Ini bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk mencari tahu apa yang akan terlihat terbaik dalam sebuah foto. Fotografi Headshot adalah ceruk fotografi potret dan umumnya digunakan untuk bisnis atau hiburan. Sangat penting bahwa Anda mengenakan sesuatu yang mencerminkan apa yang ingin Anda sampaikan dalam headshot Anda.

Jika itu adalah tampilan komersial untuk bertindak, Anda harus menggunakan warna-warna cerah. Jika itu lebih dari peran teater saya menyarankan lapisan dengan nada permata. Untuk profesional bisnis, Anda ingin mengenakan sesuatu yang sedikit lebih bergaya daripada yang mungkin Anda kenakan sehari-hari di tempat kerja.

1. Padatan sebagai Batu

Justin Berrington Photography - Headshots Los Angeles

Justin Berrington Photography – Headshots Los Angeles via https://www.justinberrington.com

Hindari pola dan cetakan grafis saat mereka mengalihkan perhatian dari wajah Anda. Lebih baik menggunakan warna-warna solid yang kontras dengan warna kulit Anda tetapi juga melengkapi warna mata Anda. Tidak hanya ini akan tampak lebih profesional tetapi Anda tidak perlu menyembunyikan foto Anda karena takut seseorang akan tahu Anda sebenarnya membayar untuk ensemble itu.

2. Kenakan lapisan

Justin Berrington Photography - Los Angeles Headshot Photographer

Justin Berrington Photography – Los Angeles Headshot Photographer via https://www.justinberrington.com

Advertisement

Kenakan lapisan. Anda juga bisa. Pertimbangkan hal-hal seperti jaket kulit atau denim, jaket jas, sweater kardigan, dan kemeja button down. Ini tidak hanya terlihat bagus tetapi memberi Anda pilihan selama pemotretan untuk menghapus item dan mendapatkan beberapa variasi dari tampilan itu.

3. Gagal Persiapan? Bersiap untuk Gagal!

Justin Berrington Photography - Headshot Photographer LA

Justin Berrington Photography – Headshot Photographer LA via https://www.justinberrington.com

Luangkan waktu untuk memberikan cinta pada pakaian Anda. Dapatkan alat berdebu itu keluar dari lemari, masukkan air ke dalamnya dan gunakan setrika. Mengenakan pakaian berkerut berkata, "Aku malas dan aku tidak peduli." Apakah Anda pikir calon klien atau direktur casting akan menaruh kepercayaan mereka pada seseorang yang bahkan tidak dapat mengumpulkan cukup energi untuk menghilangkan beberapa kerutan?

4. Gunakan lipstik gloss

Justin Berrington Photography - Actor Headshots LA

Justin Berrington Photography – Actor Headshots LA via https://www.justinberrington.com

Lipstik matte itu cenderung membuat bibir Anda terlihat kering. Seperti seharusnya. Hibur sup yang mendidih dengan sedikit kilau dan tempelkan warna yang mendekati warna alami bibir Anda tetapi berikan sedikit pop. Bahkan lakukan ini dengan semua riasan Anda. Akan menjadi lebih alami dan tidak terlihat aneh. Katakanlah itu 5 kali lebih cepat. Last but not least, gunakan basis cair daripada bubuk. Serbuk itu sedikit bersisik dan akan sangat terlihat.

5. Dapatkan Nyaman

Justin Berrington Photography - LA Headshots

Justin Berrington Photography – LA Headshots via https://www.justinberrington.com

Advertisement

Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda akan terlihat tidak nyaman. Sekarang, saya pikir tidak perlu dikatakan lagi (tapi saya akan mengatakannya juga) nyaman bukan berarti kaos favorit yang sekarang Anda sebut vintage hanya karena warnanya dicuci dan hasil cetaknya hilang.

Justin Berrington adalah fotografer foto dan potret dari Los Angeles, California. www.justinberrington.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya