Siapa si yang tidak mau berpenampilan keren? Agar bisa menarik perhatian orang orang sekitar. Biasanya kita merubah penampilan itu yang lebih menonjol di pakaian kita. Nah, saya mau merekomendasikan tempat tempat menarik untuk berburu pakaian thrifting di jakarta, sebelum itu mari kita ulas thrift shopping itu apa sih?

Thrift Shopping adalah kegiatan berbelanja barang barang bekas yang masih layak pakai dengan harga miring. Selain tidak membuat kantong kita bolong, thirft shopping bisa membantu mengurangi polusi loh, dengan membeli barang bekas kita bisa membantu mengurangi limbah pabrik, dan pasti pabrik mengurangi produksi barangnya. Nah mari kembali ke topik utamanya, tempat menarik untuk thrifting barang barang menarik di Jakarta itu dimana aja si..

1. Pasar Senen

Google

Google via http://https

Advertisement

Terletak Di Jakarta Pusat. Disini banyak pakaian pakaian bekas yang sangat bagus, eits walaupun bekas tapi kelas guys, disini harga pakaiannya mulai dari 25rb sampai 150rb lohh, tapi kalau kesini sendirian hati hati ya, jaga barang bawaan kalian, sering banyak yang kehilangan akibat copet yang berkeliaran, jadi kita tetap harus berhati hati saja dimanapun itu tetap kesalahan kita bila kehilangan akibat keteledoran sendiri.
 

2. Pasar Taman Puring

Google

Google via http://https

Taman Puring yang sering anak Jakarta sebut “tampur” memiliki banyak toko thrifting yang menarik perhatian kita untuk membelinya, dengan membawa budget kecil kita kesini bisa membawa pulang pakaian bekas yang branded. Eits tapi jangan nafsuan membelinya, pakaian branded suka ngumpet ngumpet loh, jadi harus teliti ya mencarinya.

3. Tanah Abang

Google

Google via http://https

Tidak kalah dengan pasar pasar yang tadi saya sebutkan, Tanah Abang yang terletak di Jakarta Pusat ini merupakan surganya pakaian bekas yang menarik, walaupun Tanah Abang sudah terhitung berdiri sejak 1735, tetapi ditempat ini pakaiannya tetap mengikuti perkembangan jaman, pakaian disini tidak kalah kerennya dengan yang ada di distro distro luar, dengan harga yang murah kita bisa membawa pulang banyak pakaian yang cool cool lohh guys.

4. Cheap Thirlls

Advertisement

Nah, sekarang kita melihat ke toko yang berletak di Pasar Santa Jakarta Selatan, di toko ini merupakan gudangnya pakaian jadul yang keren, selain menjual pakaian jadul di tempat ini juga menjual action figure, sepatu, dan sebagainya.

5. Jembatan Item

Google

Google via http://https

Yang kelima terletak di Jatinegara Jakarta Timur, Jembatan item atau yang sering disebut JI ini menjual pakaian bekas dengan harga miring yang masih bisa di nego loh guys, tidak hanya pakaian di tempat ini menjual berbagai macam barang barang bekas, seperti perabotan rumah tangga, gadget, lukisan tua, bahkan sparepart kendaraan saja ada disini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya