Sejak tahun 1998, Advan, yang merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia, bertekad untuk terus berinovasi menciptakan produk berteknologi terkini yang terpercaya. Bahkan selama 2 tahun berturut-turut, Advan dinobatkan sebagai brand dengan penjualan Tablet PC No. 1 di Indonesia dan Asia Pasifik dan juga smartphone masuk dalam peringkat 3 besar. Kita patut berbangga, warga Indonesia!

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Advan kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru dengan fitur-fitur yang menggelitik jiwa eksplorasi para penggemar barang elektronik. Apa itu? Jawabannya adalah Advan i6. Trus fitur apa aja yang diunggulkan? Yuk kita simak.

1. Resolusi kamera

Kamera Advan i6

Kamera Advan i6 via https://samsungvs.com

Pas beli HP baru, pasti kalian tanya ke penjual "mas atau mba, kameranya berapa megapixel?" Nah, untuk kamera Advan i6, nggak usah kalian ragukan lagi kemampuannya dalam mengambil foto. Dijamin puas deh dengan hasil jepretannya. Yakin tuh? Ya iya dong, dengan resolusi kamera belakang 13 MegaPixel dan kemera depan 5 MegaPixel, apa lagi yang perlu dikhawatirkan?

2. Perangkat lunak

Operating System

Operating System via https://medium.com

Advertisement

Indonesian Operating System adalah sistem operasi yang diciptakan oleh Advan sendiri dengan tujuan lebih praktis. Lewat Advan i6 ini, kalian bisa dengan bangga pake sistem operasi buat Indonesia asli. Apalagi OS IDOS 7.2 dipadukan dengan Android Nougat 7.0.

3. Kapasitas baterai

Advan i6 mampu bertahan hingga 8-9 jam untuk pemakaian normal karena kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 3300 mAh. Jadi bisa foto-foto terus deh. hehehe

4. Memori internal

Memory card

Memory card via http://www.lemoot.com

Kemampuan menyimpan memori Advan i6 nggak perlu diragukan lagi nih teman! Dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB, kalian nggak usah takut lagi hapenya jadi lemot.

5. Sistem keamanan Advan i6

Advertisement

Hampir semua orang menyimpan datanya di smartphone supaya lebih efisien. Menyadari kebutuhan tersebut maka Advan i6 menciptakan sistem keamanannya sendiri seperti super applock yaitu untuk mengunci aplikasi, fingerprint dan face ID untuk pengamanan, serta anti theft untuk mencari jejak smartphone Advan yang hilang.

6. Layar

GADGET Spesifikasi Smartphone Advan I6 2018

GADGET Spesifikasi Smartphone Advan I6 2018 via https://indraupax.com

Advan i6 hadir dengan layar 5.5 inches dengan rasio 18:9 yang menyuguhkan sensasi Full View. Dengan hadirnya layar yang lebih lebar, maka Advan i6 cocok untuk kalian yang suka nonton video atau bermain game.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya