Daily Make Up Secepat Kilat? Berikut Step by Step yang Perlu Kamu Tahu! #Makeupkilat

Punya waktu sedikit, tapi harus tampil cantik dan flawless? Daily make up yang tidak menghabiskan banyak waktu dan banyak produk? Kamu bisa coba dandan kilat dan simple dibawah ini! Kamu hanya perlu beberapa produk untuk ikuti step by step dibawah ini, dijamin simple dan secepat kilat.

Advertisement

1. Setelah skincare, jangan skip pakai sunscreen

Photo by Tara Winstead:

Photo by Tara Winstead: via https://www.pexels.com

Untuk mendapatkan tampilan make up yang memukau jangan lupa untuk menjaga keamanan kulit wajahmu, yang artinya jangan sampai kamu melupakan penggunaan sunscreen. Sunscreen akan melindungi kulit wajahmu dari bahaya sinar matahari, loh. Jadi, jangan skip sunscreen, ya!

2. Pakai complexion yang simple

Photo by George Milton:

Photo by George Milton: via https://www.pexels.com

Cover your imperfection!! Kamu bisa gunakan cushion atau concealer hanya untuk bagian yang ingin kamu tutupi. Kamu bisa mengaplikasikannya pada wajahmu secara keseluruhan menggunakan cushion dengan coverage medium to high, dengan tekstur yang dimiliki cushion akan terlihat ringan namun tetap bisa menutupi bekas jerawat atau meratakan warna kulit.

Advertisement

Jika ingin yang lebih simpel kamu bisa gunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat dan menutupi kantung matamu. Kamu akan terlihat sangat flawless and effortless.

3. Rias bagian matamu agar lebih hidup

Photo by RODNAE Productions:

Photo by RODNAE Productions: via https://www.pexels.com

Know whats the best for your eyes! Yap!! Kamu bisa menentukan hal apa yang akan membuat matamu jadi lebih hidup, kamu bisa fokus pada salah satu produk untuk matamu.

Kamu bisa membuat garis eyeliner wing tanpa maskara, fokus pada mascara tanpa eyeliner, atau kamu bisa lakukan keduanya yaitu wing liner yang simple dan maskara. Satu lagi, jangan lupa untuk menggambar alismu agar lebih rapih, kamu juga bisa tambahkan browcara.

Advertisement

4. Pipi yang merona semakin membuat wajahmu lebih segar

Photo by Ron Lach :

Photo by Ron Lach : via https://www.pexels.com

Pipi yang merona akan membuat tampilanmu jadi lebih manis. Kamu bisa mengaplikasikan berbagai Teknik blush pada pipimu, dan tentu saja dengan warna-warna yang kamu sukai atau sesuai dengan tone warna kulitmu. Kamu bisa gunakan warna pink, peach, atau bahkan red.

5. Lip produk yang tidak membuat kamu pucat

Photo by Karolina Grabowska:

Photo by Karolina Grabowska: via https://www.pexels.com

Jika blush on akan mempercantik pipimu, maka lipstick akan mempercantik senyummu. Berbagai brand mulai memberikan tekstur yang berbeda, dari mulai matte, satin, gel, dan tekstur lainnya. Kamu juga bisa menyesuaikan warna lipstick-mu dengan warna blush on yang kamu gunakan, tentu akan sangat membuat tampilanmu matching karena menggunakan warna yang senada.

6. Sentuhan akhir dari Setting Spray

Photo by cottonbro:

Photo by cottonbro: via https://www.pexels.com

Yang terakhir dan sebagai pelengkap dan penyempurna adalah setting spray. Setting spray akan membuat make up yang sudah diaplikasikan menjadi lebih tahan lama, lebih menyatu dengan kulitmu dan tentu saja memberikan proteksi lebih pada wajahmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

This is me, with a random thought!

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE