Film-Film Ini Selain Menemani Harimu Juga Mengajarkan Banyak Hal Tentang Kehidupan

Melalui film, kamu bisa belajar memaknai hidup dari sudut pandang lain

Melewati akhir pekan, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan lho guys! Salah satunya kita bisa habisin waktu untuk menonton film-film bagus dan memetik nilai-nilai kehidupan yang diajarkan. Selain terhibur, tentunya melalui film yang bagus kita bisa belajar menghadapi hidup yang keras dan mengerti makna hidup dari sisi lain. Nah, berikut beberapa film yang disarankan buat menghabiskan akhir pekanmu.

1. Belajar memaknai cint yang sesungguhnya melalui film You Are The Apple of My Eyes

You are the apple of my eye

You are the apple of my eye via https://id.pinterest.com

Advertisement

Masa-masa SMA adalah masa paling indah dengan sejuta kisah menarik. Itulah yang diceritakan dari film ini. Melalui film ini, kita dapat belajar makna persahabatan, kekompakan, dan cinta yang sesungguhnya. Bagaimana perjuangan cinta dan apakah sesungguhnya cinta perlu saling memiliki. 

2. Cita-cita dan cinta adalah hal yang dapat diperjuangkan dalam kisah mengharukan First Time

Film yang tayang di tahun 2012 ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang wanita yang sakit dalam meraih cita-cita dan hidup dalam bayangan gebetannya. Melalui film ini, kita belajar bagaimana untuk tetap berjuang dan tidak menyerah terhadap cita-cita yang ingin kita raih. Film ini tentunya juga menceritakan bagaimana benih-benih cinta mampu tumbuh dari sebuah ketulusan. Jadi, buat kamu para pejuang cinta yang hampir menyerah boleh deh coba untuk nonton film ini.

3. Cinta tetap butuh diperjuangkan seperti yang disampaikan dalam Love In Disguise

Love In Disguise

Love In Disguise via https://mubi.com

Film komedi romantis karya LeeHom Wang ini patut ditonton. Selain ceritanya yang lucu, fim ini mengajari kita bahwa cinta itu memang butuh perjuangan. Meski orang lain memandang kita sudah sempurna, belum tentu gebetanmu berpikir demikian. Jadi, cinta memang perlu usaha dan perjuangan jika ingin bertahan lama guys.

Advertisement

4. Cinta tumbuh seiring banyaknya waktu bersama, seperti yang terjadi dalam film Our Times

Menyukai seseorang dan berusaha mengungkapkannya, namun bagaimana jika ternyata akhirnya kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan yang lain? Itulah yang terjadi dalam film ini. Terlalu banyak menghabiskan waktu bersama, sedih dan senang, berbagi cerita dapat menumbuhkan benih-benih cinta karena secara tidak sadar akhirnya kamu menjadi nyaman. Film ini juga menyadarkan kita bahwa sesungguhnya cinta nggak melulu dari penampilan, tetapi adalah masalah kenyamanan dan kecocokan.

5. Cinta datang tiba-tiba tanpa bisa ditolak dalam Love You You

Love You You

Love You You via https://i.ytimg.com

Angelababy dan Eddie Peng mengajarkan bahwa cinta bisa datang kepada siapapun dan kapanpun. Bahkan ketika kamu tidak berencana untuk jatuh cinta, kebersamaan, waktu dan ketulusan mampu membuat cinta menghampirimu. Buat yang galau masih sendiri, film ini cocok buat menambah motivasi untuk tidak buru-buru putus asa ketika belum bertemu dengan pasangan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang pekerja keras yang menyukai tulisan. Sudah suka menulis sejak duduk di bangku SMP, dan kini kembali mulai menekuni hobinya.

CLOSE