7 Alasan Cewek yang Rambutnya Dikucir Kuda Itu Lebih Dilirik Pria. Cantiknya Beda!

Cewek kucir kuda dilirik pria

Banyak yang mengira, bahwa rambut kucir kuda adalah salah satu model gaya rambut yang harus dihindari oleh kaum perempuan masa kini. Tetapi sadar atau tidak, ternyata gaya rambut ini tak mudah hilang tertelan arus perkembangan zaman lho!

Buktinya, masih banyak wanita yang gemar menata rambutnya dengan tatanan kuncir kuda. Iya, mungkin agak kuno. Namun ternyata, gaya rambut inipun kerap kali dilirik oleh para pria lho! Kira-kira, beginilah alasannya.

ADVERTISEMENT

1. Rambut kucir kuda mencerminkan sosok wanita aktif yang bersahaja. Wajar dong kalau dilirik!

Ramah, Rajin, Dan Cantik!

Ramah, Rajin, Dan Cantik! via https://www.pexels.com

Tujuan dari mengucir rambut, nyatanya bukanlah sekedar untuk memperindah tatanan rambut semata. Namun tentunya, hal ini dilakukan kaum wanita demi mempermudah aktivitas keseharian sembari tetap memelihara penampilan.

Meskipun sebentar lagi sudah tahun 2019, cowok mana sih yang tidak suka dengan wanita yang aktif namun tetap menjaga penampilan?
 

ADVERTISEMENT

2. Model kucir kuda juga terkesan praktis dan tidak ribet. Meskipun begitu, tetap cantik kok!

Pasti Dandan nya Lebih Cepet!

Pasti Dandan nya Lebih Cepet! via https://web.facebook.com

Sebagai mahluk visual, pria memang senang dengan keindahan. Meskipun begitu, indah tidak selamanya harus ribet kok! Yang sederhana saja juga cukup! Toh, bila kamu memang istimewa di hatinya, dengan rambut kucir kuda pun dia tetap suka!
 

ADVERTISEMENT

3. Cantik dan anggun, tapi juga terlihat mandiri dan kuat!

Idaman Banget Ini!

Idaman Banget Ini! via https://google.co.id

Banyak wanita yang setuju, bahwa model rambut ini mampu meningkatkan level kuatnya seorang wanita ketika harus menghadapi situasi-situasi tertentu. Betapa tidak? Sosok dewi-dewi Yunani yang tangguh saja banyak kok yang menggunakan model rambut seperti ini!

Selain mencerminkan kekuatan dan kemandirian, mereka yang menguncir kuda rambutnya dinilai lebih mampu mengurusi berbagai macam hal dengan urutan skala prioritas. Iya, tidak melulu berdandan didepan kaca seharian. Namun juga aktif menyelesaikan berbagai macam urusan!

ADVERTISEMENT

4. Di segala situasi, model rambut ini lebih cenderung awet rapi

Biarpun Ada Angin, Tetap Rapih!

Biarpun Ada Angin, Tetap Rapih! via https://www.google.co.id

Di keseharian, sebagai wanita kamu pasti sering menghadapi berbagai macam situasi tak terduga yang bisa membuat rambutmu menjadi cenderung tidak karuan. Terlebih, saat sedang musim angina atau harus naik motor ke mana-mana. Rawan sekali bikin berantakan kan?

Daripada berantakan di momen penting yang berisiko, mengucir kuda rambutmu sepertinya bisa kamu lakukan! Lagipula, awet rapi kok!
 

ADVERTISEMENT

5. Ingin menarik perhatian pria? Ikat ke belakang saja rambutmu saat berada di hadapannya!

Keren Ya Model Rambutnya!

Keren Ya Model Rambutnya! via https://modelrambut.co.id

Berdasarkan survei, 80% pria menganggap bahwa gerakan wanita menguncir rambut itu mempesona. Kamu sendiri percaya dengan hasil survei tersebut? Bila ingin membuktikan nya, coba saja yuk kuncir rambutmu di depan si dia!

Tapi tidak perlu lebay ya! Yang ala kamu saja!

ADVERTISEMENT

6. Gaya Rambut Kuncir Kuda yang Unik, Terkadang Juga Dipandang Misterius! Apalagi Kalau Ada Poninya Seperti Itu! Kok Bisa Gitu Sih?

Kok Bisa Imut Sih Model Rambutnya?

Kok Bisa Imut Sih Model Rambutnya? via https://modelrambut.co.id

Siapa bilang gaya kuncir kuda hanya ada satu macam saja? Kamu yang gemar mengutak-utik rambut pasti sudah cukup terbiasa kan dengan varian-varian lucu penataan kunciran?

Buat kamu dan para wanita, mungkin kata lucu memang layak disematkan untuk beberapa model rambut tertentu. Namun bagi pria, kadang hal itu membuat mereka terkesan dan bertanya-tanya tentang cara proses pengunciran nya lho!

Bukan penasaran karena ingin mencoba, hanya sekedar ingin tahu saja.

7. Ketika Sering Berkuncir Kuda, Kamu Akan Terlihat Lebih Spesial Saat Mengurai Rambutmu di Depannya! Beneran Deh!

Tampil Cantik Itu Istimewa!

Tampil Cantik Itu Istimewa! via https://www.google.co.id

Apa yang jarang terlihat, biasanya akan terasa lebih istimewa. Ungkapan tersebut juga berlaku untuk hal-hal sederhana semisal geraian rambutmu yang sehari-harinya kamu tata dengan gaya kuncir kuda lho!

Para pria memang tidak akan mengakuinya secara terbuka. Namun tentunya, mereka pasti akan langsung sadar begitu melihat sebuah perbedaan yang ada di dirimu. Minimal, memberikan simpul senyum terkesan ke kamu lah! Ingin coba mengesankan nya kan?

Oke, itulah tadi artikel singkat dari kami, bila terinspirasi tolong di share ya! Big Thanks!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Cuma manusia yang kadang lupa. Calon Imam, dan pemimpin keluarga. Aku lahir di Jogja, besar di Jakarta, dan merapat di #BloggerJakarta .

Editor

Not that millennial in digital era.