Mengetahui cara meluluhkan hati wanita dapat memberikan berbagai macam sensasi dan makna ke dalam kehidupan seorang pria. Tak bisa dipungkiri bahwa semua orang akan menetap di satu titik di dalam hidupnya dengan seorang pasangan. Tidak ada salahnya mempelajari cara handal untuk mendapatkan pasangan idamanmu di tengah kehidupan dengan persaingan yang ketat sekarang ini.

Ini juga dapat berguna dalam meningkatkan daya tarik dan kualitas hidupmu. Atraksi terhadap lawan jenis merupakan salah satu topik yang paling di pelajari di dunia psikologi, sudah terbukti berkali-kali bahwa wanita terpikat terhadap beberapa hal yang dilakukan pria. Membuatnya tertarik semudah melontarkan lelucon dan membuatnya tertawa, tetapi masih banyak cara meluluhkan hati wanita yang dapat membuatnya ngiler menginginkanmu.

1. Impresi Pertama

Reader\'s digest

Reader\’s digest via http://https

Advertisement

Tiga puluh detik pertama merupakan momen krusial membuat hatinya luluh. Seseorang menentukan apakah dia ingin melewati waktu bersama seseorang dalam momen krusial ini. Memang celahnya sangat kecil, oleh karena itu seorang pria harus selalu tampil siap untuk memberikan yang terbaik dari dirinya.

Memang ini sesuatu yang tidak bisa kita kontrol, kita bertemu dengan orang baru setiap harinya, dan memutar waktu bukan opsi yang kita miliki, oleh karena itu usaha ekstra pasti akan ada imbalannya pada jangka waktu panjang.

2. Bahasa Tubuh Yang Baik

https://www.google.com/

https://www.google.com/ via https://www.google.com

Makhluk hidup yang lain menggunakan gerakan dan suara indah untuk menarik perhatian lawan jenis, kita sebagai manusia memang tidak seeksplisit itu tetapi kita memiliki bahasa tubuh untuk mengirimkan pesan dan sinyal tanpa kita mengetahuinya.

Advertisement

Menyilangkan tangan di depan badan mengirimkan pesan defensif, studi membuktikan orang yang tangannya disembunyikan susah dipercaya oleh orang lain. Adopsi bahasa tubuh yang baik, biarkan tangan menggantung dengan natural, badan mengarah lurus, dagu terangkat, senyum dan tatap mata lawan bicara. Memiliki bahasa tubuh baik bisa membuatnya nyaman di sekitar pria.

3. Humor

thecomicslounge.com.au

thecomicslounge.com.au via https://www.google.com

Semua orang dapat menjadi humoris, ketika kamu sudah melalui berbagai situasi awkward melontarkan lelucon garing, rasa percaya dirimu akan bertambah untuk melontarkan candaan di sekitar orang.

Rileks saja, mencari pasangan bukan sebuah skenario hidup dan mati, wanita suka tertawa, karena itu membuktikan lawan bicaranya kuat secara intelektual. Ketika dia tertawa lihat kemana matanya mengarah pertama, apakah itu dirimu? Bila iya, dia mungkin menyukaimu di alam bawah sadarnya.

4. Tunjukkan statusmu

stephanspeaks.com

stephanspeaks.com via https://www.google.com

Hal yang paling penting adalah membuat dia tahu bahwa kamu lajang, jangan membuat dia menebak-nebak status hubunganmu. Ini merupakan hal sepele yang banyak dilupakan orang, wanita tidak akan mungkin membuat langkah sebelum mengetahui apa yang bakal dipijaki.

Ketika mereka mengetahui bahwa kamu available mereka akan mudah mengarahkan topik pembicaraan kearah yang diinginkan bila mereka mau. Jangan terlalu membuatnya kentara, berteriak ke semua orang bahwa kamu lajang akan terkesan memaksa, tujukan saja pada siapa yang kira-kira kamu suka.

5. Eksposur

office-hub.com.au

office-hub.com.au via https://www.google.com

Studi membuktikan proksimitas membuat seseorang lebih menarik. Mereka yang memiliki kantor atau kelas yang sama lebih mudah terpikat karena waktu yang di lewatkan bersama yang banyak menyebabkan lebih mengetahui secara personal, hal-hal yang mereka sukai dan kebiasaan mereka.

Banyak kasus teman yang pada akhirnya pacaran karena faktor familiaritas, juga pacar masa sekolah yang menikah setelah reuni. Tetapi ada perbedaan tipis dalam eksposur berlebihan yang dapat membuat kita masuk ke lingkaran teman, tahu kapan waktu yang tepat adalah kuncinya.

6. Bukti Sosial

videohive.net

videohive.net via https://www.google.com

Ketika orang-orang menyukai sesuatu kita akan berasumsi bahwa hal itu baik. Di dalam konteks sosial, ketika wanita melihat seseorang dikerumuni dia akan menginterpretasikan bahwa mereka menyukai berada di sekitarnya.

Ketika kamu sendirian, berinteraksilah dengan orang-orang di sekitar karena duduk sendirian akan memberikan impresi yang berbeda. Ketika kamu berada dengan wanita lain, tingkat ketertarikanmu akan menjadi lebih tinggi, karena itu membuktikan bahwa wanita menerimamu.

Bawalah teman wanitamu, dia akan lebih nyaman menghampirimu. Tips tambahan; bertemanlah dengan teman-temannya, studi membuktikan wanita lebih menerima mereka yang dapat mengerti teman-teman terdekatnya.

7. Bertukar Rahasia

istockphoto.com

istockphoto.com via https://www.google.com

Beri tahu dia rahasia yang tidak diketahui banyak orang, dengan itu dia akan mendapatkan kesan bahwa kamu percaya padanya. Secara psikologis, alamiah bagi manusia untuk tidak mempercayai hal yang baru, ketika dia merasa dipercaya dia akan membalas dengan cara yang sama.

Susah bagi orang untuk membagi hal-hal pribadi, gunakan ini sebagai cara untuk mendapatkan perhatiannya. Beri tahu rahasia yang aman bila orang lain juga tahu, tetapi tetap personal. Hal-hal yang bersifat personal dapat meningkatkan kedekatan hubungan, dan rasa ketertarikan yang tinggi dibanding small talk.

8. Lakukan Aktifitas Menegangkan

shermanstravel.com

shermanstravel.com via https://www.google.com

Nonton film horor, naik roller coaster mungkin merupakan ide yang buruk bagi beberapa orang, tetapi dengan adanya teman mereka lebih cenderung berani melakukannya.

Di lain hal, melakukan aktifitas yang menyebabkan sensasi menegangkan dapat memacu adrenalin yang bisa disalah interpretasikan otak sebagai daya tarik. Melakukan hal-hal yang baru juga meningkatkan rasa ingin tahu yang dapat disubtitusikan ke subjek di sekitar, para ilmuwan menamakan ini misattribution of arousal.

9. Taktik Paradoks

Untuk membuatnya tergila-gila, seorang pria harus mengaplikasikan dua tenaga yang bertolak belakang, wanita harus mengetahui bahwa dia tertarik dengannya tetapi tetap merepresentasikan tantangan pada saat bersamaan.

Pujilah dirinya cantik, tetapi carilah satu hal yang menurutmu harus dia perbaiki, dengan begitu dia akan mengetahui bahwa kamu memiliki standar. Teknik ini bisa menjadi senjata makan tuan bila tidak dilakukan berhati-hati, latihan akan memberi tahu mana yang diterima dan mana yang keterlaluan. Ketika bingung ambil dua langkah maju dan satu langkah mundur, agar terlihat tidak terlalu obsesif.

10. Sentuhan

culturacolectiva.com

culturacolectiva.com via https://www.google.com

Sentuhan dapat memacu hormon oxitocyn yang berpengaruh pada rasa sayang seseorang. Lihat pakaian apa yang dia pakai dan jadikan alasanmu menyentuhnya, sentuh lengannya atau tepuk bahunya ketika memanggilnya. Di alam bawah sadar, ada perasaan intimasi ketika sentuhan terjadi.

Banyak studi mengenai efek ini di bidang psikologi sebagai sentuhan subliminal. Aplikasikan ini setelah kamu mengetahui seseorang tertarik denganmu, Sentuh dia dengan cara yang sopan, wanita lebih menghargai pria yang beretika.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya