5 Alasan Sahih Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Psycho But It’s Okay. Ssst Kim Soo Hyun Jadi Pemeran Utamanya lho!

alasan nonton drama Psycho But It’s Okay

Drama Korea akhir-akhir ini kembali naik daun di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu alasannya karena mengisi waktu luang selama di rumah aja saat pandemi covid-19. Setelah dibuat terpikat dengan ketampanan Aktor Lee Min Ho dalam Drama The King Eternal Monarch, kini masyarakat kembali disajikan dengan Drama yang dibintangi oleh aktor papan atas lainya yaitu Kim Soo Hyun dalam Drama Psycho But It’s Okay.

Drama ini telah ditunggu lama oleh penggemar drama Korea karena merupakan drama pertama Kim Soo Hyun setelah keluar dari wajib militernya. Inilah 5 alasan mengapa drama Psycho But It’s Okay harus ditonton bagi penikmat drama Korea

Advertisement

1. Kembalinya Kim Soo Hyun setelah wajib militer

Instagram TvN

Instagram TvN via http://https

Aktor terkenal Kim Soo Hyun sebelumnya menjalani wajib militer dan baru selasai pada tahun 2019 lalu. Setelah itu ia hanya berperan sebagai cameo dalam beberapa drama terkenal saja seperti Hotel Del Luna dan Crash Landing On You. Melihat hal tersebut, membuat penggemar semakin rindu dan ingin melihat actor yang didukungnya kembali lagi memainkan drama sebagai pemeran utama.

Hingga akhirnya dikonfirmasilah Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama bersama Seo Ye Ji dalam drama yang memiliki ceria yang menarik ini. Peran yang  didapatkan saat ini pun berbeda dengan biasanya sehingga penggemar menjadi lebih tertarik melihat acting dari Kim Soo Hyun

Advertisement

2. Daftar pemain yang hebat

Instagram TvN

Instagram TvN via http://www.instagram.com

Tak hanya Kim Soo Hyun yang menarik dari drama ini. Banyak actor actor korea ternama lainya yang ikut terlibat dalam Drama ini. Seo Ye Ji aktris cantik dan berbakat ini sebelumnya pernah membintangi drama Lawless Lawyer. Ia merupakan pasangan dari Kim Soo Hyun yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. 

Selanjutnya, ada Oh Jung Se yang berperan sebagai kakak dari Kim Soo Hyun dengan keterbatasan mental. Ia juga merupakan aktor terkenal yang sudah berlalu lalalng di dunia film maupun drama korea. Salah satu drama yang dibintanginya adalah When The Camellia Blooms. 

Selain itu, ada Kim Mi Kyung, aktris yang mendapat julukan The Empress dalam dunia akting korea karena ia aktif sebagai aktris pendukung dalam berbagai drama. Salah satunya VIP dan Hi Bye Mama.

Advertisement

3. Cerita yang menarik

Instagram TvN

Instagram TvN via http://www.instagram.com

Jika melihat dari synopsis, drama ini bercerita tentang kehidupan seorang psikiatris Moon Kang Tae. Kang Tae juga merawat kakaknya yang menderita Autisme karena suatu trauma yang menimpa keluarganya di saat mereka kecil. Dia juga memiliki tcerdas dalam menghadapi masalah masalah yang terjadi. 

Dalam cerita, Moon Kang Tae digambarkan selalu berpindah-pindah dari tempat kerjanya karena suatu trauma yang dihadapinya dan kakaknya. Kemudian, ia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki gangguan antisosialis dan bekerja sebagai penulis buku cerita anak-anak.

4. Mengangkat cerita autisme

Instagram TvN

Instagram TvN via http://www.instagram.com

Dalam drama ini akan mengangkat bagaimana penderita autism menjalani hidupnya dan bagaimana mereka menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya. Hal ini terlihat dari Kim Soo Hyun berperan sebagai psikiatris di berbagai rumah sakit dan mengobati berbagai jenis pasien yang sakit. Kim Soo Hyun juga digambarkan memiliki kakak yang juga terkena autisme.

5. Berbagai genre ada dalam satu drama

Instagram TvN

Instagram TvN via http://www.instagram.com

Psycho But It’s Okay memiliki genre yang lengkap yaitu psychological, comedy, romance, drama dan melodrama. Psychological terlihat dari keseharian Kim Soo Hyun dalam merawat pasien pasien yang ditangganinya serta merawat seorang kakak yang terkena autisme. Terlihat sangat jelas bahwa semua kegiatan tersebut mengandalkan psikologi. 

Dari segi comedi, drama ini juga bisa membuat penonton tertawa karena terhibur. Pun rasanya kurang lengkap pula jika drama tidak dilengkapi dengan bumbu-bumbu romance. Romansa cinta kali ini merujuk hubungan Kim Soo Hyun dengan Seo Ye Ji yang merupakan pasangan dalam drama ini. Dalam synopsis juga disebutkan bahwa mereka akan saling jatuh cinta.

Nah itu merupakan beberapa alasan mengapa kamu harus menonton drama Psycho But It’s Okay. Jadi penasara kan? Jangan lupa terus saksikan dramanya di Tvn pada hari Sabtu dan Minggu ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

une femme libre

CLOSE