Siapa sih yang nggak kenal sama baby yang ini. Yap, Gempita Noura Marten anak pasangan Gading Martin dan Gisella Anastasya. Selain cantik, obos ini juga berbakat jadi pelawak. Wah ngikutin jejak papanya nih. Gempita memang anak yang super aktif. Meski orang tuanya sibuk di dunia entertaiment, tidak membuat Gempita kekurangan kasih sayang.

Gempi tumbuh dengan banyak cinta dari opa-oma, orang tua, pengasuhnya yang dia sebut Koneng, dan Pak Amat supir mereka. Tak ketinggalan dicintai semua fans-fans Gempi.

Berikut fakta gemas tentang Gempita yang bikin kalian pasti langsung kepoin akun Instagram orang tuanya.

1. Dari lahir saja sudah menggemaskan dengan pipi gembul dan mata sipitnya 🙂

senyumnya gempitong

senyumnya gempitong via http://instagram.com

Lahir pada 16 Januari 2015 pastinya membuat kebahagiaan tersendiri di keluarga Gading dan Gisella. Anak pertama Gading dan Gisel ini lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm. Gempita Noura Marten adalah nama untuk putri pertama mereka. Bahagia sekali pastinya melihat anaknya lahir sehat dan normal.

2. Saking gemasnya, Gempi juga pernah menjadi pemenang balita terfavorit

kesayangan semuanya

kesayangan semuanya via http://instagram.com

Penghargaan ini diperoleh Gempi pada tahun 2017 pada acara Mom and Kids Awards di salah satu televisi swasta. Si cantik yang menggemaskan ini mengalahkan teman-temannya seperti Rafatar, dan beberapa anak seleb lainnya.

3. Bahkan saat masih setahun, Gempi juga memeperoleh predikat Gorgeous Baby tahun 2016

kompaknya keluarga martin

kompaknya keluarga martin via http://instagram.com

Advertisement

Di umurnya yang masih setahun, Gempi sudah memenangkan penghargaan sebagai Gorgeous Baby dalam Infotaiment Award 2016. Bayangin masih kecil dapat banyak piala gimana gedenya yah. Pasti semakin gemilang kayak orang tuanya.

4. Belum lagi, foto-fotonya semasa bayi ini pun menang kompetisi foto internasional, lho!

gemes gemes serem yah gak sih

gemes gemes serem yah gak sih via http://instagram.com

Gempi berhasil menang penghargaan internasional. Hal itu terjadi dalam kompetisi yang dibuat oleh NAPCP (The National Association of Professional Child Photographers). Ketika itu foto Gempi bersama anjing kesayangannya Jiro yang dibuat oleh fotografer Rittar (@rittarajagukguk) mendapat penghargaan Merit Recognition atau juara harapan. Orang tua mana yang nggak bangga.

5. Masih kecil udah multitalent, bisa nyanyi, modeling plus jago ngelawak lagi!

cantiknya dek

cantiknya dek via http://instagram.com

Lahir sebagai anak pekerja seni membuat Gempita juga memiliki bakat dalam bidang seni. Beberapa unggahan Mama Isel memperlihatkan bagaiman Gempi mampu mengocok perut banyak orang ketika berceloteh. Gempi juga sering dijadikan model oleh Papa Gading.

6. Sekarang, Gempi udah mulai sekolah dan pesonanya sebagai anak kecil menggemaskan nan pintar makin terlihat!

gempi sekolah dulu yah

gempi sekolah dulu yah via http://instagram.com

Advertisement

Walau umurnya masih tiga tahun, Gempi ternyata udah sekolah lho. Baby menggemaskan ini sekolah di Sempoerna Academy. Di beberapa video pada akun Instagram miliknya Gisel, memperlihatkan bagaimana Gempi sangat antusias ke sekolah. Yah walau pada hari pertama masih sering menangis tapi sekarang sudah pintar dan nggak nangis lagi. Gempi hebat!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya