“Rangga…yang kamu lakukan ke saya itu…jahat!”

Kamu familiar nggak dengan cuplikan dialog tersebut? Yap, bener banget! Dialog tersebut diperkenalkan oleh sosok cantik dan multitalenta, Dian Sastro. Siapa coba yang nggak kenal dengan artis cantik Dian Sastro yang terkenal sejak bermain di film “Ada Apa dengan Cinta” di tahun 2002 silam. Ya, memang nggak bisa dipungkiri kalau film bergenre remaja romantis itu turut membawa nama para selebriti melambung, termasuk Dian Sastro.

Kecantikan dan pesona pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini memang gak bisa dipungkiri lagi. Meskipun sudah memiliki dua orang anak tapi auranya tak berkurang sedikit pun.

Tak hanya cantik, Dian Sastro juga sukses berkarir di dunia hiburan. Kesuksesannya tersebut dibuktikan dari berbagai penghargaan yang berhasil ia sabet, salah satunya adalah sebagai Aktris Terbaik di ajang penghargaan Festival Film Asia Deauville, Perancis, dalam film “Pasir Berbisik”.

Nah, buat kamu yang ingin mencontek gaya Dian Sastro biar ketularan cantik dan kece. Yuk, contek aja enam fashion item istri dari pengusaha Maulana Indraguna Sutowo versi murah meriahnya yang bisa kamu beli di situs jual beli yang kini banyak bertebaran di Indonesia. Seperti yang udah dirangkum sam Moneysmart ini nih~

1. Jaket kulit

Artis berusia 36 tahun ini terlihat sangat keren maksimal mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan dress dengan warna serupa yaitu hitam. Siapkan uang sekitar Rp 300 ribu ya kalau kamu ingin mengenakan jaket kulit mirip dengan Dian yang bisa kamu beli di e-commerce langgananmu.

2. T-shirt

Advertisement

Tampil kasual mengenakan t-shirt dengan celana panjang warna biru tetap membuat Dian tampak keren. T-shirt tersebut bisa kamu dapatkan di online shop maupun store offline yang ada di mall dengan harga nggak sampai Rp 100 ribu lho.

3. Kemeja

Tanpa banyak menggunakan atribut, Dian terlihat elegan banget walau hanya mengenakan kemeja putih. Kemeja keren itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 200 ribuan aja lho!

4. Blazer

Cantik dan elegan itulah dua kata yang tepat menggambarkan sosok Dian Sastro. Seperti yang terlihat pada foto, pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini memadupadankan blazer, celana panjang hitam, ankle boots dan juga backpack. Cukup siapkan uang sekitar Rp 500 ribu untuk bisa memiliki blazer cantik seperti Dian ya!

5. Sneakers

Advertisement

Tak melulu bergaya dewasa, Dian juga kerap berpenampilan sederhana dan anak muda banget lho. Salah satunya saat ia mengenakan sneakers putih yang membuatnya terlihat keren banget. Miliki sepatu serupa dengan Dian dengan menyiapkan uang sekitar Rp 1 juta yang banyak dijual di situs jual beli langgananmu.

6. Dress

Gak ada yang bisa meragukan kecantikan Dian Sastro, lihat saja gimana gaya brand ambassador L’Oreal Paris ini mengemas dress cantik hingga membuat penampilannya terlihat sangat elegan dan cantik.

Dress warna orange cantik ini dapat kamu beli di beberapa situs jual beli yang ada di Indonesia dengan kisaran bujet sebesar Rp 500 ribuan. Gimana, udah nggak perlu pusing lagi kan bergaya cantik dan sekeren di Dian Sastro? Lagipula kamu juga nggak harus keluar duit gede hanya untuk dibilang keren.

Kamu bisa banget tuh memanfaatkan situs jual beli yang kini banyak bertebaran di Indonesia. Nggak perlu malu menggunakan barang diskon dan murah. Lagipula, murah itu bukan berarti murahan kok, yang penting percaya diri dan bisa memilihnya yang sesuai dengan karaktermu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya