Saya percaya kalau kamu yang sedang membaca artikel ini, jelas adalah pengguna instagram. Betul? Tidak salah karena saat ini popularitas Instagram memang sangat luar biasa. hampir semua anak muda pasti punya akun sosial media yang satu ini. Banyak yang mengatakan kalau Instagram adalah sosial medianya anak anak muda terutama yang "kekinian".

Namun sekarang banyak juga anak kecil dan orang tua yang menggunakan Instagram bahkan sebagai sosial media utamanya. IG, begitulah sebutan untuk sosial media kece yang satu ini sangat disukai oleh para pengguna karena Instagram sendiri adlaah media berbagi foto dan video, sejalan dengan trend budaya selfie seperti sekarang ini.

Bukan hanya itu saja, Instagram juga banyak fitur keren di dalamnya, dan alasan lain mungkin karena banyak tokoh dunia mulai dari Artis dan lain sebagainya yang juga memakai aplikasi instagram, sehingga banyak juga orang yang tertarik untuk menggunakan IG. Namun tahukah anda? Bukan cuma sekedar untuk eksis, Instagram kini juga sangat potensial untuk dijadikan sebagai ladang bisnis.

Untuk anda yang ingin bisa mendapatkan uang dari instagram, anda bisa simak beberapa ide bisnis untuk bisa meraup pundi pundi rupiah dari Instagram, jadi selain eksis, dompet pun nggak terkikis, hehehe.

1. Perbanyak Followers, Ini Akan Jadi Peluang Untuk Paid Promote

paid promote instagram

paid promote instagram via http://igpost.id

Tips yang pertama untuk bisa menghasilkan uang dari instagram adalah memperbanyak followers dulu. dengan ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak uang sekaligus baik itu dari paid promote atau promosi berbayar dimana kamu bisa menawarkan jasa promosi produk memakai akun IG kamu dan sebagai imbalan, kamu akan dibayar dengan fee tertentu.

Advertisement

Selain itu, kamu juga bisa saja menjual produk sendiri apabila sudah memiliki banyak followers atau pengikut. susah dapat followers? Tenang, di luar sana ada banyak sekali jasa followers instagram kok. Kamu bisa beli followers ke mereka.

2. Kalau Bisa, Kamu Jual Saja Produk Sendiri di Instagram Kamu

buat toko online instagram

buat toko online instagram via http://hipwee.com

Jikalau saat ini masih belum ada yang ingin menggunakan jasa paid promote di akun instagram anda. Jangan khawatir, anda bisa saja menjual produk anda sendiri. Ada banyak sekali jenis produk yang laku di Instagram, terutama produk yang berkaitan dengan anak anak muda seperti aksesories, fashion dan lain sebagainya.

Untuk referensi, anda bisa melihat lihat online shop yang sudah populer, lihat produk apa yang paling laku, dan kamu pun bisa menjual produk sendiri nantintya lewat akun Instagram kamu.

3. Menjual Foto atau Gambar Desain

Menjual Foto

Menjual Foto via http://hipwee.com

Advertisement

Instagram adalah sosial media berbasis foto dan video, kebanyakan penggunanya jelas sangat antusias terhadap foto, nah, itu bisa kamu manfaatkan dimana kamu bisa menjual karya foto kamu dari mulai jasa edit foto dan masih banyak lagi. ini akan sangat efektif untuk kamu yang suka desain grafis dan membuat karya foto sendiri.

4. Bisnis Jual Beli Akun Instagram

Jual Beli Akun Instagram

Jual Beli Akun Instagram via http://hipwee.com

Yang berikutnya, kamu bisa juga menjual akun instagram kamu guna mendapatkan banyak uang. Perlu kamu tahu bahwa harga akun instagram terutama yang sudah banyak followers itu cukup mahal lho, bisa sampai5 Jutaan. Buat kamu yang pintar mencari followers bisa tuh, jual saja akun Instagram kamu, dijamin banyak yang mau.

Biasanya orang yang membeli akun Instagram adalah mereka para pelaku bisnis online, jadi usahakan followers kamu tertarget, misalnya kamu adalah orang yang suka fashion, usahakan mayoritas followers-mu juga pecinta fashion dan kamu bisa jual akun IG kamu ke mereka yang terjun di bisnis fashion.

5. Membuat Video Unik di Instagram

Membuat Video

Membuat Video via http://hipwee.com

Terakhir, anda bisa membuat video unik atau video lucu dimana nantinya anda bisa mendapatkan uang dari situ. Lho kok bagaimana ceritanya dapat uang dari buat video? Ya, dengan kamubuat video yang unik (dan harus viral) dipastikan followers Instagram kamu bakal membengkak, dan kalau sudah begini, dijamin deh, bakal banyak perusahaan perusahaan atau pelaku bisnis IG yang ngiklan di akun Instagram kamu, jumlah fee nya pun biasanya besar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya