Akhir-akhir ini, kamu merasa ada satu sosok yang selalu mengganggu pikiranmu?
Bayangan dia selalu hadir dalam benakmu, dan itu membuatmu bahagia. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta?
Apa yang kamu alami persis kayak lirik lagu Duo Maia? 

Mau makan, ingat dia. Mau tidur, ingat dia. Mau pergi, ingat dia juga.

Duh, sebenarnya yang kamu alami ini karena cinta atau bukan, ya?
Yuk, cari tahu apakah kamu lagi jatuh cinta atau enggak dari ciri-ciri berikut ini:

1. Kamu bahagia tiap kali ketemu dia

Bahagia ketemu gebetan

Bahagia ketemu gebetan via http://www.dramabeans.com

Jangankan ketemu, ngeliat dia dari jarak jauh saja kamu udah bahagia banget!
Rasanya hati kamu berbunga-bunga melihat dia ada di sekitar kamu. Seketika juga kamu merasa jadi lebih bersemangat karena kehadiran dia.

2. Gak ketemu rasanya hampa

Sedih nih gak ketemu gebetan

Sedih nih gak ketemu gebetan via https://www.hancinema.net

Advertisement

Enggak ketemu atau ngeliat dia barang sebentar saja rasanya runtuh semangat hidup kamu.
Mau begini, mau begitu, rasanya salah semua. Ya yang kamu inginkan cuma satu, ketemu dia.

3. Gak bisa sebel sama dia

Dijutekin gebetan tetep happy!

Dijutekin gebetan tetep happy! via http://www.funcurve.com

Dia udah jutekin kamu, cuekin kamu, bahkan juga ngehindarin atau jauhin kamu. Tapi tetap saja kamu merasa senang dan bahagia. Sesekali mungkin kamu menyadari sikapnya terhadap kamu. Tapi entah kenapa kamu enggak bisa sebel sama dia. Yang ada justru malah makin penasaran sama dia.

4. Bikin nama sayang

Bikin panggilan sayang buat gebetan

Bikin panggilan sayang buat gebetan via https://www.google.com

Tanpa disadari atau tidak kamu suka manggil dia dengan nama tertentu. Biasanya, nama itu tercipta karena rasa gemas kamu terhadap dia. Biasanya, nama panggilan khusus juga ampuh loh buat dapetin perhatian dia.

5. Gonta-ganti status sosmed

Galau di sosmed

Galau di sosmed via https://weheartit.com

Advertisement

Baru juga kamu update status, eh sekarang udah update lagi. 5 menit kemudian, bikin update status lagi.
Semua isi statusnya apalagi kalau bukan tentang dia. Sampai-sampai teman-temanmu di sosial media nyadar kalo kamu emang lagi in love banget sama dia!

6. Cari-cari perhatian dia

Iseng biar diperhatiin

Iseng biar diperhatiin via http://showboxllc.com

Kamu lagi ada di dekat dia, nih. Pengennya sih ngobrol akrab, atau paling enggak perhatian dan fokus dia juga tertuju buat kamu. Tapi kok dia malah biasa-biasa saja ya?

Nah, kamu mulai deh lancarin aksi modus buat dapetin perhatian dia. Biasanya sih nanya-nanya terus, bahas hal yang disukai dia, ngasih ide atau solusi buat dia. Pokoknya yang nunjukkin kalau kamu yang terbaik buat dia deh.

7. Lebih jaga penampilan

Jaga penampilan biar makin kece

Jaga penampilan biar makin kece via https://www.pinterest.com

Sebelumnya, kamu males banget mandi. Rambut dibiarin gondrong dengan model yang enggak jelas. Pakai baju pun sekadar memenuhi syarat untuk menutup aurat. Tapi, semenjak ada dia, kamu langsung berubah jadi rapi, bersih, dan wangi. Potongan rambut kamu kini punya model dan baju yang kamu pakai jadi matching satu sama lain. Semua itu kamu lakukan demi dia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya