Bahkan hampir keseluruhan dari cowok sangat menyukai yang namanya cewek cantik dan seksi, tapi percayalah setiap cowok itu menyukai wanita yang sholehah melebihi menyukai apapun. Sungguh mereka jauh lebih menyukai wanita yang seperti itu, karena yang dibutuhkan seorang pria hanya wanita yang taat dan memiliki iman di hatinya, bukan hanya sekedar cantik, seksi tapi hatinya kosong dari iman.

1. Cantik itu hanya sementara. Namun, akan berbeda cerita dengan wanita yang tahu bagaimana cara memperlakukan Tuhannya

Mau kamu secantik artis-artis dari Korea yang bisa membuat mata cowok tak mampu berkedip, atau secantik miss universe sekalipun. Percuma saja, jika kamu tak mempunyai keimanan di hatimu karena sesungguhnya yang sangat bernilai itu adalah hatimu bukan hanya wajahmu saja.

Advertisement


Karena akhirnya, wanita yang sholehah jauh lebih mempesona dibandingkan wanita yang cantik saja


Memang dengan kecantikan yang kamu miliki, akan banyak pria yang bertekuk lutut untuk mendapatkan cintamu. Tapi percayalah, seberengksek-berengseknya pria, pasti menginginkan wanita yang sholehah dan taat.

2. Karena sungguh, Kecantikanmu tidak ada hubungannya dengan tingkat kesholehan dan taatmu

Pria itu sebenarnya tak membutuhkan wanita yang cantik bak artis Korea jika pada kenyataannya dia tidak mempunyai keimananan sama sekali karena sejatinya pria lebih membutuhkan wanita yang bisa menjaga kehormatannya dan kehormatan keluarganya kelak.

Advertisement


Percayalah, sesungguhnya wanita yang bisa menjaga harga dirinya akan menjadi wanita idaman sepanjang masa


Percayalah, sesungguhnya kecantikan kamu akan sempurna jika dilengkapi dengan iman yang taat dan sholehah, dan tidak hanya mengandalkan tampang doang untuk memikat para pria.

3. Wanita yang jujur selalu mampu membuat pria jatuh cinta sepanjang masa

Jujur idaman lelaki

Jujur idaman lelaki via http://ngayap.com

Meski wanita cantiknya luar biasa, jika sifatnya jauh dari kata jujur. Percayalah, lelaki mana pun tidak menyukai sifatmu. Karena bisa saja suatu saat, kamu akan membohongi kaum lelaki terus menerus yang berujung pada perselisihan dan pertengkaran yang tiada tara.

Oleh sebab itu, wanita idaman itu berupaya keras untuk tidak berkata dusta, berghibah, mencaci, memfitnah dan lainnya karena semuah itu adalah sifat-sifat yang tidak baik.

4. Lebih baik parasnya biasa saja dan mempunyai sifat manja yang biasa juga

Memang sejatinya pria menyukai wanita yang cantik dan mandiri, tapi percayalah sebagian lelaki lebih menyukai wanita yang keanak-anakan atau yang ada sifat manja, supaya lelaki boleh memainkan peranan sebagai pelindung dan pengayom.

Namun begitu, jangan sampai juga sifat manjamu dan kekanak-kanakan kamu keterlaluan kerana ia akan menampakkan wanita itu seperti kurang matang.

5. Bayangkan! Ibadah yang urusannya sama Tuhan dia tak laksanakan, Apalagi untuk mengurusmu dan anak-anakmu kelak

Tak Bisa Mengurus Keluarga

Tak Bisa Mengurus Keluarga via http://ngayap.com

Tak bisa dibayangkan, bagaimana jika kelak hidup kamu didampingi dengan orang yang tidak mempunyai keimananan sama sekali. Semua kewajibannya terhadap sang pencipta saja dia ingkari, apalagi hanya kamu? Jangan sampai dalam memilih pendampingmu hidup kelak hanya berstandar dengan wajah cantik bak artis Korea.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya