Hati-hati! 5 Hal Ini Bikin Dia Pergi Meninggalkanmu

Jangan sampai kamu melakukan hal-hal ini ya!

Terkadang kita sering dibikin bingung kenapa dia tiba-tiba pergi. Padahal sebelumnya kamu merasa semuanya baik-baik saja. bersedih berlarut-larut bukanlah solusi. Meskipun ini berat bagimu, coba intropeksi lebih jauh tentang kekurangan diri. Kira-kira apa yang harus dibenahi agar nantinya tidak terulang kembali. Berikut beberapa alasan yang bikin dia pergi meninggalkanmu:

Advertisement

1. Kamu Seperti Anak Kecil

Photo by Anete Lusina

Photo by Anete Lusina via http://pexels.com

Banyak permintaan yang harus diturutin adalah sikap wajar seorang anak kecil. Tapi kalau udah gede apakah masih pantas? Kelakuan kamu yang suka ngambek dan susah dikasih tau juga bikin pasangan greget lho. Kamu mungkin nggak nyadar dengan sikapmu. Nahhh, kamu harus intropeksi diri ya.

2. Pola Pikir Cenderung Gak Nyambung

Photo by Ttrinty Tubassek

Photo by Ttrinty Tubassek via http://pexels.com

Ketika ngobrol dan bertukar pikiran, kamu dan dia sering beradu argumen yang berujung ribut. Disini kalian memiliki pola pikir yang berbeda, sehingga sedikit menaikkan ego untuk memenangkan argumen masing-masing. Sikapmu yang tak mau mengalah dan keras kepala, membuatnya enggan untuk melanjutkan hubungannya denganmu.

Advertisement

3. Terlalu Jual Mahal

Photo by Vera Arsic

Photo by Vera Arsic via http://pexels.com

Sudah kodratnya wanita bersikap jual mahal. Sengaja tidak membalas pesan agar dia terus mencari, sengaja bersikap cuek ketika bertemu, dan sikap-sikap lain yang disengaja itulah yang bikin dia kesal. Laki-laki sudah berusaha keras untuk menarik perhatianmu. Jangan kamu permainkan dengan sikap-sikap yang seperti itu

4. Kamu Belum Move On

Photo by Andrea Piacquadio

Photo by Andrea Piacquadio via http://pexels.com

Masih sering bahas mantan? Masih suka ngehubungi mantan? Please, jaga perasaannya dong. Dia jelas tidak nyaman dan sakit hati mendengarkanmu membahas masa lalu. Ini bisa saja dia lelah dan menganggap kamu belum siap menjalin hubungan. Alhasil dia pergi meninggalkanmu. Hindari skap-sikap yang cenderung menimbulkan cemburu. Ingat ya, masa lalu bialah jadi pelajaran. Yang terpenting pikirkan tentang masa depan.

5. Tingkahmu Bikin Dia Ilfil

Advertisement
Photo by Kamaji Ogino

Photo by Kamaji Ogino via http://pexels.com

Kita sering mendengar kalimat “jadilah diri sendiri”. Tiap orang memang memiliki keunikan masing-masing dan tak pelu meniru orang lain. Tapi, perlu disadari bahwa kita harus memperhatikan tingkah laku diri sendiri. Tak sadar sedang memakai baju kotor, penampilan yang berantakan, suka berkata kotor, dan hal-hal yang membuatnya ilfil lainnya. Beberapa orang cenderung risih dan enggan mendekati perempuan seperti itu.

Suatu hubungan sebaiknya dijaga baik-baik agar tidak berujung perpisahan. Beberapa hal diatas terlihat sepele namun bisa memungkinkan menyebabkan perpisahan. Sikap kita menunjukkan siapa diri kita sebenarnya. Maka dari itu sangat perlu intropeksi diri dan memperbaiki segala kekurangan yang kita miliki.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Perempuan yang suka ngelantur dengan puisi-puisinya

CLOSE