Selain pakaian, tas bisa dibilang merupakan produk fashion yang paling digemari apalagi untuk kaum hawa. Bukan hanya pakaian saja yang memiliki beragam model, di zaman sekarang ini banyak sekali model tas yang unik dan pastinya buat kamu yang suka dengan dunia fashion pasti ingin sekali memiliki itu semua untuk aksesoris penampilanmu sehari hari, apalagi tas.Hampir semua orang butuh yang namanya tas. Baik itu untuk pekerjaan, untuk kuliah, untuk ke pesta atau hanya sekedar untuk jalan jalan dan koleksi.

Tentu saja semua orang sudah paham kalau harga tas juga sangat mahal, bahkan tak jarang lebih mahal timbang pakaian. Hal ini dikarenakan kebanyakan merk tas memang unggul di branding. Jadi bukan hanya sekedar kualitasnya saja, tas yang ber-merk juga banyak diburu oleh para kolektor fashion. Terutama untuk kamu para wanita, tak jarang banyak yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli sebuah tas, tanpa mengetahui dulu bagaimana cara memilih tas yang baik dan benar. Buat kamu yang tidak ingin menyesal, kamu wajib perhatikan 5 tips simpel berikut ini saat akan membeli tas!

1. Perhatikan ukuran, kalau untuk kegiatan santai, pilih yang ukurannya tidak besar

perhatikan ukuran Tas

perhatikan ukuran Tas via https://jualtasselempang.com

Percuma dong tas ber-merk dan branding kalau fungsinya sendiri tidak memenuhi kebutuhan kamu? Misalnya tas kamu terlalu kecil? Kalau kata anak zaman now, jadi unfaedah deh kamu membeli tas. Tips yang pertama, pilihlah tas dengan ukuran yang cocok ukurannya, kalau untuk kegiatan santai, bisa pilih tas tipe sling bag yang bisa memuat barang barang seperti dompet alat makeup, smartphone dan lain sebagainya. Jangan pilih model tas yang terlalu besar.

2. Tas dengan tote bag bisa kamu coba karena cocok untuk hangout bareng teman-temanmu

tas dengan tote bag

tas dengan tote bag via http://hipwee.com

Bagi kamu wanita yang ingin tetap terlihat feminim tapi tetap stylish, tas dengan tote bag seperti ini wajib kamu beli, tas seperti ini dirasa sangat cocok untuk kamu yang suka shopping atau hangout bareng teman teman kamu, banyak model tas tote bag keren yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tas seperti ini juga bisa lho memuat barang berat tak terkecuali laptop, jadi serbaguna kan?

3. Tas untuk pesta, ada baiknya ukurannya kecil untuk memuat barang barang mini

tas untuk pesta?

tas untuk pesta? via http://hipwee.com

Advertisement

Seperti yang sempat saya katakan di atas, ada baiknya kita memilih tas sesuai kegunaannya. Kalau tas untuk kuliah, ya pilih yang bisa memuat seperti laptop dan buku, nah kalau tas untuk menghadiri acara semacam pesta pernikahan? Kalau ini, kamu bisa gunakan tas yang hand bag kecil, usahakan tas tersebut hanya memuat sedikit barang seperti dompet, hp ataupun kosmetik. Jangan pilih tas yang terlalu besar dan mencolok ukurannya. Lagian biasanya kalau untuk tas pesta, pasti barang bawaannya sedikit kan? Jadi buat apa beli tas yang ukurannya besar?

4. Tas untuk kondangan, bisa pilih tas dengan model yang catchy dan mewah

tas wanita untuk kondangan

tas wanita untuk kondangan via http://hipwee.com

Tas dengan model yang catchy dan mewah akan sangat berfaedah saat kamu gunakan untuk kondangan ke acara teman kamu. Tas seperti ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan apabila untuk foto foto, kalau tas kamu catchy dan mewah, tentu di foto akan terlihat lebih keren kan? Kamu bisa gunakan tas dengan motif cluct blink-blink seperti ini. Dijamin foto kamu pasti akan terlihat menonjol.

5. Terakhir, jangan tergiur dengan promo tas murah, tetap perhatikan keasliannya ya!

jangan tergiur promo atau diskon besar besaran dulu

jangan tergiur promo atau diskon besar besaran dulu via http://hipwee.com

Pasti sering dong lihat berita dimana orang tertipu membeli tas? Banyak juga para artis yang sempat terkena penipuan tas model palsu atau KW. Tidak aneh karena memang tas merupakan aksesoris yang sangat dicari oleh banyak orang, jangan sampai kamu tergiur dengan hal hal seperti promo tas murah tanpa ada brand yang jelas di merk tas tersebut ya, kalaupun ada promo, tetap perhatikan keaslian tasnya ya, girls!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya