liat sini dong, ay. via https://www.google.co.id

Banyak pasangan yang memberikan nama panggilan alias "nama sayang" untuk pasangannya. Namun tak jarang juga ada satu pihak yang merasa dirugikan dari nama baru tersebut. Misalnya, ia merasa malu saat pasangannya tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan sayang itu di depan teman-temannya.

Tapi berbeda dengan kalian yang memberi panggilan sayang kepada pasangan kalian yang antimainstream. Jika kalian sudah merasa nyaman satu sama lain, seberapa keraspun pasangan kalian memanggil "nama sayang" itu di depan teman-teman kalian, kalian merasa sah-sah saja.

"Aku ga malu. Malah aku senang dia memanggilku seperti itu."

5. Kalian memiliki urutan kalimat bak mantra yang sudah hapal diluar kepala

jangan sampe salah urutan via https://www.google.co.id

Tidak terhitung lagi sudah berapa banyak pesan yang kalian saling kirimkan. Berapa banyak stiker dan emoticon yang kalian gunakan untuk mendukung kalimat-kalimat sayang yang kalian tuturkan. Oleh karenanya tanpa sadar kalian telah menemukan rangkaian kalimat yang kalian anggap sudah sangat tepat dan menjadi ciri khas chat kalian berdua.

Jika suatu ketika ada sesuatu yang kurang atau "tidak biasa" dari rangkaian kalimat tersebut, kalian udah bisa membaca situasi. Bisa jadi pasangan kalian sedang kesal atau marah, sudah ngantuk, atau mungkin pesan itu ternyata dibajak oleh temannya.

6. Berpose aneh berdua di depan cermin

kalo diliat lama-lama kita mirip ya via https://www.google.co.id

Saat tiba-tiba berjalan dan melewati cermin, langkah kalian bisa terhenti dan saling menatap cermin. Kalian melihat wajah sendiri, wajah pasangan, wajah diri kalian sendiri, wajah pasangan, dan begitu seterusnya namun dengan raut wajah yang berbeda dan diubah-ubah.

Mulutnya yang tiba-tiba peot, dahinya yang mengernyit, hidungnya yang membengkak, dan matanya yang menyipit atau membelalak sudah tersimpan jelas di memori otak. kalian saling bertanya mengapa banyak orang yang mengatakan kalian mirip padahal muka kalian jauh berbeda.

7. Terkadang kalian saling mengejek di depan orang lain

kasian deh lo via https://www.google.co.id

Bukan hanya dengannya, kamu juga akrab dengan teman-temannya. Namun, saat kalian berkumpul dengan teman-temannya, bukannya romantis atau mesra-mesraan, kamu dan pasangan malah saling mengejek. Semakin terpuruk pasangan kalian karena kalah, semakin kalian tertawa dengan keras.

8. Awalnya sih bercanda, eh malah berantem

berani-beraninya via https://www.google.co.id

Kamu dan pasangan sering bercanda enggak jelas. Terkadang saling menggelitik atau saling meninju serasa kalian berada di tengah-tengah ring dengan sejuta penonton.

Kalian juga terkadang mengejek hal-hal yang berkaitan dengan pasangan. Misalnya mengejek kebiasaannya tidur dengan mulut menganga, cara jalannya yang aneh, atau permainan futsalnya yang sebenarnya ga bagus-bagus amat.

Namun ga jarang, ada situasi tertentu dimana emosi salah satu dari kalian tidak dapat ditahan dan malah jadi tersinggung. Akibatnya, berantem deh.