#WisataFilipina-Berenang dan Bertemu Dengan Hiu Paus di Oslob Filipina, Menjadi Wisata Impian.

Filipina negri yang memiliki banyak pulau menjadikannya para wisatawan untuk mengunjunginya. Salah satu pulau yang menarik perhatian dari wisatawan yang datang ke filipina adalah pulau cebu, ada banyak destinasi yang berada di pulau cebu dan ada destinasi wisata yang cukup terkenal karena tempat wisatanya yang menarik yakni oslob yang berada di pulau cebu. Di pulau cebu oslob ini memiliki hiu paus dengan ukuran cukup besar yang bisa di tonton, diamati atau pun wisatawan dapat berenang Bersama dengan para hiu paus.

Wisatawan yang datang ke oslob untuk melihat / mengamati para hiu paus dijamin pasti akan bertemu dengan hiu paus. Hiu paus ini jika sudah siang hari maka para hiu paus akan dikembalikan Kembali ke habitatnya. berenang dengan hiu paus tentunya juga sangat diperlukan ke hati-hatian jangan samapai kamu menyentuh hiu paus. waktu untuk dapat melihat hiu paus juga dibatasi. walaupun dibatasi tapi tetap bisa untuk mengambil momen bersama hiu paus. 

 Pergi ke oslob untuk bertemu dengan hiu paus dapat menjadi pengalaman yang seru dan menarik, pertualangan yang terus akan teringat di memori. tidak salah jika para wisatawan memasukkan oslob ini ke daftar list untuk di kunjungi saat berada di filipina karena dapat menjadi destinasi wisata yang diimpikan. 

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Advertisement

1. Memiliki keindahan alam di pulau cebu oslob yang menakjubkan

Photo by @palmtraveller on Instagram

Photo by @palmtraveller on Instagram via https://www.instagram.com

Keindahan alam negri filipina membuat para negara negara lain sangat takjub salah satunya keindahan alam yang membuat takjub yakni berada di Pulau Cebu Oslob, di sana kita akan dengan mudah bertemu dengan para hiu paus yang ukuran nya cukup besar. 

2. Dapat melihat hiu paus dengan jarak yang tidak terlalu jauh

Photo by @andreemonteiro on Instagram

Photo by @andreemonteiro on Instagram via https://www.instagram.com

Dengan berpergian ke pulau cebu oslob akan memiliki hal yang baru melihat hiu paus secara dekat. sangat beruntung jika pergi filipina dan mengunjungi Pulau Cebu Oslob. bagaimana tidak, kita bisa bertemu dengan hiu paus secara dekat. 

Advertisement

3. Dapat berenang bersama dengan hiu paus

Photo by @scuba.vicky on Instagram

Photo by @scuba.vicky on Instagram via https://www.instagram.com

Hiu paus yang berada di pulau cebu oslob selain mengamati nya kita bisa berenang bersama dengan hiu paus. tidak hanya bertemu dengan para hiu paus di pulau cebu oslob, kamu juga bisa jika ingin berenang bersama dengan para hiu paus yang memiliki ukuran cukup besar. Tetapi jangan sampai kamu menyentuh hiu paus tersebut.

4. Dapat mengabadikan momen yang sangat seru bersama hiu paus

Photo by @jordan_wick_ on Instagram

Photo by @jordan_wick_ on Instagram via https://www.instagram.com

Hal yang tidak akan pernah hilang dari ingatan bahwa pernah berdekatan dengan hiu paus di pulau cebu oslob. kamu bisa untuk mengabadikan momen bersama hiu paus yang berada di Pulau Cebu Oslob.

Harus pintar pintar mengatur waktumu agar bisa mendapatkan momen bersama hiu paus yang tidak akan pernah lupa sepanjang hidup kamu nanti. 

Advertisement

5. Memiliki pertualangan yang keren abis bersama hiu paus di pulau cebu oslob

Photo by @ryzone on Instagram

Photo by @ryzone on Instagram via https://www.instagram.com

Pertualangan yang bisa membuat orang lain juga ingin pergi ke pulau cebu di oslob. ada banyak keuntungan yang didapatkan jika pergi ke Oslob, bisa bertemu hiu paus, bereranang bersama hiu paus dan juga mengabadikan momen bersama hiu paus membuat kerabat dekat jadi ingin mengunjungi negri filipina dan pergi ketempat wisata yang berada di Pulau Cebu Oslob. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE