#HipweeDaebak–Menjadi EXO-L Nggak Ada Ruginya, Ini Bukti EXO Layak Dicinta Hingga Nanti!

EXO adalah boygroup yang berada dibawah naungan sebuah label besar Korea, SM Entertainment. EXO dibentuk pada tahun 2012 dengan beranggotakan 12 orang dan terbagi dalam dua sub-unit yaitu EXO-K (untuk pasar korea) dan EXO-M (untuk pasar mandarin). Lalu kemudian satu persatu anggota EXO mengundurkan diri, menyisakan 9 anggota yang terdiri dari Zhang Yixing (Lay), Byun Baekhyun (Baekhyun), Kim Jongin (Kai), Kim Min Seok (Xiumin), KIm Jongdae (Chen), Oh Sehun (Sehun) Park Chanyeol (Chanyeol), Do Kyungsoo (D.O) dan pemimpin grup Kim Jun-myeon (Suho).

Saat ini Suho, D.O dan Xiumin sedang menjalankan wajib militer dan Lay sedang promosi solo album di China. Namun sederet prestasi telah ditorehkan EXO membuat EXO-L (sebutan untuk fans EXO) makin sayang dengan boygroup ini. 

Kalo kami aja bisa sayang, yakin kamu ga tertarik untuk mengenal EXO lebih jauh setelah baca artikel ini? 🙂

Advertisement

1. Kumpulan Pelawak

Ngelawak aja

Ngelawak aja via http://instagram.com

Bagi para Kpopers, khususnya EXO-L, pasti sudah tau kalau di SM Entertainment banyak sekali sosok idol humoris. Bahkan ada plesetan SM adalah kepanjangan dari Suka Melawak. Dalam boygroup EXO, Baekhyun dan Chanyeol adalah happy virus. Semua yang melihat kelakuan mereka akan terpingkal-pingkal dibuatnya. Apalagi kebiasaan Chanyeol yang memukul orang sekitarnya kala tertawa, bikin kita semakin gemas!

2. Kings of Original Soundtrack

Ada yang ingat soundtrack lagu drama Goblin yang berjudul Stay with Me? Yup! lagu yang sangat enak didengar ini dinyanyikan oleh Queen of Original Soundtrack Korea, Punch beserta anggota EXO, Chanyeol. Chanyeol dan Punch juga kembali berkolaborasi menyanyikan lagu Go Away Go away untuk OST. Dr.Romantic 2.

Advertisement

Bukan sekali ini EXO berkesempatan mengisi Soundtrack drama korea. Lagi-lagi Punch berkolaborasi dengan anggota EXO untuk mengisi OST. drama Descendants of the Sun berjudul Everytime bersama Chen. Selain itu Sub-unit EXO-CBX turut menyumbang suara untuk OST Moonlovers: Scralet Heart Ryeo berjudul For You. Baru-baru ini Chen mengisi soundtrack drama Do You Like Brahms dan Baehyun mengisi soundtrack drama Record of Youth… 

Sebenarnya masih ada lagi yang belum disebutkan, tapi segitu aja apa nggak bikin jatuh cinta sama EXO?

3. Kumpulan Aktor

Pangeran Wang Eun

Pangeran Wang Eun via http://dramafire.com

Selain aktif sebagai penyanyi, anggota EXO juga aktif dan pernah bermain drama. Drama-drama yang dibintangi EXO antara lain : Exo's next door, Memories of Alhambra, Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo, 7 First Kisses, Secret Queen Makers, Rich Man, 100 days my prince, Missing 9, Stars of Universe, It's Okay That's Love, Choco bank dan masih banyak lagi di antara kumpulan drama ini, pasti ada dong drama yang membekas di hati kamu. Nyanyi iya, rajin mengisi soundtrack drama, jadi aktor pula, kurang apa EXO untuk di cinta?

Advertisement

4. Brand Ambassador berbagai brand ternama

Jika diibaratkan anggota EXO adalah blasteran, maka mereka adalah blasteran Korea-Syurga. Aura mahal dan wajah tanpa noda yang ditampilkan masing-masing anggotanya, membuat brand-brand kenamaan melirik mereka untuk menjadi brand ambassador produk mereka.

EXO pernah menjadi brand ambassador kosmetik Nature Republic dan kini beberapa anggotanya juga terlibat kontrak dalam beberapa brand kosmetik korea dan china. Selain itu, mereka juga aktif menjadi brand ambassador fashion item seperti Tommy Hilfiger, Bvlgari, Gucci, Berluti, Cartier, Prada dan lainnya masih kuat?

5. Laki-laki dengan suara malaikat

Malaikat tak bersayap

Malaikat tak bersayap via http://exo.smtown.com

Sudah menjadi rahasia umum jika Do Kyung Soo disebut-sebut bersuara malaikat, suaranya begitu jernih dan menenangkan hati. Visual rupawan, tatapan tajam dan berbagai talenta yang dimilikinya seperti menyanyi, berakting dan memasak membuatnya layak disebut malaikat yang jatuh dari surga. Meski saat ini Do Kyung Soo sedang menjalani wajib militer, penggemar sangat menantikan comeback dari pemeran utama Drama 100 Days my Prince ini.

5 hal itulah yang membuat EXO layak kamu perhitungkan, dan kamu nggak akan menyesal menjadi penggemarnya. Karena EXO adalah paket komplit dimana memecah anggapan bahwa idol disukai hanya karena parasnya. EXO memiliki semua aspek yang diperhitungkan.

Kecerdasan, talenta, sifat ramah terhadap penggemar serta pembawaan bangsawan. Bukankah itu perpaduan yang damage banget?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bir dil asla yeterli değildir

CLOSE