Jarak dan waktu, dua hal yang selalu jadi benteng pembatas kisah dua insan yang saling mencinta. Tak jarang, kalian menemui berbagai lika-liku di dalamnya. Sebagai wanita, tentu pacarmu selalu mempunyai berbagai cara agar dapat mempertahankan hubungan kalian, demikian pula kalian sebagai laki-laki yang tentu berusaha menjaga hati wanita kalian. Namun, mungkin ada beberapa hal yang sempat tak tersampaikan oleh wanita di tengah-tengah kesibukan kalian masing-masing. Ini loh, boys yang wajib kalian paham :

1. Aku Kangen

ketemu obatnya

ketemu obatnya via https://www.pexels.com

Tidak semua wanita mudah mengekspresikan perasaannya secara verbal. Mereka cenderung lebih memilih bungkam daripada harus mengungkapkan sesuatu yang tidak ada hasilnya. Ya, inilah tipikal wanita pemendam.

Advertisement

Ini menjadi tugasmu, boys. Kalian harus paham bahwa ketika wanitamu sudah lama tidak mengatakan "Aku kangen" bukan berarti dia tidak merindukanmu. Mereka tidak ingin kalian jadi kepikiran dan akhirnya galau merusak pekerjaan kalian di hari itu.

2. Kapan Kita Ketemu Ya?

kangen tangan kamu

kangen tangan kamu via https://www.elitedaily.com

Diam-diam wanitamu juga punya planning tersendiri untuk pertemuan perdana kalian pasca LDR. Biasanya dia tidak langsung menanyakan "Kapan kita bisa ketemu?". Mereka justru menanyakan jadwal kalian secara rinci dan mencocokkannya dengan jadwal mereka. Ketika sudah mendekati hari, baru mereka akan bertanya "Kapan kita bisa ketemu?". Pertanyaan sejenis itu merupakan kode dari mereka bahwasannya mereka sudah tahu jadwal kosong kalian cocok dengan jadwal kosong mereka dan berharap kalian peka, boys.

3. Kamu Sehat Kan?

nggak mau kamu sakit

nggak mau kamu sakit via https://www.elitedaily.com

Sebenarnya wanita pada dasarnya adalah makhluk yang mudah khawatir. Tidak percaya? Coba saja kalian tidak memberi kabar pada mereka sehari saja, pasti pikiran mereka sudah melanglangbuana ke langit lapis tujuh. Gengsi, lagi-lagi gengsi yang membuat mereka seakan tak peduli pada kalian, boys.

Advertisement

Mereka gengsi untuk menanyakan "Kamu sehat kan?" Sehingga mereka lebih memilih untuk sekedar mengirim chat singkat seperti "Test", "Yang", dan sejenisnya. Ada juga tipikal wanita yang langsung menyerbu kalian dengan ocehan-ocehan merdunya, yang berbunyi "Kamu kemana aja sih? Seharian nggak ada kabar. Sebenernya kamu ingat aku nggak sih?" Jangan keburu bad thinking ya, ocehan tersebut hanya bagian dari kekhawatiran mereka kok.

4. Lagi Apa Ya?

Ini terjadi ketika mereka sudah tidak sibuk dengan pekerjaan mereka, boys. Biasanya jam makan siang, mereka akan bertanya-tanya apakah kalian sudah makan, apakah kalian sedang sibuk, dan sebagainya. Mereka memendam ego mereka untuk mengirimkan pesan yang tergolong tidak penting ini dengan alasan takut mengganggu kalian, bisa juga takut dicap sebagai "Cewek Over Protect". Jadi, boys, ketika tidak ada pesan masuk dari wanitamu bukan berarti mereka lupa dengan kalian ya. Cobalah sesekali menghubungi mereka lebih dulu, pasti mereka senang.

5. Telepon Nggak Ya?

mau dengar suara kamu

mau dengar suara kamu via https://www.relianceglobalcall.com

Di ujung hari, sudah pasti merupakan waktunya kalian beristirahat kan? Mereka sebenarnya tidak langsung beristirahat, boys. Usai berbenah, wanita mempunyai keinginan untuk mengobrol sejenak dengan kalian. Mereka ingin mencurahkan segala kepenatan dan berbagi cerita tentang hari mereka kepada kalian, boys.

Selain itu, mereka juga ingin mendengarkan cerita kesibukanmu di hari itu. Sayangnya, tak banyak lelaki yang paham keinginan wanitanya itu. Biasanya ketika lelah, yang diinginkan kaum lelaki hanyalah satu, yaitu tidur. Come on, guys! Semenit dua menit tidak akan membuat jam tidur kalian berkurang, kok.

6. Kapan Aku Kasihnya Ya?

pasti cocok buat kamu

pasti cocok buat kamu via http://www.anotherindian.com

Jika berbicara wanita, tentu tidak lengkap tanpa ungkapan "Makhluk Lapar Mata". Di mall misalnya, ketika mereka melihat ada jam tangan laki-laki yang unik, mereka pasti ingat pada kalian, boys. Tak ragu juga mereka membelikannya untuk kalian, meskipun tahu masih lama bagi kalian untuk berjumpa. Tak hanya jam tangan, mungkin mereka juga membelikan pakaian yang menurut mereka cocok untuk kalian pakai di tempat kerja.

Dengan harapan pada saat kalian memakai pakaian itu, kalian akan merasakan kehadirannya di sisi kalian. Setelah membeli hal-hal dari kegiatan lapar mata itu, mereka pasti akan membayangkan perasaan kalian ketika menerima hadiahnya. Ya, mereka rindu dengan senyum kalian, boys. Setelah lamunan itu berakhir, mereka akan kebingungan kapan hadiah itu bisa kalian terima. Ya, itulah wanita.

7. Ingin Cepat Menikah Saja

sama kamu selamanya

sama kamu selamanya via https://pelucha.com

Ini pemikiran paling akhir ketika wanitamu tak lagi sanggup mengatakan "kangen". Sederhananya, mereka berpikir dengan menikah, tidak ada lagi kata jarak dan waktu di antara kalian. Dalam imajinasinya, mereka membayangkan kehidupan kalian yang selalu bahagia kelak, bersama setiap saat, dan saling melengkapi kekurangan masing-masing.

Tak lagi ada kata rindu, mereka hanya ingin mendampingi kalian sampai akhir. Buat kalian yang sudah mantap, bisa nih kalian kabulkan satu keinginan akhir wanita kalian dalam episode LDR kalian. 🙂 Bagi yang belum, coba yakinkan lagi wanita kalian tentang tujuan bersama kalian sembari berusaha lebih giat lagi ya, boys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya