Dear Cewek, Jangan Langsung Percaya Kalo Cowok Ngomong 5 Hal Ini ke Kamu. Siapa Tau Ada Udang di Balik Batu~

jangan langsung percaya cowok

Kita para cewek emang diciptakan untuk menilai sesuatu itu pakai perasaan. Gampang luluh, gampang percaya, gampang takluk hanya dengan 1001 kata-kata manis yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Seringkali para cowok memanfaatkan kelemahan kita tersebut untuk membuat kita takluk dengan mudah tanpa perlu effort lebih. Nah, apa aja sih kata-kata manis cowo yang sebenarnya tidak semanis kenyataannya?

Advertisement

1. Aku lagi deket sama kamu doang.

Photo by Unsplash

Photo by Unsplash via https://www.unsplash.com

Saat sedang PDKT sama cowok, kamu pasti sering mikir kira-kira tuh cowo lagi deket sama siapa lagi ya selain kamu. Kira-kira dia lagi chat-an sama siapa aja ya. Dan saat kita tanya ke dia, biasanya cowok akan menjawab sedang dekat dengan kamu doang, cuman chatan sama kamu doang. No!

Jangan percaya ya girls, sebenarnya cowo itu selalu punya cadangan lho! Dia nggak cuman deket dengan 1 cewek, dia akan menyebarkan umpan ke banyak cewe. Nah setelah umpan disebar, baru deh tinggal pilah-pilih mana yang cocok. Hati-hati ya girls!

2. Cuman kamu cewek yang aku kenalin ke orang tua. Cuman kamu cewek yang aku kenalin ke teman-temanku

Photo de fauxels provenant de Pexels

Photo de fauxels provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Banyak cewe yang ngerasa kalau udah dikenalin ke orang tua pacar itu adalah sebuah prestasi luar biasa. Dikenalin ke orang tua pacar, artinya dia udah serius sama kamu. Belum tentu ya girls!

Jangan langsung cepat menyimpulkan. Sama halnya kalau doi udah ajak kamu ngumpul bareng temen-temennya. Ada kebanggaan tersendiri gitu kan?Tapi jangan seneng dulu girls, hal itu gak menjamin apa-apa lhoo.

Cowo itu tau kelemahan cewe, cowo tau persis kalau cewe akan bangga kalau udah dikenalin ke orang tua, cewe akan senang kalau diajak nongkrong bareng temen-temennya, maka dari itu dia lakuin hal itu. Semata-mata untuk mendapatkan kepercayaan kamu sepenuhnya girls. Kalau cowo bilang “Baru kamu doang cewe yang aku kenalin ke orang tua aku, baru kamu doang cewe yang aku kenalin ke temen-temenku”, jangan langsung bangga ya girls. Tanggapin dengan santai aja 🙂

Advertisement

3. Kamu itu beda, cuman kamu yang bisa bikin aku berubah jadi lebih baik

Photo by Unsplash

Photo by Unsplash via https://www.unsplash.com

Kamu sering nggak sih dengar kata-kata ini dari cowo

“Kamu itu beda, cuman kamu yang bisa bikin aku berubah jadi lebih baik”, “Dulu aku begini, blablabla, tapi semenjak sama kamu aku nggak pernah begitu lagi”

Oh my God, cewek mana sih yang nggak luluh kalau udah dengar kata-kata itu. Tapi jangan cepat terlena ya girls kalau dengar kata-kata itu. Itu adalah kalimat andalan para cowo untuk bikin kamu takluk, bikin kamu percaya penuh tanpa ada keraguan lagi. Cowo ngomong itu nggak cuman ke kamu doang girls, dia udah sering ucapin itu ke cewe-cewe yang dia taksir. So, kamu harus lebih hati-hati ya girlsss!

4. Aku udah nyaman sama kamu, aku males untuk memulai PDKT lagi ke orang baru

Photo de Kaboompics .com provenant de Pexels

Photo de Kaboompics .com provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Biasanya kalimat ini diucapkan cowok kalau kalian lagi ada konflik, atau kalau kamu minta putus. Nah, ini adalah kalimat senjata para cowo untuk bikin kamu luluh lagi girls. Dengan kalimat manis ini, kamu pasti akan langsung ngerasa sedikit bangga karena menurut kamu, dia udah nyaman parah sampe males deketin cewe lain.

Hmmm… jangan langsung percaya ya. Pikirin lagi girls, konflik yang terjadi antara kalian separah apa dan sesering apa. Kalo udah mengarah ke toxic sebaiknya jangan dilanjutin ya girls.

5. Cuman aku yang mengerti kamu, cuman aku yang bisa bikin kamu bahagia

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Kalimat paling jitu yang sering diucapkan cowok.Dan emang bener deh.. kalimat ini bisa banget bikin para cewek luluh. Gimana nggak luluh girls, kalau cowok udah seyakin itu ngomong cuman dia yang bisa bikin kita happy, dia dengan lantang ngomong kalau cuman dia yang bisa ngertiin kita.

Itu emang mean a lot banget buat cewek yang emang basicnya pengen selalu dimengerti. Lagi-lagi girls .. jangan langsung percaya ya. Inget dulunya juga dia orang asing yang tidak kamu tau banyak, so gak menutup kemungkinan ada banyak orang asing lainnya yang punya potensi lebih baik dari dia yang bisa bikin kamu bahagia kan :))

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

une femme libre

CLOSE