Memang netizen di Indonesia ini kreatifnya luar biasa. Siapa sangka sebuah kutipan sederhana yaitu “Sejuta Kerinduan” bisa menjadi bahan lelucon yang bisa kamu ternyesum sendiri. Memang jika hanya sebuah kutip sejuta kerinduan tanpa kreasi tidaklah menarik, namun berbeda jika yang membuat caption ataupun meme seorang yang kreatif. Seperti yang sedang trend belakangan ini, banyak orang yang membuat lelucon atau jokes serta meme dengan kutipan dari “Sejuta Kerinduan” yang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, dijamin lucu dan gokil! Nah penasaran gimana lucunya “Sejuta Kerinudan” ala netizen di Facebook? Yuk simak, dijamin lucu abis! 

 

1. Bayangin lagi nonton tv, terus terhalang oleh sejuta kerinduan

Nonton TV terhalang Sejuta Kerinduan

Nonton TV terhalang Sejuta Kerinduan via https://www.kepoindonesia.id

Nggak kebayang sih lagi nonton TV malah terhalang sejuta kerinduan. Lagi asik-asik nonton acara yang bagus terus kepotong iklan aja sebel apalagi terhalang sejuta kerinduan, langsung baper.

2. Pernah nggak sih lu ngestalk fb mantan tiba-tiba lu dibacok dari belakang pake sejuta kerinduan?

Ketemu sejuta kerinduan waktu stalk manta

Ketemu sejuta kerinduan waktu stalk manta via https://www.kepoindonesia.id

Wah ini yang jomblo pasti lebih sakit gak punya mantan daripada dibacok sejuta kerinduan.

3. Tertidur dan tiba-tiba terpanggil oleh kerinduan

Ditindih sejuta kerinduan

Ditindih sejuta kerinduan via https://www.kepoindonesia.id

Pernah banget, abis bangun tiba-tiba ke inget dulu bangun langsung cek HP buat liat sms dari doi. Eh ternyata udah putus dan adanya sms dari operator. Sabar ya!

4. Makan susah, nelen juga susah

Lagi makan ditahan sejuta kerinduan

Lagi makan ditahan sejuta kerinduan via https://www.kepoindonesia.id

Lebih menyakitkan daripada ketindih sejuta kerinduan waktu tidur. Sungguh the power of sejuta kerinduan. 

5. Lama-lama ngeri juga ya

Dibacok sejuta kerinduan

Dibacok sejuta kerinduan via https://www.kepoindonesia.id

Gimana tuh rasanya? Sakit kah? Kangen kah atau jadi pengen balikan? Campur aduk tuh perasaan. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya