Ada kalanya seorang lelaki dihadapkan pada situasi yang sangat rumit. Saking rumitnya situasi tersebut, seakan mereka pun susah untuk menjelaskannya. Alhasil, beberapa lelaki pun lari pada kata-kata yang cukup bijak, cukup rumit, atau juga cukup romantis sebagai pelampiasannya. Loh kenapa harus ke kata-kata? memang zaman sekarang, biasanya, apapun situasi yang tengah dihadapi, setiap orang tanpa terkecuali selalu menyempatkan diri untuk menuliskannya dalam beranda sosial media miliknya.

Dengan begitu, title seperti "So Bijak" atau "So Puitis" pun melekat pada diri laki-laki itu sebagai buah dari tulisan pada status mereka. Beberapa lelaki bisa jadi bangga dengan status "Puitis" nya, tapi beberapa dari mereka mungkin merasa risih dan mengganggap hal tersebut memalukan. Akan tetapi, apa sih salahnya menjadi puitis?

Untuk para wanita justru akan sangat beruntung sekali bila mereka mendapatkan seorang lelaki yang memiliki sifat puitis. Kenapa? Penasaran? simak tulisan di bawah ini untuk jawabannya!

1. Keberuntungan Pertama, Kalian Para Wanita Akan Merasa Menjadi Sosok Cinta di Film AADC

Kalian pasti pernahkan nonton film AADC? itu tuh film tentang seorang wanita yang jatuh hati pada sosok Rangga yang misterius, yang doyannya bikinin puisi buat Cinta. Yap! Kalau kalian pacaran dengan lelaki yang puitis, kalian akan dibikin seperti Cinta yang mati-matian mengejar Rangga. Yang jatuh hati berkat kata-kata indah dari Rangga yang bikin dia jadi susah banget untuk jauh-jauh darinya. Wah… Beruntung banget kalau begitu kan? asal jangan sampai ditinggalin kayak Cinta ja ya (hahaha)

2. Keberuntungan Kedua, Kalian Akan Selalu Merasa Indah Dibuatnya

Lelaki yang puitis itu biasanya senang sekali untuk mengekspresikan perasaannya melalui deretan kata yang tersusun secara indah. Kecintaan mereka pada keindahan kata tersebut pun membuat perlakuan mereka berbeda. Mereka akan senang sekali mendeskripsikan keindahan yang kamu miliki melalui kata-kata yang dibuat spesial untuk anda. Kalau begitu, anda pasti selalu menjadi hal yang paling indah di mata mereka, ya kan? Waduh! makin beruntung aja ya.

3. Keberuntungan Ketiga, Kamu Akan Menjadi Sumber Inspirasi untuk Puisi Mereka

Wanita Sumber Inspirasi Lelaki via https://blog.mamikos.com

Advertisement

Para lelaki yang suka sekali membuat puisi, ada kalanya mereka selalu membutuhkan sebuah inspirasi. Memang inspirasi bisa datang dari mana saja dan dari siapa saja. Tapi, daripada mencari inspirasi yang jauh di sana, nan belum pasti keberadaannya, mereka akan cenderung untuk mencari inspirasi dari orang terdekatnya. Kalau begitu, siapa lagi kan kalau bukan kalian para ladies? bisa jadi nanti kisah asmara yang tengah dijalani oleh kamu akan dibuat dalam sebuah kumpulan puisi yang langsung terinspirasi dari kalian sendiri, sebagai pacarnya yang seorang. Buset! romantis gila yak!

4. Keberuntungan Keempat, Kamu Pasti Selalu Dibuat Bahagia

Tawa Seorang Wanita adalah Sumber Bahagia Bagi Dunia via http://cdn.klimg.com

Orang bilang bahwa, "Kata yang baik akan menghasilkan feedback yang baik pula". Nah loh, kalau kalian dipacarin sama lelaki yang doyan bikin puisi, pasti dijamin kalian bakal selalu bahagia. Setiap hari kalian akan dimanjakan oleh kata-kata indah yang ditulis, atau diucapkan olehnya. Kuping kalian dan diri kalian pasti jadi ngerasa terbang ke awang-awang. Bahagia banget kan ngebayanginnya? apalagi menjalaninnya.

5. Keberuntungan Kelima, Kamu Akan Menjadi Abadi

Wanita yang Abadi Meski Dimakan Usia Tetapi Tetap Indah dalam Kata via https://cdns.klimg.com

Seseorang pernah berkata bahwa menulis adalah cara untuk mencapai keabadiaan. Begitu pun dengan menulis puisi, apalagi yang sengaja ditulis untuk kalian sebagai pacar dari si lelaki puitis ini. Kalian akan dibuat menjadi abadi dalam setiap kata-kata yang dibuat oleh mereka. Yang sengaja ditujukkan untuk anda sebagai pacarnya. Repotkan kalau kalian sudah jadi abadi dalam sebuah karya puisi.

Advertisement

Baiklah, sekian dulu artikel untuk kali ini. Silahkan segera cari lelaki yang puitis biar hidup kalian makin romantis. Kalau suka, jangan lupa dibagi artikel ini ke temennya ya! Sampai Jumpa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya