Dibanding smartphone berkelas lainnya yang dibanderol dengan harga 2 sampai 3 jutaan, Advan berani menghadirkan smartphone terbarunya hanya dengan harga Rp.1.499.999,- dengan kualitas yang tidak kalah dibanding smartphone keluaran terbaru lainnya. Dengan harganya yang murah meriah, Anda sudah bisa menikmati smartphone dengan sensasi yang luar biasa. Lalu seperti apakah smartphone dengan harga menengah ke bawah tapi tetap mengutamakan spesifikasi terbaiknya.

Berikut 7 alasan kenapa Anda wajib memilih smartphone Advan I6 :

1. Kamera

Selfie with Advan I6

Selfie with Advan I6 via http://nextren.grid.id

Siapa sih yang gak ingin punya handphone dengan kualitas kamera yang bagus. Dengan harga 1 jutaan Advan I6 memberikan Anda kenyamanan untuk menggunakan kamera belakang 13 MP dengan fitur tambahan autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Advertisement

Dengan kamera depannya yang beresolusi 5 MP Anda sudah dipuaskan untuk melakukan selfie terbaik Anda. Advan I6 juga sudah disertai kemampuan face ID sehingga smartphone ini dapat dibuka begitu cepat hanya dengan mengarahkan lensa kamera depan ke wajah Anda, cukup mengagumkan bukan.

2. Desain Elegan

Desain Advan I6 yang Elegan

Desain Advan I6 yang Elegan via http://www.pikiran-rakyat.com

Advan I6 menggunakan panel layar IPS Display yang menghasilkan kualitas warna lebih baik. Layarnya pun beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan luas 5.5 inci dan memiliki rasio 18:9 membuatnya terlihat mewah dan tentunya membuat Anda lebih nyaman untuk menonton film maupun mengetik. Tampilan belakang smartphone ini terlihat glossy sehingga menambah kesan mewahnya, namun Anda akan lebih mudah meninggalkan bekas sidik jari pada case-nya.

Untuk itu, Anda bisa menambahkan case tambahan untuk menutupinnya. Kemudian fitur menarik lainnya adalah sensor sidik jari pada bodi belakang Advan I6, yang menambah kesan mewah pada smartphone ini. Pilihan warna yang diberikan pun cukup menarik yaitu glare blue, obsidian black, dan light champagne gold.

3. Fitur Keamanan

Fitur Keamanan Advan I6

Fitur Keamanan Advan I6 via http://sinyaliti.com

Advertisement

Fitur keamanan sangat penting untuk kenyamanan privasi pengguna, terutama saat terjadi pencurian. Fitur keamanan pada smartphone ini bisa dibilang lengkap, yaitu dengan dilengkapi Face ID, Fingerprint Sensor, dan Advan Secure seperti fitur lock pada aplikasi–aplikasi tertentu.

4. Dapur Pacu

Full View of Advan I6

Full View of Advan I6 via https://gadgetax.com

Smartphone ini dibekali RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16GB, dengan kapasitasnya yang dibilang kecil dibanding smartphone berkelas lainnya, namun Advan I6 menyediakan slot microSD hingga 128GB. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai jenis file maupun meng-install berbagai aplikasi favorit Anda.

Selain itu, Advan I6 juga sudah menggunakan chipset MediaTek MT6737 dengan processor Quad Core 64-Bit, sehingga Advan I6 sangat layak dikategorikan sebagai smartphone kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau. Advan I6 juga menggunakan GPU Mali-T720 untuk pengolah grafisnya, sehingga mata Anda dapat dimanjakan ketika menonton film ataupun bermain game. Untuk sistem operasinya, Advan I6 menggunakan OS Android Nougat 7.0 dan user interface IDOS 7.3.

5. Konektivitas

Konektivitas Advan I6

Konektivitas Advan I6 via https://porangerbiru.blogspot.com

Advan I6 sudah dilengkapi jaringan 4G LTE pada kedua slot sim card-nya sehingga aktivitas internet Anda tidak terhambat lagi. Smartphone ini juga dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, GPS, dan port microUSB v2.0.

6. Daya Tahan Baterai

Daya Tahan Baterai Advan I6

Daya Tahan Baterai Advan I6 via https://gadgetax.com

Dengan harganya yang terjangkau, baterai Advan I6 sudah berkapasitas 3.300 mAh yang dapat membuatnya bertahan sampai 10 jam untuk menemani aktivitas Anda. Namun, smartphone ini belum dilengkapii fitur fast charging.

7. Produk Dalam Negeri

Advan I6 merupakan Produk Lokal Berkualitas

Advan I6 merupakan Produk Lokal Berkualitas via http://teknologi.solopos.com

Cinta produk dalam negeri? Ingin dapat kualitas terbaik? Atau ingin mendapat keduanya? Advan smartphone merupakan brand lokal. Dengan memilih Advan I6, Anda sudah berpartisipasi meningkatkan nilai brand dalam negeri. Kualitas yang diberikan Advan I6 juga tidak main–main. Pada Q2 dan Q3 2017, Advan berhasil masuk ke TOP 3 Best Smartphone di Indonesia dan mampu disandingkan dengan brand luar negeri yang terkenal di Indonesia. So, what’re you waiting for?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya