5 Hal yang Sebenarnya Cowok Butuhkan. Demi Hubungan Kalian Bisa Melangkah ke Masa Depan

Cowok butuh dimengerti

Kaum hawa memiliki banyak sekali kebutuhan, bukan hanya kebutuhan keseharian aja tapi juga kebutuhan emosi seperti perhatian, romantisme serta keinginan untuk dilindungi. Nah satu hal yang perlu kalian tahu ya ladies, kaum adam juga butuh kebutuhan emosi yang harus dipenuhi. Mungkin bagi kaum hawa sedikit sulit memahami kebutuhan emosi bagi kaum adam. Daripada bingung dan menebak-nebak, nih hal-hal yang sebenarnya kaum adam butuhkan tapi sayangnya sering kali terabaikan~

1. Dukungan atas apa yang cowok lakukan

Apapun keputusanmu pasti aku dukung - Photo by Leah Kelley from Pexels

Apapun keputusanmu pasti aku dukung – Photo by Leah Kelley from Pexels via https://www.pexels.com

Advertisement

Ini poin utama banget bagi sepasang kekasih. Dukungan dari orang tercinta memang sangat berdampak positif bagi pasangan, bahkan bisa menjadi suatu yang membanggakan buat kalian jika pasangan bisa mencapai sebuah keberhasilan atas dukungan kalian. Bukan hanya kaum hawa saja nih yang ingin didukung, pria juga sangat senang jika pasangan bisa mendukung usaha atau keputusan yang telah ia ambil ataupun mendukung hobi serta mendukung cita-cita nya.

Sebuah momen yang tidak akan pernah dilupakan seorang kaum adam atas dukungan yang tulus dari pasangan saat ia berhasil meraih apa yang diimpikan, mau kan kalian menjadi sosok di balik keberhasilan pasangan kalian ?

2. Pengertian dari pasangan

Demi kebaikan kita ke depan - Photo by Juan Pablo Arenas from Pexels

Demi kebaikan kita ke depan – Photo by Juan Pablo Arenas from Pexels via https://www.pexels.com

Semua orang pasti suka dimengerti, terlebih kaum hawa yang kadang suka banyak mengeluh atas kurangnya pengertian dari pasangannya. Namun sebelum kita menuntut untuk selalu dimengerti bukan kah ada baiknya bagi kita untuk memberikan pengertian terlebih dahulu bagi pasangan, bukan?

Advertisement

Sebelum kita berasumsi pasangan kurang pengertian ada baiknya kita cari tau alasan pasangan kita kurang mengerti kita, bisa jadi memang karakter pasangan kita lebih suka to the point tanpa suka kode kode cantik, ataupun memang ada hal yang mengganggu pikirannya sehingga akhir akhir ini kalian sering berselisih paham, coba tanyakan pada pasangan masalah apa yang sedang dihadapi supaya kalian sama sama saling mengerti kondisi satu sama lain.

3. Arahan

Bagaimana jika kamu ambil plan B? - Photo by Artem Beliaikin from Pexels

Bagaimana jika kamu ambil plan B? – Photo by Artem Beliaikin from Pexels via https://www.pexels.com

Mungkin saat di sebuah perjalanan kaum adam lah yang menjadi pemimpian dalam tujuan kalian. Begitu pula dengan hidup kaum adam yang wajib memiliki tujuan yang jelas akan hubungan kalian serta masa depan, Namun tidak bisa sepenuhnya kaum hawa dapat melepas arah dan tujuan hubungan atau masa depan kalian kepada kaum adam. Sebab cowok juga tetap butuh pendamping yang membantunya menemukan arah yang jauh lebih cepat dan baik. Hal ini disebabkan karena terkadang kaum adam suka mengambil keputusan secara tergesa-tega atapun ragu dalam mengambil keputusan. 

4. Kepercayaan dan kebebasan dalam melakukan berbagai hal

Jangan sampai lupa waktu - Photo by Felipe Parucker from Pexels

Jangan sampai lupa waktu – Photo by Felipe Parucker from Pexels via https://www.pexels.com

Kepercayaan merupakan sebuah hal berharga yang bisa seorang pasangan berikan. Dalam menjalani hubungan, kita wajib memberikan kepercayaan bagi pasangan kita atas apa yang kita jalani. Kaum adam akan sangat tidak nyaman jika terus dan selalu dicurigai atau terlalu posesif karena akan menganggap kalian merebut kebebasan hidupnya. Nah yang kalian perlu disadari adalah setiap pasangan tetap harus punya dunia dalam kehidupan  masing-masing. Tak perlu mengekang karena kekangan justru hanya membuat kalian berdua tak punya masa depan.

5. Memberikan space cowok untuk tetap membantu, meskipun kamu adalah seorang yang mandiri

Untung kamu selalu ada buat aku - Photo by Josh Willink from Pexels

Untung kamu selalu ada buat aku – Photo by Josh Willink from Pexels via https://www.pexels.com

Dan yang terakhir, inilah jiwa dasar dari seorang cowok, yaitu rasa space untuk membantu. Bagi kalian para kaum hawa yang sudah mandiri dalam beberapa hal ada baiknya tetap membagikan hal atau apapun yang dapat dibantu oleh pasangan kalian karena dengan begitu kaum adam akan sangat merasa lebih dihargai Di sini kalian juga bisa melihat seberapa besar tanggung jawab kaum adam dalam menjalakan tugas yang kalian berikan serta dapat sedikit meringkan tugas kalian bukan?

Mulai sekarang yuk belajar lebih peka sama pasangan. Jangan lupa kurang-kurangi menuntut karena cowok juga butuh diperhatikan. Katanya mau sama dia sampai masa depan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

gratefullandsharing.blogspot.com

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE