Andi: "Bro, kok lu diem gitu sih?"

Anto: :Tau nih, gua dengerin musik taunya jadi galau gini"

Andi: "Yaelah bro, lu galauin apa coba?"

Anto: :Gini loh bro, gua ternyata masih belom bisa move on dari

Rina. Gua selalu kepikiran terus sama dia.."

 

 

Ngomongin tentang lagu galau memang gak ada habisnya. Percaya atau tidak, terkadang lagu galau dapat membuat kita meneteskan air mata tanpa disadari. Begitu banyak lagu-lagu galau yang menyentuh sukma. Apalagi di kala hujan sedang turun dengan derasnya, otak kita cenderung akan memutar memori masa lalu, benar bukan? Nah, kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa lagu galau yang paling top buat menemani mu. Selamat bergalau ria kawan! :p

1. Miley Cyrus – When I Look At You

miley- when I look at you via https://www.google.co.id

Yass, tak dapat dipungkiri lagu yang bernada galau pasti selalu mellow dengan musik yang mendayu-dayu tidak terkecuali untuk Mbak Miley dengan lagunya yang berjudul ‘Look At You’. Penasaran dengar lagunya? Siap-siap aja mendapati diri kalian ikut bersenandung lirih sambil memejamkan mata mengingat masa-masa indah kalian dengan si dia. Ahhh so sweet~

2. Taylor Swift – Back to December

“so this me swallowing my pride standing in front of you saying I’m sorry for that night…” via https://www.google.co.id

Pasti udah pada tahu dong sama lagu nya Taylor Swift yang gosipnya terinspirasi oleh Taylor Lautner ini? Kalau kita mendengar lagu Taylor Swift yang ini entah kenapa kita akan merasa sangat galau, seolah-olah kita ikut merasakan nuansa lagu mellow yang satu ini. Tertarik untuk mendengar? Siapin tisu just in case ada air mata yang kelepasan jatuh ya.

3. Samsons – Kenangan Terindah

Advertisement

Coba deh, kalian dengar lagu yang dinyanyikan oleh Bams bersama mantan bandnya yang satu ini, dijamin kalian pasti mengingat mantan kalian dan kenangan-kenangan yang pernah kalian lakukan bersama. Ditambah lagi liriknya yang sangat touching akan membuat kalian terus menerus memutar lagu ini. duh, tiba-tiba jadi kangen si dia.

4. BCL – Cinta Pertama

Mungkin sebagian dari kalian masih ingat dengan cinta pertama kalian, atau beberapa mungkin sudah lupa. Soundtrack dari film “Sunny” ini memang sangat galau. Entah mengapa sang penyanyi berhasil membuat para pendengar lagu ini akan terkenang dengan cinta pertama mereka yang sangat manis dan polos.

5. Yiruma – Kiss The Rain?

Lagu yang hanya berisi dentingan piano ini memang bener-bener the best deh! Gak percaya? Coba kalian denger lagu Yiruma ‘Kiss The Rain’. Sekali mendengar saja, kalian akan tahu bahwa lagu ini bernuansa sangat sedih dan bisa saja membuat anda menangis. Kiss the rain memang sering diidentikkan dengan kesedihan, namun tak menghilangkan kesan seni yang tak kalah keren nya. Btw, lagu ini pernah menjadi soundtrack dari Twilight Saga loh.. Gimana? Tertarik untuk mendengar?

Nah, itulah 5 lagu top galau yang bisa dirangkai menurut pengalaman pribadi sendiri.. mungkin versinya berbeda-beda tergantung dari selera jenis musik. Semoga bermanfaat!