Kata Siapa hanya cewek yang bisa mersakan remuknya hati dan perasaan saat putus cinta? Cowok mah juga sama, apalagi diputusin sama cewek yang bener-bener dicintai dari ubun-ubun sampe tumit. Beeeeeeeeeeeh,rasanya! tahu sendiri kan kayak apa! "Bagi yang pengalaman jatuh cinta beneran sih ". Kalau cewek pas putus biasanya sih cewek akan menangis atau mengurung diri di kamar. Tapi kalau cowok, apa ya yang bisa dilakukan pas putus cinta?

Cowok nggak akan menangis bombastislah saat sedih karena putus cinta. Tapi caranya ngelampiasinnya dengan begitu absurd dan rada gak biasa. Kayak gini nih!

1. Bermanja-manja diri

Kita tahulah, kalo pas putus cinta merupakan momen yang paling emosional dan mengoyak perasaan. Saat mencintai seseorang, cowok biasanya bisa menyerahkan dan mempersembahkan segalanya untuk sang pujaan hati. (Bahkan ada yang rela mati. Bener gak sih?), Tapi begitu tahu kalau cintanya akhirnya kandas di tengah jalan, seorang cowok akan lebih fokus pada dirinya sendiri dengan memanjakan diri.

Seperti misalnya dengan menenggelamkan diri pada hobi atau kegiatan yang disukai. Fokusnya benar-benar dialihkan pada sesuatu yang lain.Kalau aku mah dibuat lari pas siang hari muter lapangan bola sampe modar, atau mukulin dan nendangin samsak di rumah sampe nyerah tuh samsak. hihihi

2. Janji sama diri sendiri

gak gini gini amat via http://www.google.co.id

Advertisement

Setelah putus, biasanya banyak cowok yang berjanji pada diri mereka sendiri untuk tak lagi jatuh cinta. Cowok saat putus cinta mungkin akan menyendiri, menjauh dari keramaian. Lalu sibuk sendiri dengan pikiran-pikiran dalam kepalanya,"lagi inget masa-masa indah pas pacaran kali." hihihi

Rasa sedih, kecewa, dan benci, semua dirasakannya jadi satu. Semua itu membuatnya kesulitan untuk berpikir jernih. Hingga pada satu titik niasanya merasa perlu membuat komitmen dalam dirinya sendiri untuk tak lagi jatuh pada lubang yang sama. Meski terluka, cowok juga akan mencoba untuk tetap tegar saat putus cinta.

Kira-kira janji sama diri sendiri bisa ditepati gak ya? hihihi

3. Rada nekat dan ceroboh

Bukan yang kayak ginian.hihihi via http://www.google.co.id

Ada luka tersendiri saat putus cinta dari cowok dan kadang cowok bisa nekad melakukan sesuatu yang ceroboh dengan misalnya segera mencari pengganti yang lain dan sengaja memburu wanita lain untuk dijadikannya pengganti untuk hati yang terluka. Tapi perlu diingat, pada saatnya hal itu akan menjadi penyesalan yang tak berujung karena cowok tak bisa menahan ego pribadinya sendiri, tak bisa berpikir jernih dan mengendalikan hati yang justru menciptakan luka baru ketika patah hati.

4. Nulis di Media

Media gambar via http://www.google.co.id

Kadang karena gak tahu harus apa dan bagaimana, pada akhirnya cowok juga bisa memilih menulis semua yang dirasakannya di media. Apapun medianya, yang penting bisa ngelepasin unek-unek yang dirasakan "entah rasa kengen mantan, ataupun hal yang dilakukan saat bersama." Sepele sih,tapi cukup ampuh!

5. Teriak Kenceng Sekenceng MotoGP

au oooooooo via http://www.google.co.id

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo…..

Bisa di kamar mandi, di alam terbuka. Atau hanya di hati. Heeeeee

6. Diam Seribu Bahasa

Diam sambil mikir via http://www.google.co.id

Karena begitu banyak bahasa, jadi gak mungkin bisa mengungkapkan rasa sakitnya pas putus cinta dengan berbagai bahasa yang ada di dunia.So keep silence aja pas putus cinta. Kwkwkwkw