Ku ingin jalani bersamamu

Coba dengan sepenuh hati

Ku ingin jujur apa adanya

Dari hati...

Siapa yang membaca lirik diatas sambil bernyanyi? Ketauan nih kalau termasuk generasi 90-an! Yap, lagu di atas berjudul Dari Hati yang dinyanyikan oleh Club Eighties. Pasti tidak ada yang menyangka kalau konsep “Dari Hati” ini mampu menjelma menjadi sebuah smartphone canggih buatan dalam negeri yang bisa menyita hati banyak kalangan.

Bahkan kalau boleh dikatakan, inilah satu-satunya smartphone yang diproduksi “dari hati”, dengan menggunakan “prinsip hati”, dan tidak hanya mementingkan profit semata. Dengan menggunakan “prinsip hati” ini, produsen smartphone bisa memosisikan dirinya sebagai konsumen, terutama konsumen Indonesia yang memiliki karakter yang unik.

Adalah Advan i6, smartphone ber-prinsip hati yang memiliki beragam fitur kekinian, canggih, dan jarang ditemui di smartphone lainnya. Advan menjadi satu-satunya brand gadget dalam negeri yang masuk ke dalam top 3 brand untuk smartphone terlaris di Indonesia. Data yang dirilis oleh International Data Corporation (IDC) pada tahun 2017 juga menunjukkan bahwa Advan mampu menyejajarkan posisinya dengan brand tingkat dunia.

Oleh karenanya, Advan semakin serius menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan oleh konsumen dan menggunakan prinsip hati sebagai salah satu andalan dalam proses produksi. Apa saja prinsipnya? Simak poin-poin di bawah ini, ya!

1. "Dari Hati" Pertama: Memahami Masyarakat Indonesia yang Hemat tetapi Butuh Gaya

Gaya nggak perlu mahal

Gaya nggak perlu mahal via http://technologue.id

Tidak dipungkiri di zaman now, kehadiran smartphone sudah bukan lagi menjadi kebutuhan tersier, melainkan sekunder atau bahkan bagi sebagian orang termasuk kebutuhan primer. Selain kecanggihan smartphone yang mampu menunjang produktivitas, fitur pendukung smartphone juga kerap menjadi daya tarik untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan kebutuhan untuk bergaya.

Advan i6 sangat memahami hal tersebut. Smartphone yang baru diluncurkan akhir April lalu ini bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 1.499.000. Tentu harga ini bisa lebih murah di toko offline maupun e-commerce yang kerap mengadakan flash sale. Umumnya, smartphone murah dengan kualitas prima adalah buatan negara Tiongkok. Kira-kira smartphone 1 juta-an buatan Indonesia bakal secanggih ya..?

2. "Dari Hati" Kedua: FullView Display, Idaman para Gamer dan Pecinta Film.

Makin puas nge-game dan nonton

Makin puas nge-game dan nonton via https://www.advandigital.com

Advertisement

Advan i6 paham banget kalau konsumennya doyan nonton video di YouTube dari para YouTuber favoritnya, nonton drakor, nonton Netflix, dan main games. Aktivitas ini tentu lebih nyaman dengan fasilitas FullView dengan rasio 18:9, resolusi 5,5 inch, dan ukuran body 149.1 x 71.7 x 8.95 mm yang kokoh dan pas di genggaman.

Perangkat ini juga didukung oleh RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB untuk menunjang kinerja dan menghindari loading lambat. Lupa bawa power bank pun tidak jadi masalah, sebab ada baterai tangguh sebesar 3.300 mAh yang mampu menjaga smartphone ini tetap fit beraktifitas selama 10 jam.

3. "Dari Hati" Ketiga: Cocok untuk si Selfie Mania

Abadikan kenangan dengan Advan i6

Abadikan kenangan dengan Advan i6 via http://ayobandung.com

Punya smartphone canggih tidak lengkap rasanya kalau tidak bisa digunakan untuk mengabadikan agenda nongkrong sama sahabat dan selfie. Advan i6 mengerti itu semua dengan melengkapi lensa belakang dengan resolusi 13MP CMOS ber-LED Flash dengan wide angel 78 derajat dan lensa depan 5MP. Pengguna dijamin puas foto-foto!

4. "Dari Hati" Keempat: Lebih Aman dan Tentram

Advertisement

Siapa yang sering kehilangan smartphone tercintanya? Boleh jawab dalam hati, ya. Pasti rasanya kesel plus nyesel banget, kan! Nah, tenang saja, Advan i6 juga memahami perasaan kamu! Pertama, Advan i6 punya teknologi Face ID untuk membuka layar dalam hitungan 0,4 detik dengan mengenali 200 titik algoritma wajah yang didaftarkan dan teknologi fingerprint yang mampu membuka layar dalam hitungan 0,3 detik saja.

Kedua, terdapat fitur Advan Secure yang menambah rasa aman pengguna, diantaranya ada Super Applock untuk mengunci aplikasi tertentu serta Privacy System untuk menyembunyikan data, foto, dan video tertentu. Ketiga, Advan i6 menambah rasa aman dan ketentraman hati pengguna jika suatu saat smatphone canggih ini hilang.

Ada fitur Anti Theft, sebuah fitur keamanan berlapis, yang mampu membantu pengguna menemukan Advan i6 kesayangannya yang hilang dengan GPS Tracking System, memungkinkan pengguna untuk mengunci smartphone dari jauh, memberikan warning message, memotret, menyalakan alarm, hingga melakukan data wiping dari jauh.

5. "Dari Hati" Kelima: Pilihan Warna yang Elegan dan Glossy

Mana warna favoritmu?

Mana warna favoritmu? via https://www.advandigital.com

Melalui website resmi Advan, smartphone terbaru ini dikeluarkan dalam tiga warna terbaik yakni biru, putih, dan hitam. Advan i6 didesain dengan menggunakan teknologi In-Mould Labelling (IML) yang diberi lapisan elektroplating. Kombinasi teknologi ini menjadikan Advan i6 tampak elegan dan memiliki efek glossy dan terlihat lebih hidup. Keuntungan lainnya, smartphone ini bisa dijadikan kaca dadakan.

Advan telah menunjukkan bahwa brand Indonesia pun mampu memberikan teknologi baru yang dapat dimiliki dan dinikmati banyak orang, dengan kualitas prima, dan harga yang tidak membuat dompet sesak nafas. Bagaimana, sudahkah terpikat untuk memilikinya?

#Advani6 #HipweeXAdvan

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya