Setiap orang memiliki masa lalu, entah baik atau buruk. Demikian halnya seiring berjalannya waktu kita menemukkan beberapa orang yang telah mengisi hati dan hari kita. Sebagian tentunya tidak berlalu begitu saja, masih terbayang sikapnya sewaktu bersamanya dahulu. Namun apa yang kita perbuat jika mantan terlihat lebih bahagia dibadingkan kita?

Simak cara-cara membuat mantan kamu menyesal telah memutuskanmu berikut ini!

1. Lanjutkan Hidupmu

Dunia masih luas, masih banyak yang perlu kamu gapai dan masih banyak orang – orang di sekelilingmu yang sayang sama kamu. Terlebih menjadikan dirimu hancur karena hal percintaan dan selalu dia saja, tidak akan ada benefit apa-apa.

Advertisement

Do something! Lihat sekitarmu, lakukan hobimu seperti biasa, love what you do!

2. Lakukan perubahan pada dirimu

Make a change

Make a change via https://www.pexels.com

Selagi masih sendiri tidak ada salahnya kamu memperbaiki penampilanmu dan kesehatanmu. Itu lebih menjadikan kamu terlihat fresh dan menarik kembali. Buat perubahan untuk tujuan dirimu sendiri agar lebih ringan dijalankan. Masih banyak hal yang patut kamu banggakan dalam dirimu!

3. Jangan menutup diri

Sibukkanlah harimu dengan kegiatan positif, belajar dan menolong sesama. Selalu welcome terhadap hal-hal baru agar tidak menutup kemungkinan menemukan dia yang selama ini kamu cari. Kemungkinan yang baik akan datang apabila kamu selalu berpikir positif!

4. Memaafkan dirinya

Advertisement

Tidak ada salahnya memaafkan yang sudah lalu, itu berguna untuk diri kamu dan dirinya. Biarkan dan jadikan sebagai pelajaran yang berharga buat kamu, ambil pelajaran untuk hubungan yang lebih baik dengan yang lebih baik ke depannya. Kamu pun terlihat lebih tangguh di matanya!

5. Jangan terjebak lagi

Menjalani yang sudah tahu arahnya sama saja menuju kesia-siaan. Jangan ambil hatinya untuk kembali, tapi maafkan dia saja. Dia pun akan tahu yang mana yang selama ini baik setelah kamu hilang.

Bagaimana?
Udah cukup kan tipsnya? Silahkan kamu praktekkan ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya