#BeraniWujudkanMimpi-Jurus-Jurus Menaklukkan Mimpi dari Niat Sampai Nekat

Ayo kejar mimpimu

Hai kamu, iya kamu yang saat ini sedang bermimpi ingin punya pekerjaan yang mapan, rumah mewah, barang-barang mewah, sampai hal-hal yang berbau wah. Nggak ada yang salah kok  mempunyai impian macam itu. Cuma apa kamu hanya berani bermimpi saja, nggak berani mewujudkannya? Jika iya kamu adalah pecundang, sakit ya mendengarnya itulah kenyataannya jika tak mampu bergerak dengan berbagai alasan.

Ingat, walaupun saat ini gak punya apa-apa impianmu bisa kok menjadi nyata. Kalau nggak percaya coba saja keluarkan jurus-jurus ini. Bukan jurus Naruto seribu bayangan yang bisa mempercepat impianmu maupun kantong Doreoman yang bisa mengeluarkan apa saja yang di mau. Jurus ampuh ini bisa mewujudkan impian cuma modal dengkul saja kok, tapi juga mesti tahu caranya.

​​​​

Advertisement

1. Modal niat itu syarat utama

Niat yang kuat

Niat yang kuat via https://www.pexels.com

Apa saja dalam hidup pasti harus mempunyai niat yang kuat untuk mewujudkan keinginan. Apalagi zaman sekarang mencari pekerjaan impian itu susah jika sampai saat ini pekerjaanmu hanya tidur saja maka hidupmu hanya sekedar mimpi.

Menanamkan niat disini berarti kamu bersungguh-sungguh untuk mewujudkan. Andai ditengah jalan ada masalah yang menghadang kamu gak langsung mundur kebelakang. Tetap optimis dan pantang menyerah.

Advertisement

2. Nambah teman juga bisa nambah rezeki kamu lho

Teman yang berkualitas

Teman yang berkualitas via https://www.pexels.com

Siapa bilang teman hanya bisa diajak bersenang-senang? Semakin banyak teman kesempatanmu untuk #BeraniWujudkanMimpi juga bisa terbuka lebar. Masih bingung bagaimana maksudnya, saat kamu bingung mendapat pekerjaan yang kamu mau teman bisa saja menawarkan bantuan padamu dan pada akhirnya kamu mendapatkan pekerjaan tersebut. Jadi manfaatkan relasi persahabatanmu, karena sahabat yang baik pasti akan membantumu.

​​​​

3. Coba lihat peluang yang ada di depanmu jangan sampai terlewat

Advertisement
Melihat peluang didepan mata

Melihat peluang didepan mata via https://www.pexels.com

Hidup itu adalah kesempatan dan orang yang merugi adalah yang menyia-nyiakan kesempatan. Jadi kamu harus pandai-pandai melihat kesempatan yang ada, apa saja itu taklukkan jangan katakan kamu tak berani mencobanya. Siapa tahu itu rezekimu dan menambah pengalamanmu.

 

4. Tingkatkan kualitas dirimu juga

Memperbaiki diri sendiri

Memperbaiki diri sendiri via https://www.pexels.com

Ya iyalah hidup berjalan maju ke depan bukan ke belakang. Agar impian nggak hanya menjadi bunga tidur saja kamu juga harus berbenah diri. Coba apa saja kekuranganmu saat ini kamu catat dan perbaiki pelan-pelan. Pasti suatu saat nanti kualitas dirimu akan meningkat begitupun kualitas hidupmu juga akan lebih baik lagi.

5. Kepepet menjadi jurus paling nekat mewujudkan mimpi

Niat dan nekat

Niat dan nekat via https://www.pexels.com

Kepepet menjadi jalan satu-satunya setelah segala cara yang ditempuh didunia seakan menemui jalan buntu. Dari awal yang nggak berani menjadi berani karena kepepet, melakukan hal yang sebelumnya tidak terpikirkan.

Misal awalnya pilih-pilih pekerjaan karena kepepet bekerja apa saja mau untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jadi secara otomatis kepepet nggak melulu buruk​​. Karena terpaksa menjadi terbiasa, dan apapun yang dilakukan dengan senang hati pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Gadis manis yang masih merangkai mimpi

CLOSE