Di era millennial ini, teknologi informasi dan komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai peralatan mutakhir yang canggih semakin banyak bermunculan. Salah satu produk teknologi yang paling popular saat ini adalah smart phone. Pengguna smartphone saat ini hampir tak kenal usia, ibaratnya anak yang baru lahir kemarin sekalipun sudah bisa menggunakan smartphone.

Lembaga riset digital marketing Emarketer memerkirakan pada tahun 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Jumlah tersebut dapat menjadikan Indonesia menjadi negara pengguna aktif smartphone terbesar ke empat di dunia setelah China, India dan Amerika. Inovasi produk smartphone yang semakin beragam menjadi candu tersendiri bagi penggunanya. Harga dan spesifikasi smartphone juga bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta.

Indonesia sendiri memiliki brand smartphone lokal dengan produk yang membanggakan. Advan merupakan brand smartphone lokal yang dapat menunjukkan kiprah sangat baik dalam bersaing dengan brand luar. Kecanggihan yang ditawarkan oleh produk Advan terbukti mampu mengikuti perkembangan jaman. #Advani6 sebagai produk keluaran terbaru dari Advan menawarkan berbagai keunggulan yang menggiurkan. 5 hal berikut ini dapat menjadi pertimbangan kamu untuk memilih #Advani6 sebagai smartphone kamu. Yuk kita simak, apa saja keunggulannya !

1. Performansi yang berkelas

fullview display #Advani6

fullview display #Advani6 via http://intagram.com

Tampilan layar yang fullview display HD 5,5 inci dengan resolusi layar 1280 x 640 Pixels dan Rasio 18:9 membuatnya lebih kekinian dan semakin memanjakan mata. Tampilan layar seperti ini, akan membuatmu lebih nyaman mulai dari main game, nonton video, chatting sampai stalking mantan pun menjadi lebih greget rasanya.

Didukung teknologi 2,5D Curved Edge Screen dengan kelengkungan dibagian tepi membuat perangkat ini terlihat lebih ramping dan elegan. #Advani6 juga dilengkapi dengan Scractch Resistant Glass untuk mengamankan layar dari goresan-goresan jahat yang dapat merusak layar. #Advani6 menawarkan varian warna hitam, biru dan silver yang dibalut dengan tampilan glossy menjadikan performanya terkesan semakin mewah.

2. Hasil Jepretan yang Instagramable

Fitur PRO Mode untuk foto pada tempat kurang cahaya

Fitur PRO Mode untuk foto pada tempat kurang cahaya via http://intagram.com

Advertisement

Suka mengabadikan setiap momen harianmu dengan foto maupun video, pastinya mau dong kualitas hasil jepretan atau rekaman videonya bagus. Kamera belakang 13 MP CMOS dengan LED Flash dengan bukaan f/2.0 dan pro kamera #Advani6 memungkinkan pengguna mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast, dan brightness untuk hasil foto lebih kreatif.

Selain itu, kamera depan dengan lensa 5MP dapat menangkap foto dengan fokus yang tajam, cepat dan jelas. #Advani6 juga dilengkapi fitur potrait mode, algoritma kecantikan, face AE technology, dan automatic face recognition ini membuat hasil fotomu lulus sensor deh buat di-upload ke Instagram.

3. Produk Lokal yang Membanggakan

Sistem Operasi IDOS karya anak bangsa

Sistem Operasi IDOS karya anak bangsa via http://teknologue.id

#Advani6 menggunkan OS IDOS (Indonesia Operating System) 7,2 yang merupakan sistem operasi buatan dalam negeri. Sistem operasi ini disebut-sebut sebagai satu-satunya sistem operasi yang dibuat sendiri oleh brand nasional. Keren banget kan karya anak bangsa yang satu ini.

Advertisement

Sistem Operasi #Advani6 berbasis Android Nougat 7,0 akan menyuguhkan cara yang lebih banyak untuk memersonalisasikan Android kamu. Selain itu, dari segi jaringan #Advani6 mendukung jaringan 3G/4G LTE dengan kecepatan Cat 4 300/50 Mbps.

4. Security System Super Safety

Sistem keamanan yang canggih

Sistem keamanan yang canggih via http://google.com

#Advani6 sangat memerhatikan aspek keamanan atau security system. #Advani6 dilengkapi dengan fitur Face ID dan Fingerprint. Fitur Face ID berguna untuk menangkap foto orang yang mencoba membobol pola kunci ataupun password. Selain itu, Advan secure menambah rasa aman yang meliputi kemampuan super AppLock untuk mengunci aplikasi, Privacy system untuk menyembunyikan data, foto, dan video, serta anti theft untuk mencari jejak ponsel jika hilang.

Fitur keamanan ini membuat kita semakin mudah untuk melindungi ponsel kita tanpa harus ribet instal aplikasi sendiri. Semakin aman deh pokoknya untuk mencegah ponsel dari sentuhan tangan-tangan jail, ya kan ?

5. Baterai Awet dan Memory Besar

Kapasitas bateray Advani6

Kapasitas bateray Advani6 via http://google.com

Kapasitas baterai yang semakin besar, akan membuat pengguna smart phone semakin nyaman saat menggunakannya. Ribet dong kalau sebentar-sebentar cari stop kontak buat nyarger atau kemana-mana harus bawa powerbank karena kapasitas baterai yang sedikit dan terasa cepat habis. #Advani6 dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh dengan ketahanan hingga 9 jam standby time, 8 jam Voice Call dan 9 Jam music playback membuat kamu nggak khawatir HP cepat lowbatt deh kalau pergi ke tempat yang minim stop kontak.

Selain khawatir baterai cepat habis, kekhawatiran nggak bisa banyak instal aplikasi, game maupun menyimpan banyak file juga akan terobati, karena #Advani6 memiliki ruang memori yang cukup besar yakni RAM 2GB dan ROM 16GB, serta didukung microSD up to 32 GB. Nggak takut deh selfie sampai ribuan kali bakalan hilang.

Untuk memudahkan transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain, #Advani6 didukung dengan USB V2 dan USB OTG. Jadi, kalau kamu punya flashdisk OTG bisa banget tuh langsung dicolokkan ke Hp #Advani6, pindah memindah file pun semakin gampang, simple dan cepat.

Sekian banyak keunggulan yang ditawarkan #Advani6, berapa sih yang harus kita bayarkan untuk dapat menikmati semua itu ? Segala bentuk keunggulan yang ditawarkan #Advani6 ini bisa kita nikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 1.499.000,- kecanggihan #Advani6 bisa kamu nikmati segera dalam gengaman.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya