#DiIndonesiaAja-5 Rekomendasi Youtube Channel Traveller Indonesia. Kontennya Membuat Kita Terpesona Akan Keindahan Negeri Kartini Tercinta.

Youtube Channel Traveller asal Indonesia ini, membuat kita sadar bahwa bumi Kartini tercinta merupakan surga pemberian Tuhan.

Di Indonesia ada begitu banyak sekali objek wisata alam yang begitu indah. Namun tidak sedikit masyarakat Indonesia yang lupa bahwa kita tinggal di area Zamrud Khatulistiwa, sehingga mereka lebih memilih berlibur di luar negeri.

Bukankah sangat rugi jika kita tidak mengeksplorasi keindahan objek wisata di negeri sendiri? Berikut adalah daftar channel youtube traveller asal Indonesia yang kontennya begitu menakjubkan dan membuat kita terpesona akan keindahan negara kita, Indonesia.

 

Advertisement

1. Indonesia Travel

Indonesia Travel

Indonesia Travel via http://www.youtube.com

Channel pertama yang paling direkomendasikan adalah Indonesia Travel.

Channel Indonesia Travel merupakan channel resmi milik Kementerian Pariwisata Indonesia. Konten-konten yang di upload sangatlah menakjubkan. Tekhnik pengambilan video serta instrumen yang terdapat pada tiap lagu sangatlah menarik sehingga tidak membuat para penonton menjadi bosan.

Advertisement

Channel Indonesia Travel secara khusus memperkenalkan kekayaan pesona alam Indonesia beserta budayanya. Seluruh video pada channel ini sangatlah wajib untuk ditonton karena membuat kita sadar bahwa pesona alam Indonesia begitu mempesona. Sehingga membuat kita tertarik untuk mengeksplorasi pesona alam negeri tercinta.

Setelah menonton video milik Indonesia Travel di channel youtube resmi mereka, jangan lupa untuk mencatat objek wisata yang ingin dikunjungi, hehehehe!!!

2. Barry Kusuma

Advertisement
Barry Kusuma

Barry Kusuma via http://www.youtube.com

Channel kedua adalah channel youtube milik Barry Kusuma.

Siapa yang tidak mengenal sosok Barry Kusuma? Hampir seluruh kalangan pecinta travelers pasti mengenal beliau, Barry Kusuma merupakan sosok yang cukup dikagumi karena kemahirannya dalam photography dan videography sehingga menciptakan foto dan video yang begitu indah.

Konten video di channel milik Barry Kusuma selalu mengunjungi dan menyoroti berbagai destinasi wisata yang unik dan eksotis di Indonesia yang membuat para penonton terkagum-kagum oleh keindahan alam Indonesia.

Setelah menonton video milik Barry Kusuma, kita akan tersadar bahwa tidak usah jauh-jauh untuk berlibur menikmati keindahan alam di luar negeri jika Indonesia memiliki surga alam yang begitu mempesona.

3. Lostpacker

Lostpacker

Lostpacker via http://www.youtube.com

Channel ketiga yang tidak kalah menarik adalah channel youtube milik Lostpacker.

Mencari channel youtube yang sangat konsisten dalam berkarya dan terus memperkenalkan keindahan alam Indonesia? Channel youtube Lostpacker adalah jawabannya.

Tiap video yang di upload oleh Lostpacker siap membawa kita bertualang menjelajahi keindahan alam Indonesia serta tidak lupa untuk mengagumi keindahannya. Setelah menonton video milik Lostpacker membuat kita tersadar bahwa Indonesia begitu kaya akan keindahan alam.

Penasaran akan keindahan alam Indonesia dalam video milik Lostpacker?  Yuk! ditonton videonya dan jangan lupa masukan list objek wisata yang menarik minat kalian untuk dikunjungi setelah menonton video milik Lostpacker, hehehehe!!!

4. Jalan2Men

Channel youtube Jalan2Men merupakan channel selanjutnya yang menjadi rekomendasi.

Channel ini dibawakan oleh Bang Jebraw dan Kak Naya. Konten video yang biasa mereka upload dimuat dalam bentuk series yang menjadikan ciri khas dari konten mereka. Oh iya, sekedar informasi video series yang mereka buat diproduksi oleh malesbanget.com, bukankah channel mereka sangat menarik dan unik?

Konten video yang mereka upload bertujuan untuk memperkenalkan berbagai destinasi wisata unik di Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sehingga channel mereka menjadi begitu seru untuk ditonton.

5. Backpacker Tampan

Backpacker Tampan

Backpacker Tampan via http://www.youtube.com

Channel youtube yang terakhir yang menjadi rekomendasi saya adalah Backpacker Tampan.

Mungkin masih terdengar asing mengenai channel yang satu ini, namun menurut saya channel yang dipandu oleh Kak Pandhu Waskitha Adiraharja begitu sangat menarik dan patut direkomendasikan. Konten video yang difokuskan oleh Kak Pandhu adalah mengeksplorasi keindahan Pulau Bali sehingga membuat para penonton yang belum pernah berlibur ke Bali menjadi makin terpesona akan keindahan Pulau Bali yang begitu tersohor di dunia.

Kak Pandhu juga membagikan konten kesehariannya, tips dan trik untuk melakukan perjalanan, hingga yang terbaru mengunjungi negara lain berkat kepiawaiannnya memperkenalkan keindahan Indonesia khususnya Pulau Bali.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE