Banyak yang Nggak Percaya, Tapi Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Pendek

Bukan body shamming, ini justru pembelaan buat wanita pendek nan imut di luar sana!

Cinta sejati memang tak mengenal fisik. Ketika sudah jatuh cinta semuanya menjadi sempurna. Mengabaikan semua tampilan fisik dan menerima pasangan apa adanya. Meski begitu, tetap saja ada kriteria tersendiri dalam memilih pasangan dan itu bukanlah hal yang salah.

Bagi pria dengan tubuh tinggi, mereka seringkali jatuh cinta dengan wanita yang bertubuh pendek atau jauh lebih pendek darinya. Mengapa hal tiu terjadi? Inilah alasannya! 

1. Dia yang bertubuh pendek lebih terlihat awet muda, imut dan lucu di setiap tingkahnya

lucu deh!

lucu deh! via https://unsplash.com

Advertisement

Karena ukuran tubuhnya lebih kecil, wanita bertubuh pendek selalu terlihat imut dan lebih awet muda. Pria bisa dengan mudah menggendongnya ke mana-mana. Dan kalau wanita bertubuh pendek mengenakan pakaian pasangannya yang tentu saja kebesaran, maka nilai keimutannya melonjak drastis.

2. Wanita dengan ukuran tubuh mini lebih asyik diajak bercanda secara fisik, seperti ditoyor, dirangkul dan sebagainya

duh, Dek!

duh, Dek! via https://unsplash.com

Pertengkaran dengan pasangan adalah sesuatu yang tak terhindarkan. Untuk meredam pertengkaran, biasanya pria akan menahan kepala pasangannya agar tidak bisa memukul. Yah, meski kemudian si  pria juga akan membiarkan pasangannya memukul.

3. Nah kalau sudah halal, memeluk dari belakang adalah hal menyenangkan bagi pasangannya

hug, hug, hug!

hug, hug, hug! via https://unsplash.com

Wanita bertubuh pendek akan mudah untuk dipeluk dari belakang oleh pasangannya. Karena akan mudah tenggelam di pelukan pasangannya. Hal ini memberi kesan bahwa pria sangat dibutuhkan dan dia juga mengganggapnya sebagai kegiatan yang menggemaskan.

Advertisement

4. Saat berkesempatan mengenakan sepatu hak tinggi, tubuhnya tampak lebih proporsional tanpa mengintimidasi tinggi pasangannya

Wanita dengan bertumbuh tinggi tentu akan semakin tinggi jika menggunakan sepatu hak tinggi. Berbeda dengan wanita pendek yang jika menggunakan heels dia akan tetap pendek di hadapan pasangannya.

5. Entah kenapa, wanita bertubuh mini membuat pasangannya serasa dibutuhkan dan layak mengayomi

sweet :)

sweet 🙂 via https://unsplash.com

Jauh didalam hati, setiap pria ingin melindungi pasangannya dan tidak ingin terlihat lemah. Jadi, jika kamu bertubuh pendek bersyukurlah! Karena kamu tidak akan menyakiti ego pasanganmu. Dia akan merasa lebih superior (dalam arti positif) dan merasa bisa melindungimu setiap saat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya lebih dikenal dengan panggilan fina. Saya mempunyai hobi melukis dengan media cat air dan menulis beberapa jenis tulisan. Dan kesibukan saya sekarang ada sebagai mahasiswa.

CLOSE