Penyanyi sekaligus penulis asal Inggris, Ed Sheeran, Sabtu (20/1) mengumumkan telah bertunangan dengan teman yang sudah dia kenal sejak berusia 11 tahun, bernama Cherry Seaborn di akun Instagram. Walaupun kita bisa mengatakan bahwa mereka bisa dikatakan cukup tertutup soal kisah asmaranya. Hanya dalam waktu tiga jam pasca diposting, mendapatkan like sebanyak hampir tiga jutaan. Duh, siap-siap patah hati lagi enggak ya?

1. Ketika Sheeran mengumumkan kabar pertunangannya, bikin kagum para fans nggak nih?

m.suarasurabaya.net

m.suarasurabaya.net via https://encrypted-tbn0.gstatic.com

Dikutip dari BBC, pasangan ini bertemu sejak mereka sedang bersekolah. Sudah saling kenal satu sama lain dari satu pendidikan SMA bernama Thomas Mills High in Suffolk, Inggris. Sempat mereka berpisah lantaran Ed Sheeran yang terkena DO karena lebih memilih kariernya di bidang musik.

Benih-benih cinta di antara Seaborn dan Sheeran pun mulai bersemi saat itu, tepatnya di tahun 2015 banyak sumber mengatakan.

Advertisement

Sedangkan Seaborn lulus dari pendidikan Inggris itu. Ia melanjutkan kembali kuliahnya dan mengambil jurusan molekuler biologi dan sekarang telah menetap bekerja juga sebagai konsultan senior penasihat risiko di lembaga akuntansi Deloitte.

2. Seaborn merupakan atlit hockey yang berbakat

frostnow.com

frostnow.com via http://frostsnow.com

Ini fakta! Seaborn pernah membawa nama baik kampusnya, University of Duke menjuarai kompetisi Investec English Woman's Hockey di Inggris selama dua musim berturut-turut.

3. Keduanya sama-sama penyuka kucing

VVibu.com

VVibu.com via https://vvibu.com

Hasil wawancara Ed dengan Radio BBC, Sheeran mengungkapkan bahwa sejak Februari tahun lalu mereka sudah tinggal bersama dan memelihara banyak kucing. "Aku merasa aman sekarang, kami tinggal bersama dan punya beberapa kucing. Menurutku ketika kamu memiliki banyak kucing, kamu akan merasa aman," katanya.

4. Benarkah Ed Sheeran ingin vakum dari dunia musik dan media sosialnya?

rollingstone.com

rollingstone.com via http://img.wennermedia.com

Advertisement

Setelah ngerilis album x (Multiply), Sheeran pernah vakum setahun dari dunia musik dan kehidupan media sosial. Sheeran mengaku kalau Seaborn adalah alasan kenapa drimya vakum dari dunia musik.

Hal itu diungkapkan ketika wawancara dengan Zane Lowe. "Aku mengajaknya untuk 'Ayo, keluar dari pekerjaan kita, dan mempererat hubungan ini'. Jadi kita traveling dan menghabiskan waktu berdua selama setahun," ungkap Sheeran.

So sweet banget pasangan ini!

5. Inilah kisahnya, liburan natal yang sudah menjanjikan mereka untuk lamaran

Yup! Ed Sheeran telah bertunangan dengan Cherry Seaborn sejak liburan natal. Ngaku, siapa yang patah hati mendengar dia telah bertunangan. Kami dari para fans mengucapkan semoga langgeng ya sampai maut memisahkan. Love with your song and your Cherry :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya