Ada yang baru nih dari Advan! Ya, smartphone asli Indonesia ini berhasil membuat ponsel dengan tampilan fullview yang belakangan tengah menjadi tren dikalangan pengguna gadget. Sejak pertama kali dirilis, Advan i6 banyak diserbu oleh calon pembeli. Bagaimana tidak, Advan i6 dilengkapi dengan segudang fitur canggih seperti Chip Mediatek MT6737, ARM Cortex-A53, dan CPU Quad-core 1.4GHz yang siap memanjakan hari-hari Anda. Menariknya, Anda bisa mendapatkan ponsel cerdas ini dengan harga murah, yakni Rp1.499.000 saja.

Bukan Advan namanya, kalau tak menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produk yang dikeluarkannya. Kali ini, pihak pengembang membekali Advan i6 dengan fitur kemanan berlapis sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika ponsel hilang. Jadi, tak salah bila Advan i6 digadang-gadang sebagai smartphone canggih anti maling yang wajib Anda punya di tahun 2018.

Nah, apa saja sih fitur berlapis anti maling terbitan Advan Indonesia ini? Penasaran? Yuk, simak penjelasan berikut ini:

1. Tracking

Fitur Tracking

Fitur Tracking via https://walkthechat.com

Advan i6 Anda hilang? Tenang, jangan panik. Dengan fitur tracking yang telah tersedia, Anda dapat dengan mudah melacak ke mana perginya ponsel tersebut. Cara melacaknya pun cukup mudah. Tinggal mengaksesnya melalui desktop atau perangkat mobile, kemudian Anda akan mendapatkan informasi berupa peta lokasi Advan i6.

2. Manual Shoot

Fitur Manual Shoot

Fitur Manual Shoot via https://mobilsicher.de

Advertisement

Ini dia yang menarik. Bila Advan i6 Anda sedang berada ditangan orang lain, secara otomatis kamera Advan i6 akan mengambil foto sang pencuri kemudian gambar akan dikirim ke e-mail Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui siapa dalang dibalik hilangnya Advan i6 kesayangan Anda ini.

3. Alarm Finder

Fitur Alarm Finder

Fitur Alarm Finder via https://dribbble.com

Bila Advan i6 Anda tak kunjung kembali, Anda bisa mengaktifkan fitur alarm finder untuk menemukan ponsel Anda yang hilang. Dengan suara keras yang ditimbulkan, tentu saja membuat sang pencuri menjadi panik.

4. Lock Mobile Phone

Fitur Lock Mobile Phone

Fitur Lock Mobile Phone via https://thehacktoday.com

Sebagai smartphone canggih anti maling, Advan i6 mempunyai fitur lock mobile phone yang tak kalah menarik. Apakah itu? Jadi, fitur yang satu ini berhubungan dengan fitur manual shoot yang sudah dijelaskan sebelumnya. Ketika pencuri salah memasukkan kunci perangkat selama beberapa kali, secara otomatis ponsel akan terkunci dan mengaktifkan fitur manual shoot.

5. Destroy Data

Fitur Destroy Data

Fitur Destroy Data via https://tshirt.kamos.info

Advertisement

Bagi beberapa orang, smartphone bisa menjadi alat ke dua untuk menyimpan dokumen-dokumen penting. Nah, kalau ponsel tersebut hilang akibat modus pencurian data, Anda bisa mengaktifkan fitur destroy data. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus data yang ada di dalam ponsel dari jarak jauh. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir dokumen strategi pemasaran Anda jatuh ke tangan kompetitor.

6. Send Message

Fitur Send Message

Fitur Send Message via https://www.impactbnd.com

Sebagai pelengkap, Advan i6 juga dibekali dengan fitur send message. Melalui fitur send message, Anda bisa mengirim pesan singkat kepada si pencuri atau kepada seseorang yang kebetulan menemukan smartphone Anda yang terselip. Sungguh menarik bukan?

Itu dia 6 fitur keamanan pada #Advani6—smartphone canggih anti maling yang bisa Anda dapatkan di gerai resmi Advan terdekat. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli #Advani6 dan nikmati fitur menarik lainnya. Awas! jangan sampai kehabisan, ya…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya