Piala Dunia 2018 Rusia kali ini bukan hanya untuk melihat para pemainnya bermain disana, tetapi jersey yang dikenakan para punggawa timnas yang berlaga di Rusia juga akan menarik untuk dikoleksi.

Dan tentunya, selain dikenakan untuk dikenakan berolahraga, bisa juga untuk sekedar outfit jalan", tinggal pilih aja deh….

1. Portugal Home

Portugal yang tahun ini masih mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan tim hadir dengan jersey dan celana merah dibalut aksen hijau di sekitar kerah dan ditambah aksen pattern dibagian pundak, mempertegas Selecao da quinas melangkah jauh di Piala Dunia dengan jersey yang dikenakan.

2. Spanyol Home

Alba, De Gea, Asensio, Saul dan Isco

Alba, De Gea, Asensio, Saul dan Isco via http://footyheadlines.com

Advertisement

Jersey Spanyol kali ini terinspirasi dari edisi Piala Dunia tahun 1994 yang diadakan di Amerika, dengan konsep grafik berlian disisi kanan jersey dengan aksen warna merah, kuning dan biru. Kita disuguhkan konsep nostalgia dengan apparel asal Jerman.

3. Prancis Home

Raphael Varane

Raphael Varane via http://footyheadlines.com

Masih menggandeng apparel asal Amerika. Kita disuguhkan kesan eye catchy dibagian pundak dengan warna biru royal dan dibagian lainnya seragamnya disiram biru gelap. Prancis sepertinya siap untuk memberi para pemainnya dengan seragam yang terbaik rupanya.

4. Argentina Away

Lionel Messi

Lionel Messi via http://footyheadlines.com

Copa America tahun 1993 menjadi inspirasi terciptanya seragam tandang Argentina edisi Piala Dunia 2018, tigas garis putih khas apparel Jerman di bagian pundak dengan ditemani grafik warna biru langit dan warna putih lalu dipertegas dengan warna gelap. Mempertegas kesan Jersey milik Argentina yang dikapteni pemain andalan mereka, Lionel Messi.

5. Jerman Home

Kroos, Ozil dan Hummels

Kroos, Ozil dan Hummels via http://footyheadlines.com

Advertisement

Piala Dunia edisi 1990 menjadi rubrik yang digagas untuk seragam Jerman di Piala Dunia 2018, dengan warna putih tambah grafik hitam dan abu-abu. Semangat 1990 an diusung Jerman di dalam jersey home guna mempertahankan Piala Dunia yang mereka rengkuh edisi sebelumnya di Brazil.

6. Mexico Home

Andres Guardado

Andres Guardado via http://footyheadlines.com

Dengan tampilan retro yang dikemas kembali secara modern, seragam Meksiko ini patut untuk dimiliki, terinspirasi edisi Piala Dunia 1994. Tim Sombrero menyuguhkan warna hijau diseragam kebanggannya dibalut warna putih di bagian pundaknya.

7. Belgia Home

Nacer Chadli

Nacer Chadli via http://footyheadlines.com

Desain ikonik seragam Belgia pada edisi tahun 1984 menjadi cikal bakal terciptanya jersey kandang mereka, menggandeng apparel Jerman, warna merah mendominasi dengan ditambah grafik yang tidak biasa dengan warna khas bendera Belgia.

8. Kolombia Home

James Rodrigues

James Rodrigues via http://footyheadlines.com

James Rodrigues dan kawan-kawan akan mengarungi Piala Dunia kali ini dengan seragam yang berbeda, hampir sama seperti Argentina Away, yang membedakan hanya lah warna dasar kuning ditambah warna merah dan biru disetiap sisi dan tak lupa aksen tiga garis hitam di pundak.

9. Nigeria Home

Menjadi buah bibir jagad sepak bola, Nigeria mendobrak dengan jersey kandangnya, diproduksi oleh apparel asal Amerika, jersey Nigeria didominasi warna putih, hitam dan hijau di setiap porsinya dengan dibalut motif chevron.

Nah bagaimana? Ada tim yang kamu favoritkan untuk kamu koleksi jersey-nya atau kalian mau memborong semua jersey tersebut? heheheh….

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya